Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Muda, 6 Artis Hollywood Ini Berani Mengaku Suka Sesama Jenis

Masih di bawah 20 tahun!

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian orang, segala aspek kehidupan para artis hollywood sangat menarik untuk diikuti. Selain aktivitas pekerjaan dan pencapaiannya, dunia asmara mereka pun nggak kalah seru untuk diketahui, lho.

Seperti halnya pengakuan Noah Schnapp mengenai seksualitasnya yang menjadi perbincangan hangat para penggemarnya. Yup, bintang serial Netflix Stranger Things ini mengaku bahwa ia adalah seorang gay tepat di usianya yang ke-18 tahun.

Sontak saja pengakuan Noah membuat beberapa nama artis hollywood yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis di usia muda lainnya terseret juga. Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Troye Sivan

Instagram.com/troyesivan

Penyanyi muda, Troye Sivan, mengumumkan dirinya sebagai seorang gay melalui video pengakuan di kanal YouTube pribadinya pada 7 Agustus 2013 silam. Saat comes out as gay, pelantun lagu “Angel Baby” itu baru berusia 18 tahun dan dinilai masih terlalu muda untuk memberitahukan seksualitasnya.

Namun, tampaknya Troye tidak peduli dan justru menyuarakan hal-hal mengenai LGBT lewat postingan di media sosial dan beberapa lagunya yang berbau penyuka sesama jenis setelah pengakuan tersebut.

2. Josh Thomas

Instagram.com/joshthomas87

Komedian, Josh Thomas, merupakan salah satu artis hollywood yang mengaku sebagai gay di usia muda. Yup, saat itu ia mengumumkan jati dirinya tepat di usia 20 tahun dengan rasa bangga.

3. Noah Schnapp

Instagram.com/noahschnapp

Baru-baru ini, Noah Schnapp mengumumkan jati dirinya sebagai gay melalui TikTok. Pemeran Will dalam serial Stranger Things ini membongkar reaksi dari keluarga dan kerabatnya yang biasa saja saat mengetahui bahwa ia penyuka sesama jenis.

“Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay setelah ketakutan di dalam lemari selama 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah 'Kami tahu’,” tulis Noah  di video TikTok-nya.

4. Ezra Miller

Instagram.com/ezrator

Pada tahun 2012, Ezra Miller mengkategorikan diri sebagai Queer. Di mana Queer adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Saat mengungkapkan seksualitasnya, pemeran The Flash ini baru berusia 20 tahun dan langsung mendapat julukan superhero pertama yang mengaku seorang Queer.

5. Jojo Siwa

Instagram.com/itsjojosiwa

Kabar mengejutkan juga datang dari Jojo Siwa yang mengaku sebagai pansexual pada bulan April 2021 lalu. Kala itu ia baru berusia 18 tahun dan sudah memberitahukan bahwa dirinya adalah bagian dari LGBTQ+.

Selain itu, Jojo juga diketahui mendukung komunitas LGBT dengan menghadiri Pride House di Los Angeles, Amerika Serikat, di mana Pride House adalah tempat yang didedikasikan untuk komunitas LBGT.

6. Tyler Oakley

Instagram.com/tyleroakley

Melalui channel YouTube pribadinya, Tyler Oakley memberikan informasi kepada para penggemarnya bahwa ia adalah seorang gay pada tahun 2008. Saat itu menginformasikan seksualitasnya, diketahui Tyler baru berusia 19 tahun.

Nah, itu dia beberapa deretan artis hollywood yang mengaku penyuka sesama jenis di usia mudanya. Kalau menurut kalian bagaimana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Sex