Tahun ini mungkin nggak seberat 2020, meskipun juga belum jauh lebih baik. Jika kamu merasa urusan seks dalam dua tahun belakangan ini membuatmu nggak bersemangat, karena dibarengi dengan segala permasalah mengenai pandemi, mungkin pada 2022 kamu bisa lebih beruntung.

Menurut Astrolog Clarisse Monahan, setiap zodiak memiliki sesuatu untuk dinantikan pada 2022. “Meskipun masih menantang untuk beberapa zodiak tetap, seperti Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius, tepi umumnya energi seks tahun ini akan lebih mengalir dan penuh kehidupan. dibandingkan 2021,” katanya.

Mau tahu seperti apa ramalan kehidupan seks di 2022 berdasarkan zodiak yang kamu miliki? Di artikel ini, Popbela akan mengupas habis semuanya untukmu.

Aries (21 Maret - 19 April)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 dok.internet

Kamu akan mengalami peningkatan keberuntungan dan energi yang besar dari Mei hingga Oktober. "Kejar apa yang kamu inginkan. Keberuntungan akan berada di pihakmu,” saran Clarisse.

Kamu mungkin akan mengalami kemunduran di Oktober dan merasa kurang bersemangat dengan urusan seks, tapi nggak separah seperti pada 2020. Sisi positifnya, sembilan bulan pertama pada 2022 akan berjalan lancar untuk kehidupan seksmu.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 Pexels.com/Miriam Alonso

Awal 2020 bukan waktu terbaik untuk mencari pasangan baru, apalagi untuk urusan seks. Namun, ini saat yang tepat untuk memikirkan seperti apa yang sebenarnya kamu inginkan untuk urusan cinta dan kehidupan seks di tahun mendatang.

Clarisse bilang, “2020 menjadi waktu yang tepat untuk menggali jauh ke dalam keinginan bawah sadarmu, khususnya untuk urusan seks yang kamu inginkan bersama pasangan."

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 Pexels.com/Anna Pou

Setengah tahun pertama pada 2020 mungkin nggak akan membuatmu excited untuk urusan seks. Tapi, pada 22 Juni, energi seks, hasrat, dan cinta akan menjadi fokus besar untuk pemilik zodiak ini.

Nah, begitu kamu mulai tenang pada Oktober, Clarisse mengatakan itu akan menjadi kesempatan baik bagimu untuk menggali lebih dalam tentang hasrat seksual dan menjadwalkan waktu untuk mengeksplorasi seksualitas diri.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 freepik.com/lookstudio

Tahun baru akan membawa energi yang baik untukmu dalam hal seks. Meski kamu juga akan jauh lebih fokus pada diri sendiri, bukan berarti kehidupan seks akan membosankan.

Menurut Clarisse, “Juli dan Agustus terlihat sangat menarik bagimu. Khususnya pada 7 Agustus yang akan menjadi hari keberuntungan ekstra karena kemungkinan semua fantasi seksmu bisa terwujud.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 Pexels.com/W R

Mulai dari Maret hingga Juni, akan menjadi bulan keberuntungan untuk kehidupan seksmu. 6 Maret menandai dimulainya Mars transit selama enam minggu di zodiakmu, yang akan memanaskan hubunganmu bersama pasangan. Belum lagi dengan Venus yang juga akan muncul selama beberapa minggu.

"Saat Mars bertemu Venus di langit, itu dikenal sebagai tempat 'pecinta setia', jadi bersiaplah untuk mengalami dorongan seks yang tinggi-tingginya. Jika kamu merasa sangat bergairah pada bulan-bulan tersebut, jangan merasa heran lagi,” jelas Clarisse.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 dok.internet

Untuk pemilik zodiak yang terkenal adem-ayem ini, kehidupan seksmu akan mulai meningkat dan lebih bergairah sejak 1 Januari hingga Mei. Menurut Clarisse, Jupiter yang sedang berada di tanda zodiak ini akan mengaktifkan zona hubungan pemiliknya selama itu.

"Jupiter adalah tentang perluasan, kesenangan, dan energi yang lebih besar. Jadi ke mana kamu ingin memperluas kehidupan seksmu? Tetapkan beberapa tujuan karena kamu sangat mungkin untuk mencapainya,” ujarnya.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 Unsplash.com/Claudia Van Zyl

Sama seperti Leo, Mars dan Venus juga akan memasuki "zona seks" pemilik zodiak ini pada Maret, tepatnya mulai 6 Maret. Penyebab utamanya adalah Venus yang disebut membawa kegembiraan sehingga kamu merasa lebih excited, khususnya untuk urusan seks.

Selain itu Clarisse menambahkan, “Ditambah dengan hadirnya Mars, fokusnya akan dua kali lipat pada masalah seksual. Jadi, kamu akan benar-benar mengalami masa yang menggairahkan untuk kehidupan seks pada bulan tersebut.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 freepik.com/utabizphoto

Untuk pemilik zodiak ini, peak season untuk urusan seks dan asmara akan dimulai pada tanggal 5 Juli. Jika kamu sudah memiliki pasangan, jangan heran jika kalian melakukan banyak seks selama waktu itu. Untuk kamu yang masih single, ini waktu tepat untuk flirting dan mencari calon pasangan.

Clarisse bilang, “Jupiter akan transit dalam kehidupan seksmu dari Januari hingga Mei, kemudian datang lagi pada Oktober hingga Desember. Jadi, secara keseluruhan pada 2022 akan menjadi tahun yang baik bagimu untuk urusan seks.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 freepik.com/Racool_studio

Pemilik zodiak ini harap bersiap-siap karena kamu akan memulai 2022 dengan gairah dan libido yang mengalami peningkatan.

Mulai 24 Januari, kamu akan bersemangat untuk urusan seks. Nikmati hal tersebut selagi masih ada karena pada Oktober, zona hubunganmu akan mengalami kemunduran. Hal itu berpengaruh terhadap seks yang nggak akan menjadi prioritas utama untukmu,” jelas Clarisse.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 www.pixabay.com/

Sama seperti Sagitarius, kamu juga akan mengalami peningkatan dalam kehidupan seks pada 24 Januari dan berlangsung selama sekitar enam minggu.

Menurut Clarisse, “Ini adalah saat ketika kamu secara alami selaras dengan dorongan yang lebih membumi dan naluri utama manusia saat musim dingin. Jadi, kamu akan diberkati dengan hubungan seks yang sangat baik selama menjalani musim tersebut.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 Pexels.com/Pavel Danilyuk

Untuk zodiak ini, kamu akan kurang mengalami hal-hal menyenangkan, termasuk untuk urusan seks. Namun, pada 6 Maret di mana Mars akan bertemu Venus, ini mungkin akan menjadi saat spesial untuk kehidupan seksmu.

Berkat kedua bulan tersebut, ada ‘muatan ekstra’ yang kuat untuk urusan seks. Keinginan tertentu mengenai hubungan seks yang terjadi di sekitar waktu itu, memiliki peluang yang sangat bagus untuk terwujud,” ucap Clarisse.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ramalan Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak di Tahun 2022 freepik.com/dusanpetkovic

Zodiak ini sangat beruntung karena akan memiliki tahun yang luar biasa pada 2022. Itu karena Jupiter akan hadir dalam zodiak ini hampir sepanjang tahun, bersamaan dengan Neptunus sebagai planet penguasa, yang membuat semua hal menjadi mungkin.

Manjakan semua impian terliar dalam urusan seks. 12 April adalah hari di mana Jupiter dan Neptunus bertemu di titik yang sama persis di langit. Ambil cuti dari pekerjaan dan habiskan waktu seharian bersama dengan pasanganmu,” saran Clarisse.

Nah, itu dia ramalan kehidupan seks di 2022 berdasarkan zodiak yang kamu miliki. Apakah kamu jadi merasa lebih excited untuk menyambut tahun depan?

Baca Juga: Hari Keberuntungan Setiap Zodiak di tahun 2022

Baca Juga: 12 Tipe Gaya Pacaran Berdasarkan Zodiak, Libra Suka Beri Kejutan!

Baca Juga: Selalu Menghipnotis, Inilah 6 Zodiak dengan Daya Tarik Unik