Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikenal Perfeksionis, Ini 6 Cara Memuaskan Laki-Laki Virgo di Ranjang

Psst... sekali-kali coba shower sex!

Windari Subangkit

Bukan rahasia lagi kalau laki-laki Virgo dikenal sebagai sosok yang misterius dan sulit ditebak. Mereka yang lahir pada 23 Agustus–22 September ini selalu terlihat keren dan tenang dari luar. Laki-laki Virgo cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, kecuali pada orang yang memang sudah benar-benar dekat dengannya.

Nah, bicara soal kehidupan seks, kamu perlu trik khusus untuk bisa memuaskan seorang laki-laki Virgo di ranjang. Sebab, mereka dikenal sangat sensitif. Salah-salah kamu bisa saja menurunkan mood bercintanya, lho. Eits, tapi nggak perlu khawatir karena Popbela akan membocorkan inilah 6 cara memuaskan pria Virgo di ranjang saat bercinta.

1. Buka obrolan soal seks

Freepik.com/Yanalya

Laki-laki Virgo suka berbicara tentang seks. Jadi kamu bisa mengawali sesi bercinta dengan membuka obrolan tentang seks. Hal ini akan membuatnya senang dan bersemangat untuk melakukan hubungan seks denganmu. Bicarakan juga fantasi seks yang mungkin ingin ia wujudkan. Sikap jujur dan terbuka seperti ini akan membuat kalian bisa saling memuaskan.

2. Kenakan lingerie warna putih

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Putih adalah warna kesucian, sama seperti lambang Virgo, yakni gadis perawan. Warna putih juga memberikan arti tersendiri di mata laki-laki Virgo. Maka dari itu, cobalah kenakan lingerie berwarna putih untuk memanjakan matanya. Untuk lebih seksinya lagi, kamu dapat memakai pakaian dalam berwarna putih menerawang. Jangan lupa, semprotkan parfum di bagian leher dan tubuhmu. Gairahnya akan semakin memuncak saat melihat pakaian serta mencium aroma tubuhmu.

3. Rangsang kelima inderanya

Freepik.com/Yanalya

Di balik sosoknya yang cool, ternyata untuk urusan ranjang laki-laki Virgo senang dengan kejutan, lho. Ia paling suka dengan sentuhan nakal yang penuh kejutan. Nah, kamu bisa memulainya dengan memberikan gerakan sensual, desahan suara yang seksi, aroma yang menggoda, sentuhan di titik rangsangnya, serta ciuman yang panas.

4. Dia suka segalanya berjalan sempurna

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Ini dia ciri khas seorang Virgo! Yup, mereka terkenal dengan sifat yang perfeksionis dan selalu menuntut kesempurnaan. Dalam urusan ranjang, dia akan benar-benar mencari tahu seperti apa dirimu saat bercinta serta apa yang kamu suka. Dia juga sangat memperhatikan soal kebersihan pasangannya. Selain itu, pastikan jangan ada yang mengganggu momen bercinta kalian. Misalnya, dengan mematikan ponsel agar tak ada yang menghubungi.

5. Lakukan hal-hal kecil yang membuatnya senang

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Si perfeksionis ini sangat menaruh perhatian akan detail. Dia akan memperhatikan dan mengingat hal-hal kecil yang kamu lakukan untuk membuatnya bahagia. Kamu bisa memberikannya ‘pelayanan khusus’, seperti memijatnya, memakai parfum yang ia sukai, serta mengenakan pakaian yang menggoda. Laki-laki Virgo sangat peka terhadap bau serta kebersihan. Ia suka segalanya bersih dan wangi, jadi jika kamu ingin memuaskannya maka jadilah pasangan yang ia harapkan.

6. Lakukan shower sex

Unsplash.com/We Vibe Wow Tech

Tidak semua orang suka shower sex, tapi lain halnya dengan laki-laki Virgo. Dia paling suka bercinta di kamar mandi. Baginya, itu adalah momen yang intim dan sangat romantis. Coba ajak pasanganmu untuk mandi bersama, kemudian saling mengusapkan sabun secara bergantian. Bumbui momen intim itu dengan memberikannya ciuman panas. Aw, dia akan sangat menikmatinya!

Itu dia cara memuaskan laki-laki Virgo di ranjang. Kalau pasanganmu sendiri suka momen bercinta yang seperti apa, nih?

IDN Media Channels

Latest from Sex