Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Ide Role Play Seksi agar Momen Bercinta Makin Berwarna

Menciptakan hubungan panas

Adinda Tasya Mutiara

Sebagai pasangan yang sudah mempunyai ikatan, tidak ada salahnya untuk mencoba aktivitas hubungan intim yang berbeda agar kehidupan seks semakin membara. Salah satunya dengan mengikuti fantasi seksual bersama pasangan secara langsung, seperti bermain peran.

Hal itu membuat kegiatan seks menjadi menyenangkan, unik, dan sangat eksperimental karena kalian bisa memainkan peran dan menciptakan situasi berbeda dari sebelumnya. Kalian juga bisa mengeluarkan imajinasi secara nyata untuk mewujudkan khayalan peran yang diinginkan bersama pasangan.

Melansir dari Times of India, ada beberapa jenis permainan peran yang dapat kalian pilih agar suasana bercinta menjadi lebih menggairahkan dan panas dengan role play. Kira-kira apa saja, ya?

1. Profesor dan mahasiswa

Allexpress.com

Berperan sebagai profesor dan mahasiswa merupakan salah satu fantasi tertinggi yang paling sering dibayangkan oleh banyak orang. Biasanya, mereka yang memiliki fantasi ini dapat menikmati sedikit fetish antara guru dan murid. Tentu saja, memainkan karakter ini saat bercinta sangat mudah dan menggairahkan untuk dilakukan, apalagi dengan pendukung lainnya yang memperkuat suasana.

2. Tukang air dan pelanggan

Amazon.com

Kalian ingin mencoba hal unik? Nah, permainan peran tukang air dan pelanggannya patut untuk kalian tiru. Pasalnya, kamu dan pasangan bisa berakting bahwa tukang air datang ke rumah untuk memperbaiki kerusakan yang ada, tetapi akhirnya menarik perhatian si pemilik rumahnya dan kalian langsung bercinta di tempat kerusakan itu terjadi, seperti dapur atau kamar mandi.

3. Orang asing di klub

Pexels.com/Larissa Martins

Untuk kali ini, kamu dan pasangan berpura-pura untuk bertemu satu sama lain sebagai orang asing di suatu klub atau bar. Kamu bisa mulai dengan antrean penjemputan dan kemudian menawarkan minuman sebelum mengarah kepada pujian dan hal intim.

Selanjutnya, kamu dan pasangan yang menjadi orang asing tersebut pergi ke rumah untuk melakukan hubungan seks yang menakjubkan satu malam saja.

4. Dominan dan penurut

Pexels.com/Kitsune

Dominasi dan ketundukan dalam seks adalah bentuk permainan yang sangat populer untuk dilakukan. Jika kamu atau pasanganmu sangat suka dengan permainan perbudakan, ide role play yang satu ini bisa jadi cara yang bagus untuk membuat seks makin berwarna. Kamu bisa memukul, menjenggut rambut, mencambuk, atau memborgol untuk mencapai fetish yang kalian inginkan bersama.

4. Penyanyi terkenal dan penggemar

Pexels.com/Ronin

Banyak orang mungkin suka berfantasi bertemu dengan penyanyi favorit dan menjalin hubungan dengannya. Nah, fantasi ini bisa kamu penuhi dengan pasangan yang berpura-pura berperan sebagai penyanyi terkenal. Sembari memutar lagu yang disuka, kalian bisa mulai melakukan hubungan seksual yang hebat dan panas.

6. Tukang pijat dan pelanggan

Unsplash.com/Caroline Hernandez

Dengan pijatan tubuh yang santai, damai, namun sensual, kalian bisa mencoba memainkan peran ini untuk meningkatkan hormon bersama. Caranya, seorang tukang pijat tubuh datang untuk memberikan treatment kepadamu, kemudian terjadilah sentuhan-sentuhan lembut dan menggairahkan yang membuat kalian berdua berakhir dengan berhubungan seksual.

Nah, itu dia ide-ide role play yang bisa kamu coba bersama pasangan. Dengan berbagai peran yang dapat dilakukan, dijamin hubungan kalian makin lengket dan harmonis, deh! 

IDN Media Channels

Latest from Sex