Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Bercinta untuk Perempuan Bertubuh Mungil

Apa saja, ya?

Windari Subangkit

Memiliki pasangan yang lebih tinggi tentu menjadi dambaan sebagian besar perempuan. Bukan tanpa alasan, laki-laki yang punya postur badan tinggi memang terkesan gagah dan membuat kita seakan aman setiap berada di sisinya. Pasangan si tinggi dan si mungil juga sering kali dianggap sebagai pasangan yang menggemaskan, lho.

Akan tetapi, beda tinggi pada pasangan agaknya bisa berpengaruh pada keintiman hubungan seksual, lho. Nah, supaya kamu nggak kesulitan saat bercinta dengan laki-laki bertubuh tinggi, berikut ini Popbela akan memberikan rekomendasi gaya bercinta untuk perempuan bertubuh mungil. Yuk, simak terus!

1. Little spoon

Pexels.com/Cottonbro

Melansir dari She Knows, posisi little spoon cukup menguntungkan bagi kamu yang memiliki postur tubuh mungil. Meskipun kamu membelakangi pasangan, posisi ini akan mempermudah stimulasi G-spot dengan baik. Dengan berbaring miring, kamu dapat meminta pasanganmu melakukan penetrasi dari belakang. Tak hanya itu, pasanganmu juga bisa memainkan bagian tubuh yang lain. Misalnya, mencium lehermu atau memainkan payudaramu.

2. Lover lotus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Selain mendapatkan kenikmatan, posisi lover lotus juga menciptakan keintiman lewat kontak mata dengan pasangan. Pada posisi ini, kamu duduk di pangkuan pasangan dan saling berpelukan. Kemudian, lakukan penetrasi dan temukan ritme yang pas. Kamu juga bisa memodifikasi gaya ini dengan cara kaki berlutut di atas pasangan, kemudian letakkan tangan di dinding untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar. 

3. Table top

Pexels.com/Elly Fairytale

Dibandingkan standing position, table top lebih cocok jadi gaya bercinta untuk perempuan bertubuh mungil. Posisi table top memerlukan permukaan datar yang agak tinggi, seperti meja, kasur, atau sofa. Pastikan tinggi permukaan tersebut sejajar dengan penis di dia, ya. Permukaan tinggi tersebut berfungsi untuk menempatkanmu pada ketinggian yang sama dengan pasangan. Selain dapat dilakukan sambil berbaring, posisi table top juga bisa dilakukan sambil duduk. Caranya, letakkan kakimu di atas bahunya dan biarkan pasanganmu yang menyelesaikan aksinya.

4. Woman on top

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Nggak perlu diragukan lagi, woman on top merupakan salah satu posisi seks favorit perempuan, tak terkecuali bagi kamu yang bertubuh mungil. Sebab, pada posisi ini kamu bisa mengambil kendali penuh saat bercinta. Caranya, minta pasanganmu berbaring terlentang, sedangkan kamu melakukan goyangan di atasnya. Kamu dapat mengontrol gerakan naik turun, sehingga kamu pun bisa mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

5. Doggy style

Freepik.com/Gpointstudio

Tak hanya jadi posisi favorit para laki-laki, doggy style juga cocok dilakukan untuk pasangan yang punya perbedaan tinggi badan. Untuk kamu yang bertubuh mungil, kamu bisa meletakkan bantal di bawah lutut untuk menaikkan pinggulmu. Dengan begini, pasanganmu dapat lebih mudah melakukan penetrasi dari belakang.

6. Good old missionary

Freepik.com/Racool_studio

Posisi yang satu ini memang nggak pernah lekang oleh zaman. Yup, missionary merupakan posisi seks sempurna yang menawarkan kenyamanan dan kesenangan saat bercinta, tak terkecuali bagi kamu yang bertubuh mungil. Missionary juga jadi salah satu posisi seks yang paling romantis karena memungkinkan kamu dan pasangan untuk saling menatap serta merasakan cinta.

7. Oral sex

Pexels.com/Oleg Magni

Penetrasi bukanlah satu-satunya cara untuk mencapai orgasme, apalagi jika kamu memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh dari pasangan. Selain penetrasi, ada banyak cara untuk saling merangsang pasangan sebelum akhirnya klimaks. Misalnya, dengan melakukan hand job ataupun blow job (seks oral). Dalam hal ini, kamu dan pasangan punya peluang kreatif untuk bereksperimen dan menambah kesenangan saat bercinta.

Nah, itu dia 7 gaya bercinta untuk perempuan bertubuh mungil yang mungkin bisa kamu coba. Mana yang jadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex