Nggak bisa dipungkiri, melakukan seks dengan posisi yang sama berulang kali bisa membosankan. Untuk itu, mencari posisi seks yang variatif serta tempat bercinta yang berbeda adalah cara terbaik untuk membumbui kehidupan ranjangmu dengan pasangan.

Nah, ada banyak posisi seks yang sebenarnya bisa kamu mainkan bersama pasanganmu, Bela. Nggak melulu di ranjang, kamu juga bisa bercinta di atas sofa, lho! Untuk kamu yang ingin bereksperimen dengan pasangan, Popbela akan memberikan 8 rekomendasi posisi seks di sofa yang bisa kamu coba!

1. The Twisted Spoon

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/dekazigzag

Posisi ini ditujukan untuk penetrasi yang lebih dalam, namun tetap mesra dengan pasangan. Posisinya pun cukup mudah untuk dicoba, Bela. Sama seperti posisi spooning pada umumnya, di sini kamu dan pasangan berbaring miring ke arah yang sama. Kemudian, angkat kakimu ke atas sofa, sedangkan pasanganmu melakukan penetrasi dari belakang.

2. Kneel and Recline

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/feelinglucky

Karena sofa cenderung lebih rendah daripada tempat tidur, seks di sofa adalah momen yang bagus untuk bereksperimen dengan sudut yang berbeda. Salah satu caranya dengan mencoba posisi kneel and recline. Dalam posisi ini, kamu berbaring terlentang di sofa dan minta pasanganmu berlutut di depanmu, lalu angkat sedikit pahamu. Posisi ini bisa memberi pasanganmu akses untuk penetrasi yang lebih dalam dan stimulasi klitoris yang lebih mudah.

3. Fusion

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/bilahata

Fusion merupakan salah satu posisi seks di sofa yang cukup mudah dilakukan. Posisi ini sama seperti woman on top, hanya saja tempatnya dipersempit, yaitu di atas sofa. Untuk melakukannya, pasanganmu duduk tegak dengan kedua kaki terbuka. Kemudian kamu duduk di atas pangkuannya dengan kaki sedikit terangkat, sambil posisi berhadapan. Nah, posisi ini mampu membuatmu mengontrol kecepatan penetrasi dan merangsang klitoris untuk mencapai titik klimaks.

4. Lazy Boy

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/olegzaicev

Tak jauh berbeda dengan fusion, lazy boy juga memposisikan perempuan sebagai pihak yang mendominasi permainan. Dalam posisi seks di sofa ini, pasanganmu duduk tegak dengan kaki terbuka. Lalu, kamu duduk di atas pangkuannya dengan posisi membelakanginya. Kamu dapat melakukan gerakan naik turun, sementara pasanganmu memainkan payudaramu dari belakang.

5. The Cheat Sheet

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/dekazigzag

Posisi seks di sofa selanjutnya ialah the cheat sheet. Untuk mempraktikkannya, pasanganmu harus duduk dengan posisi yang lurus, setelah itu kamu dapat duduk di pangkuannya. Kemudian, posisikan kedua kakimu di lantai. Gunanya untuk memperoleh keseimbangan sekaligus kekuatan. Kamu juga bisa memegang bagian belakang sofa dengan maksud memberikan dukungan pada area paha.

6. Upright Doggy

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/strandet

Posisi ini merupakan inovasi dari doggy style di mana kamu dapat melakukannya di atas sandaran lengan pada sofa. Pada gaya ini, kamu bisa membungkuk ke arah sandaran sofa. Kemudian, minta pasanganmu untuk berlutut dan melakukan penetrasi dari belakang. Jika sofanya terlalu tinggi, kamu bisa menaruh bantal dan sesuaikan hingga penetrasi terasa pas. Saat mendorong, kamu punya banyak bantalan lembut sehingga dorongan lebih cepat dan panjang.

7. Hold Me

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/dpphototime

Jika kamu bosan dengan seks berdiri di dinding, cobalah seks berdiri dengan bertumpu di atas sofa. Meski cukup sulit, tapi kamu dapat merasakan sensasi yang menggairahkan, lho! Caranya, pasanganmu berdiri sembari memasang kuda-kuda yang kuat, sedangkan kamu dapat melingkarkan kaki ke pinggang suami. Dalam posisi saling berhadapan, pasanganmu bisa melakukan penetrasi sambil menekanmu ke sofa. Tapi hati-hati, ya, dorongan yang terlalu agresif mungkin dapat membuat sofa kamu terjungkal.

8. Reclined Blowjob

8 Posisi Seks di Sofa yang Bikin Bercinta Makin MenantangFreepik.com/dekazigzag

Tak melulu penetrasi, kamu juga dapat melakukan seks dengan blowjob alias seks oral yang lebih variatif. Caranya, kamu berbaring telentang di atas sofa, kemudian pasanganmu berdiri di sampingmu atau memposisikan diri berada di atas wajahmu. Pastikan mencari sudut yang tepat agar kamu dan pasangan saling merasa nyaman saat melakukan seks oral.

Nah, itulah 8 posisi seks di sofa yang bisa kamu coba supaya kehidupan ranjangmu lebih variatif dan nggak monoton. Berani mencobanya, Bela?

Baca Juga: Lebih Menantang, Ini 6 Posisi Seks dalam Keadaan Terikat

Baca Juga: Makin Bergairah, Ini 9 Rekomendasi Tempat Bercinta Selain Kamar Tidur

Baca Juga: Penuh Gairah, Ini Posisi Seks Terbaik Setiap Zodiak