Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menurut Zodiak, Ini Hal yang Bikin Kamu Bergairah di Ranjang

Cara unik untuk membangkitkan gairah berdasarkan zodiak.

Roselinda

Astrologi nggak hanya mempengaruhi sifat seseorang, kebiasaan saat di ranjang pun bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho. Percaya nggak percaya, setiap zodiak punya cara tersendiri untuk bisa meningkatkan libido atau gairahnya.

Ada zodiak yang justru terangsang dengan seks kilat yang dilakukan secara tiba-tiba, tetapi ada juga zodiak yang justru lebih nyaman dengan seks yang teratur dan nggak terburu-buru.

Penasaran dengan hal yang bikin setiap zodiak turn on saat bercinta? Yuk, temukan jawabannya di sini, siapa tahu kamu bisa langsung mencobanya dengan pasangan berdasarkan zodiaknya.

1. Aries

henry-tieu.com

Sering dinilai menyukai seks yang ‘kasar’, Aries sebenarnya nggak semenakutkan itu, kok. Hanya saja, zodiak sulung ini suka terangsang secara tiba-tiba sehingga menginginkan seks kilat yang tidak terjadwal. Bercinta di siang hari bolong atau di kamar mandi saat bersiap-siap sebelum ke kantor adalah hal biasa dalam kehidupan ranjang Aries.

Mengingat sifat Aries yang mudah bosan, pasangannya harus mau terlibat dengan hal-hal baru saat bercinta. Misalnya, bercinta dengan gaya BDSM atau mungkin dilakukan di dalam mobil. Intinya, semakin random dan anti-mainstream, Aries justru akan semakin bergairah.

2. Taurus

paulakalias.com

Dinaungi oleh Venus--planet cinta dan keindahan--Taurus suka segala sesuatu yang romantis. Mereka suka sekali melibat setiap indra ketika bercinta, baik itu suara, penglihatan, rasa, penciuman, dan sentuhan. Kalau Aries suka sesuatu yang tergesa-gesa, Taurus justru semakin turn on jika bercinta dengan santai. Jangan heran jika mereka menginginkan foreplay lebih lama.

Cara membuat Taurus bergairah sebenarnya sederhana, cukup buat suasana kamar menjadi lebih romantis. Misalnya, tempatkan beberapa lilin, pengharum, bunga, dan wine. Putar musik romantis agar Para Taurus semakin klepek-klepek sebelum masuk ke main course.

3. Gemini

anneclairebrun.com

Salah satu zodiak yang menyukai kebebasan ini ternyata juga mendambakan kebebasan saat bercinta. Nggak main-main, mereka sangat suka bereksperimen dengan hal baru. Karena ingin mencoba banyak hal, nggak usah kaget kalau tiba-tiba mereka ingin mencoba threesome.

Namun nggak semua Gemini suka dengan hal melampaui norma. Terkadang mereka hanya takut dengan segala sesuatu yang monoton. Jadi, cara membuat mereka turn on hampir sama seperti memperlakukan Aries, yaitu jangan ragu mencoba hal baru. Cobalah untuk melakukan texting dengan Gemini sebelum mulai bercinta. Mereka pasti sangat antusias!

4. Cancer

bridestory.com

Cancer menyukai keintiman dengan orang-orang tertentu. Jadi, rahasia untuk bisa membuat mereka bergairah adalah membangun kepercayaan mereka terlebih dahulu melalui kedekatan fisik. Mulailah dengan memberikan si Cancer tatapan hangat, belaian lembut, dan pelukan.

Satu hal yang pasti, Cancer tidak suka seks yang terburu-buru. Lakukan semua dengan perlahan tanpa tergesa-gesa. Siapkan waktu yang lebih banyak untuk mencumbu Cancer sebelum kalian mengajaknya bercinta. Satu lagi, Cancer juga suka pillowtalk yang dilakukan sebelum foreplay.

5. Leo

philchester.com

Suka dengan hal-hal yang nggak biasa, Leo bisa mengubah kamar tidur biasa menjadi ‘panggung’ bercinta yang penuh gairah. Hal yang bisa membangkitkan gairah si singa adalah ketika mereka merasa diinginkan. Sebagai contoh, ketika Leo mengirimkan foto seksinya ke pasangan, mereka akan semakin bergairah saat pasangannya memuji dan menunjukkan keinginannya untuk bercinta dengan Leo.

Leo juga menikmati ketika dirinya menjadi penguasa ranjang. Perlakukan mereka seperti raja/ratu, maka mereka akan membalasmu dengan memberikan kepuasan yang mungkin nggak terpikirkan sebelumnya olehmu.

6. Virgo

elkandfir.com

Virgo pandai menyembunyikan perasaannya, termasuk gairahnya yang diam-diam membuncah dari dalam dirinya. Di luar, Virgo bisa tampil biasa-biasa saja, padahal tak ada yang tahu kalau Virgo mungkin sedang menahan horny setengah mati.

Zodiak Virgo suka seks yang detail. Mereka mengharapkan foreplay yang cukup lama dan perhatian dari pasangannya dalam memuaskan mereka. Perhatian tersebut justru membuat Virgo semakin bergairah.

Yang membuat Virgo kehilangan gairahnya adalah ketika pasangannya menganggap mereka jorok atau tidak bersih pada saat sesi bercinta sedang berlangsung. Mereka nggak segan untuk ngambek dan pergi begitu saja meninggalkan pasangannya di tengah sesi bercinta.

7. Libra

amandamariegillenphotography.com

Sama seperti Taurus, Libra juga berada dalam naungan Venus yang identik dengan planet cinta dan keindahan. Libra akan memperlakukan pasangannya bak sebuah benda yang sangat berharga. Keindahan visual juga menjadi salah satu hal yang bikin Libra bergairah. Jadi, nggak perlu ragu untuk membeli dan mengenakan pakaian dalam yang mahal nan mewah, karena itu bisa membuat Libra bergairah.

Diam-diam Libra turut menyukai petualangan. Sesekali mereka akan mencoba seks yang agak rough, tapi mereka juga tetap melakukan seks romantis yang membuat pasangannya terbuai. Ya, terkadang Libra yang memiliki simbol keseimbangan ini juga suka berganti peran saat di ranjang.

8. Scorpio

foxandkin.com

Dalam Astrologi medis, Scorpio menguasai organ seks. Mungkin ini juga menjadi salah satu sebab Scorpio sering diklaim sebagai zodiak paling erotis dan mendambakan kehidupan seks yang sempurna. Energi Scorpio menggabungkan gairah yang membara dan keintiman yang emosional.

Scorpio suka menjelajahi hal-hal yang dianggap tabu ketika bercinta. Seks di tempat terbuka, mencoba berbagai jenis sex toys, dan role playing akan membuat Para Scorpio bergairah. Tak cuma menuntut untuk dipuaskan saja, Scorpio juga akan siap sedia untuk memuaskan pasangannya.

9. Sagitarius

beloved-stories.com

Sagitarius terlahir sebagai penjelajah. Gairah terbesar mereka adalah petualangan. Semakin berbahaya dan menantang, semakin tinggi pula keinginan Sagi untuk turut mencobanya. Sagi nggak segan mencoba seks di tempat yang nggak biasa tanpa ketahuan oleh siapa pun.

Meskipun mudah bosan seperti Gemini, Sagitarius akan tetap berusaha mencoba untuk bertahan dengan pasangannya terlebih dahulu. Orang yang menjadi pasangan Sagitarius harus pandai memberikan eksperimen baru dalam kehidupan seks mereka agar Sagitarius nggak jenuh.

10. Capricorn

terryphotoco.com

Capricorn, si zodiak yang ambisius yang cukup serius dengan kehidupan seksnya. Nggak muluk-muluk, Capricorn hanya menuntut pasangannya juga memberikan hal yang sama seperti yang mereka berikan. Capri bersikap cukup bossy saat bercinta. Biarkan mereka melakukan apa yang diinginkan.

Berbeda dengan Aries yang bisa dengan tiba-tiba mengajak bercinta, Capricorn justru lebih suka dengan seks yang terjadwal. Setelah seminggu melakukan aktivitas yang cukup padat, Capri mungkin saja akan mengajak pasangannya bercinta di akhir pekan.

11. Aquarius

everydayhealth.com

Hal yang membuat Aquarius bergairah ini cenderung unik dan beda dengan zodiak-zodiak lain. Aquarius yang misterius sangat suka melibat hal-hal berbau misteri dalam kehidupan bercintanya, seperti bercinta dengan memakai topeng atau penutup mata.

Aquarius juga dikenal sebagai zodiak modern yang mengikuti perkembangan zaman. Ajak mereka menonton film dewasa melalui VR atau membeli sex toys dengan teknologi canggih. Wah, dijamin gairah mereka langsung membara!

12. Pisces

henry-tieu.com

Pisces akan terangsang dengan koneksi spiritual yang mendalam. Uniknya, mereka justru tertarik membaca kartu tarot atau melakukan meditasi bersama pasangan sebelum bercumbu. Minimal, mereka ingin merasa rileks terlebih dahulu sebelum bercinta, misalnya dengan berendam bersama pasangan di dalam bak berisi air hangat.

Zodiak dengan lambang ikan ini juga sangat mencintai seni. Puisi atau sajak yang erotis akan membuat Pisces turn on.

IDN Media Channels

Latest from Sex