Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Posisi Seks di Dalam Mobil, Nyaman dan Menggairahkan!

Wajib dicoba untuk dapatkan seks singkat terbaik

Felia Putri Dewinta

Saat berhubungan seks, tentu rasa nyaman menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. Sebab, bila melakukan seks yang tidak nyaman, maka kita tak bisa merasakan sensasi nikmat dan menyenangkan. Oleh karena itu, kenyamanan saat berhubungan seks harus tetap diutamakan kapan pun dan di mana pun.

Lantas, bagaimana bila kita memiliki keterbatasan waktu, sehingga harus melakukan seks singkat, bahkan di dalam mobil? Apakah seks di dalam mobil tidak memungkinkan?

Jawabannya tentu tidak! Seks di dalam mobil justru cukup direkomendasikan karena bisa memberikan sensasi baru bagi pengalaman seks kamu dan pasangan. Untuk itu, yuk simak beberapa rekomendasi posisi seks di dalam mobil berikut ini. Dijamin tetap nyaman dan menggairahkan, meskipun ruang geraknya mungkin terbatas.

1. Posisi cargirl

Pinterest.com/Mandee Rae

Pertama, ada posisi cargirl yang mirip dengan posisi cowgirl. Bedanya, posisi ini dilakukan di mobil sehingga disebut sebagai posisi cargirl. Untuk melakukan seks dengan posisi, bisa dilakukan di jok mobil untuk menciptakan kedekatan dan keintiman antara kamu dengan pasangan.

Dalam posisi ini, kamu akan dengan mudah menggerakan bokong sehingga penis pasangan pun bisa masuk dengan mudah. Dengan begitu, rangsangan klitoris akan meningkat, bersamaan dengan penetrasi yang semakin dalam, meskipun seks dilakukan di mobil yang sempit.

Cara melakukannya: Biarkan pasangan duduk di kursi, lalu kamu naik ke atas pangkuannya. Kemudian, pasangan bisa mengatur kemiringan kursi mobil untuk bersandar dan menikmati kenikmatan dari proses penetrasi yang terjadi.

2. Posisi cargirl terbalik

unsplash.com/ Dainis Graveris

Selanjutnya adalah posisi cargirl terbaik yang serupa dengan posisi cargirl biasa. Hanya saja, dalam posisi ini, kamu dan pasangan tidak saling berhadapan karena kamu duduk membelakangi pasangan.

Posisi cargirl terbalik ini dinilai sangat bagus bagi kamu untuk mencapai G-spot karena posisi seks ini mampu mengontrol kedalaman dan kecepatan dorongan pasangan ketika berhubungan seks di dalam mobil.

Cara melakukannya: Pasangan duduk di kursi mobil, kemudian kamu duduk di pangkuannya dengan posisi membelakangi. Jadi, pasangan hanya akan melihat bagian punggungmu. Dalam posisi ini, kamu bisa manfaatkan kemudi mobil untuk berpegangan guna mengatur dan menstabilkan goyangan.

3. Posisi doggy style di jok belakang

menshealth.com

Berbicara soal posisi seks, rasanya doggy style selalu menjadi salah satu posisi yang direkomendasikan, termasuk juga untuk posisi seks di dalam mobil. Untuk melakukan posisi ini, kamu dan pasangan bisa mencobanya di kursi belakang karena lebih panjang dan lebar, sehingga mampu memberikan sensasi kenikmatan lebih tinggi.

Sebab, posisi doggy style di dalam mobil tetap bisa memberikan penetrasi sempurna hingga memaksimalkan stimulasi ke G-spot. Saat melakukannya, biarkan pasangan memeluk kamu dari belakang dengan tujuan membantu penis agar bisa leluasa masuk dan menggesek klitoris.

Cara melakukannya: Kamu naik ke kursi belakang dan berlutut atau merangkak, lalu pasangan akan berlutut dari belakang dan mulai memasukkan penis. Dalam posisi ini, lakukan gerakan secara perlahan dan bergairah untuk menghasilkan kenikmatan.

4. Posisi carboy terlentang

provokr.com

Posisi seks di dalam mobil yang nyaman dan menggairahkan selanjutnya adalah posisi carboy telentang. Biasanya, posisi ini direkomendasikan saat pasangan sudah mulai lelah menjadi tumpuan saat seks di dalam mobil. Melalui posisi ini, kamu juga akan memiliki kontrol terhadap intensitas seks tersebut.

Cara melakukannya: Posisi ini dilakukan di kursi belakang dengan posisi pasangan terlentang sambil menekuk lututnya. Kemudian, kamu naik ke atasnya sambil mengangkang, agar penis bisa masuk ke dalam lubang vagina dengan baik. Setelahnya, lakukan gerakan perlahan sambil mengatur kecepatan dan intensitas selama penentrasi hingga orgasme.

5. Posisi seashell

Lovepanky.com

Selanjutnya adalah posisi seashell yang mampu menghemat ruang dan memaksimalkan ruang sempit dalam mobil. Sebab, seks dalam posisi ini dilakukan dengan melipat tubuh. Meski begitu, posisi seashell tetap memungkinkan untuk merangsang G-spot dengan mudah, yakni lewat gesekan kepala penis ke klitoris. Sehingga, posisi ini dinilai sangat menggairahkan dan mampu mencapai kedalaman vagina dengan baik.

Cara melakukannya: Lakukan di kursi belakang dengan posisi kamu berbaring terlentang dan kaki terangkat ke atas. Pastikan pergelangan kaki berada sedekat mungkin dengan bahu atau kepala. Sementara itu, pasangan berada di bagian samping sambil memasukkan penis seperti sedang melakukan posisi seks misionaris.

6. Posisi duduk bersila

insider.com

Melakukan seks di dalam mobil dengan posisi duduk bersila memang cukup menantang, terlebih lagi karena keterbatasan ruang. Namun demikian, posisi ini bisa tetap nyaman dan menggairakan bila dilakukan dengan benar kok, Bela! Bahkan, posisi ini mampu menciptakan keintiman yang nyata dengan pasangan

Penetrasi dengan posisi seks duduk bersila juga bisa dilakukan dengan lebih lambat dan lembut, termasuk saat penis sudah berada di dalam vagina. Sebab, kamu dan pasangan akan bersama-sama duduk sehingga mampu meredakan hentakan penis yang keras. Berkat itu, seks akan berjalan lebih romantis dengan ciuman halus dan gigitan manja di leher pasangan.

Cara melakukannya: Mintalah pasangan untuk duduk bersila, seperti posisi ingin melakukan yoga. Lalu kamu pun dapat duduk di atas pangkuan pasangan dan saling berhadapan. Kemudian, lingkarkan kaki satu sama lain dan mulai peluk dengan erat sambil melakukan gerakan perlahan.

7. Posisi reverse scoop

bustle.com

Terakhir adalah posisi reverse scoop yang bisa dilakukan di kursi belakang dengan posisi saling berbaring miring seperti posisi misionaris. Jadi, kamu dan pasangan tak perlu khawatir kepala terbentur karena melakukan seks di mobil yang sempit. Lewat posisi ini, kamu jadi bisa mengatur kecepatan dan keintiman dengan lebih menyenangkan.

Cara melakukannya: Berbaringlah di kursi belakang dengan posisi berhadapan satu sama lain dan berhadap. Perlahan-lahan bergeserlah dan mendekat satu sama lain. Dalam posisi ini, manfaatkan pegangan pintu sebagai penopang agar bisa mengatur ritme kecepatan penis saat melakukan penetrasi.

Demikianlah beberapa rekomendasi posisi seks di dalam mobil yang wajib dicoba, karena mampu memberikan kenyamanan sekaligus menggairahkan di waktu bersamaan. Bagaimana, apakah kamu tertarik dan berani mencobanya?

IDN Media Channels

Latest from Sex