Apa posisi seks yang biasa kamu lakukan saat bercinta dengan pasangan? Apa pun posisi seks favorit kamu dan suami, jika dilakukan terus-menerus mungkin bisa menyebabkan kebosanan. Hal ini bisa membuatmu sulit mencapai orgasme sehingga jadi malas untuk berhubungan seks.

Agar ini tidak menjadi masalah dalam kehidupan seksmu, mungkin sudah saatnya kamu dan pasangan menantang diri dengan melakukan posisi seks seks yang tidak biasa atau bahkan ekstrem. Menurut Thrilist, hal ini bisa membuat kehidupan seks menjadi lebih 'panas'.

Inti dari posisi seks yang ekstrem ini adalah penetrasi dalam yang dilakukan pasangan, sehingga bisa memberikan kenikmatan yang bisa dirasakan kamu dan pasangan. Berikut ini adalah 5 posisi seks ekstrem yang bisa kamu coba bersama pasangan.

1. The Crab Squat

5 Posisi Seks Ekstrem untuk Tingkatkan Gairah saat Bercinta www.pixabay.com/

Dilansir dari Style Caster, posisi seks esktrem ini mirip dengan cowgirl atau woman on top. Namun, yang membedakan adalah posisi pasangan yang agak cukup sulit dilakukan. Meski begitu, posisi seks ini menjanjikan kamu dan pasangan bisa mencapai orgasme secara bersamaan.

Cara melakukan posisi seks The Crab Squat adalah pasangan berbaring, kemudian mengangkat lengan dan kakinya dengan posisi lutut yang ditekuk. Jadi, posisi pasangan saat berbaring seperti setengah kayang.

Setelah pasangan siap, kamu bisa melakukan penetrasi dengan duduk di atas penis pasangan. Lakukan secara perlahan, ya, Bela. Posisi ini bisa membuat penis lebih masuk ke dalam vagina sehingga kamu dan pasangan akan merasakan kenikmatan yang lebih besar.

2. The Arch

5 Posisi Seks Ekstrem untuk Tingkatkan Gairah saat Bercinta freepik.com/yanalya

Jika saat melakukan The Crab Squat posisi pasangan seperti setengah kayang, maka saat melakukan The Arch ini kamu yang akan melakukannya.

Jadi, saat berbaring telentang, lengkungkan tubuhmu ke atas seperti panas dan seperti ingin melakukan gerakan kayang. Setelah itu, dari bagian depan pasangan menopang tubuhnya dengan lutut dan melakukan penetrasi. Minta pasangan untuk memegang bagian pahamu untuk membantu tubuhmu tetap dalam posisi melengkung, selama yang diinginkan.

Dengan melakukan posisi ini, peluang kamu mendapatkan orgasme di G-Spot sangat besar. Posisi seks ini juga memungkinkan pasangan lebih bebas untuk menyentuh bagian atas tubuhmu dan menyentuh bagian-bagian sensitif yang bisa membantu orgasme.

3. The G-Force

5 Posisi Seks Ekstrem untuk Tingkatkan Gairah saat Bercinta Pexels.com/Yan Krukov

Meski ekstrem, posisi seks satu ini cukup mudah untuk dilakukan. Pertama-tama, pasangan bertekuk lutut sambil menghadap dirimu yang sudah berbaring. Kemudian, kamu bisa menyandarkan bagian punggung di lantai dan mengangkat pinggul 45 derajat ke atas. Letakkan bagian belakang lututmu di bahu pasangan.

Posisi ini bisa membuat pasangan bebas menyentuh bagian atas tubuhmu sambil mengontrol penetrasi yang dilakukannya. Selain itu, kamu juga akan merasa penis pasangan masuk lebih dalam ke vagina sehingga terasa jauh lebih nikmat.

4. The Wheelbarrow

5 Posisi Seks Ekstrem untuk Tingkatkan Gairah saat Bercinta mondaymorningfresh.com

Seperti namanya, posisi seks ini layaknya sedang mendorong gerobak. Meskipun mungkin tidak terlihat “romantis”, posisi ini bisa memberikan tingkat kepuasan yang maksimal, apalagi untuk kamu yang sedang kehilangan gairah seks.

Keuntungan saat kamu dan pasangan bercinta dengan posisi The Wheelbarrow ini adalah pasangan akan menegangkan otot-otot kaki dan di saat bersamaan kamu refleks untuk mengencangkan vagina ketika bercinta. Selain itu, posisi ini juga memberikan keuntungan untuk pasangan agar bisa mengatur ritme saat penetrasi.

5. The Hanging Garden

5 Posisi Seks Ekstrem untuk Tingkatkan Gairah saat Bercinta insider.com

Saat bercinta dengan melakukan posisi seks ekstrem yang satu ini, maka kamu dan pasangan akan mendapatkan penetrasi yang dalam. Namun, perlu sedikit usaha untuk melakukan  posisi The Hanging Garden karena pasangan kamu harus menopang berat tubuhmu selama melakukannya.

Caranya melakukannya adalah pasangan berdiri sementara kamu digendong tanpa bantuan apa pun untuk menahan bobot tubuh. Lingkarkan kakimu di sekeliling pinggang pasangan dan tangan memeluk leher atau bahunya agar lebih mudah melakukan gerakan penetrasi.

Setelah yakin posisi kuat menahan tubuhmu, lakukan penetrasi secara perlahan dan mulailah bercinta. Sekadar saran, mungkin sebaiknya lakukan posisi seks ini sebagai posisi final untuk mencapai orgasme sehingga tak perlu melakukannya terlalu lama.

Kelebihan posisi ini untuk kamu yang sedang merasa kurang bergairah adalah bisa memegang kendali dan mengontrol kecepatan penetrasi. Dengan begitu, kamu juga jadi bisa mengontrol orgasme diri dan pasangan.

Itulah 5 posisi seks ekstrim yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Semoga saja dengan melakukan posisi seks ini, kehidupan seksmu bersama pasangan akan kembali panas, ya.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik untuk Penis Melengkung 

Baca Juga: Apa Itu Fenomena Resesi Seks? 4 Negara Asia Ini Mulai Mengalaminya 

Baca Juga: 5 Zodiak Laki-Laki yang Hiperseks, Kuat Main Berjam-jam!