Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kebiasaan yang Sudah Waktunya Ditinggalkan Laki-Laki Saat Bercinta

Apa saja ya kira-kira?

Rosita Meinita

Ada beberapa kebiasaan laki-laki yang nggak disadari setelah bercinta. Bahkan ada hal konyol yang beiesiko merusak hubungan, lho. Bercinta bagi perempuan nggak hanya selesai begitu saja. Para ahli membuktikan bahwa menunjukkan kasih sayang tepat setelah bercinta membuat hubungan semakin dekat satu sama lain. Lalu apa saja kebiasaan itu?

1. Mendeskripsikan ekspresi perempuan saat bercinta

www.unsplash.com/ Romina Farias

Perempuan akan mengekspresikan bahkan lepas kontrol akan apa yang dirasakan secara saat mereka mencapai orgasme. Mendesah, berteriak, mencengkeram sprei bahkan mencakar laki-laki adalah bentuk reaksi atas stimulasi-stimulasi yang diberikan. Tapi perempuan nggak suka laki-laki menggambarkan ekspresinya karena itu akan membuat canggung permainan selanjutnya.

2. Nggak bersih-bersih

www.pexels.com/

Laki-laki kadang lupa untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Lupa mandi, menggosok gigi atau membersihkan keringat setelah seharian beraktivitas merupakan hal yang nggak patut dilakukan. Jangan sampai itu terjadi saat foreplay bahkan perempuan hampir mencapai orgasme karena akan menurunkan gairah perempuan.

3. Egois

www.pexels.com/

Terkadang laki-laki hanya menginginkan dirinya dipuaskan. Hal ini salah besar karena bercinta merupakan take and give, yang menguntungkan kedua pihak. Jika laki-laki hanya menuntut dirinya untuk mencapai klimaks tetapi nggak memberi feedback, dia termasuk laki-laki egois.

4. Pasif

gavinbond.com

Pasif saat di ranjang adalah hal yang nggak disukai oleh perempuan. Bukan cuma kepuasan laki-laki, perempuan juga ingin aktivitas bercintanya penuh makna dan bisa mencapai klimaks. Jika laki-laki cenderung pasif dan hanya ingin menerima rangsangan tanpa memanjakan pasangannya, maka itu akan membuat sebagian perempuan nggak mood bercinta.

5. Memperakukan Miss V seperti Mr. P

www.unsplash.com/ Sharon McCutcheon

Meskipun tujuan bercinta adalah untuk mencapai orgasme oleh kedua belah pihak, tetapi perlakuan antara Miss V dan Mr. P sangatlah berbeda. Perempuan lebih menyukai stimulasi-stimulasi yang lembut sedangkan laki-laki menyukai gerakan yang lebih agresif.

6. Membuat pasangan merasa bersalah

www.pixabay.com/

Nggak setiap keinginan bercinta selalu langsung dapat dilakukan. Saat perempuan sedang nggak pengen dan si laki-laki tetap memaksanya, hal ini akan membuat bercinta selanjutnya terpaksa dan nggak maksimal. Bercinta yang maksimal adalah yang bisa dikomunikasikan oleh dua belah pihak.

7. Langsung tidur

www.pixabay.com/

Kesalahan yang terakhir laki-laki saat bercinta yaitu langsung tidur. Memang, bercinta merupakan kegiatan yang melelahkan, akan tetapi langsung tidur bukan hal yang menyenangkan untuk perempuan. Perempuan menginginkan momen setelah seks untuk sekadar ucapan terima kasih dan mengobrol santai.

IDN Media Channels

Latest from Sex