Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Bergairah, Ini 7 Tips Bercinta dengan Laki-Laki Sagitarius

Biarkan dia yang memimpin, jangan kamu...

Abraham Herdyanto

Seks tidak hanya merupakan persoalan kebutuhan biologis saja, tetapi juga jiwa. Untuk bisa “memanaskan” pasangan di ranjang, harus ada keseimbangan antara jiwa dan raga, dan hal tersebut berlaku kepada laki-laki Sagitarius juga. Zodiak yang satu ini memang dikenal mudah panas di ranjang, namun agak tricky jika ingin bercinta dengannya.

Berikut ini adalah beberapa tips dari mensvariety.com, the.horoscope.co, dan lainnya tentang bagaimana cara merangsang laki-laki berzodiak elemen api tersebut. Check this out!

1. Jangan tunjukkan kamu mudah “dimainkan”

Freepik.com/Freepik

Laki-lagi Sagitarius sangat menyukai tantangan. Semangatnya malah akan turun ketika dia mendapati pasangannya mudah dikejar dan mudah diajak bermain di ranjang.

Ketimbang seperti itu, sebagai pasangannya tunjukkan kalau dirimu tidak mudah dihasut dan menantang. Membiarkan dia penasaran adalah cara terbaik membuat dia “panas.” Siap mencobanya, Bela?

2. Jangan membuatnya melakukan hal yang sama

Laki-laki Sagitarius adalah tipikal yang spontan. Dikatakan mensvariety.com, sifat spontan ini disebabkan karena elemennya yang merupakan api, sama seperti Aries dan Leo.

Oleh karena itu, sebaiknya sebagai pasangannya, jangan membatasinya melakukan hal yang sama dan biarkan dia “menjelajah” bagian tubuhmu. Kamu pun juga demikian. Lakukan hal yang spontan kepadanya untuk menggairahkan dia. Dengan begini, dia akan semakin penasaran dengan tubuhmu.

3. Mereka laki-laki yang sangat dominan

Freepik.com/Prostooleh

Ini sisi baik dan buruk dari seorang laki-laki Sagitarius. Bagi kamu pasangan yang pasif, sisi dominan ini akan menjadi hal baik karena kamu bisa membiarkannya memimpinmu di ranjang.

Namun, jika kamu juga merupakan pasangan yang memiliki sisi dominan, hal ini akan berbenturan. Sebab, kamu ingin memimpinnya di ranjang, sedangkan dia tak menyukainya dan membuat mood-nya hilang. Untuk sifat ini, ada baiknya kamu saling mengomunikasikannya terlebih dahulu dengan si laki-laki Sagitarius. Pastinya kamu nggak mau kan jika momen bercintamu justru jadi hancur berantakan karena dia unmood?

4. Mereka sangat menyukai aktivitas berat

Sebenarnya tidak susah untuk “memanaskan” laki-laki Sagitarius. Dengan sisi aktif yang dimilikinya, kamu bisa membawanya berkencan atau berolahraga terlebih dahulu sebagai bentuk stimulan gairah seksnya. Akan lebih baik jika kegiatan itu dilaksanakan di luar gedung, apalagi—jika kamu sedikit nakal—kalau kegiatan seks itu dilakukan di “luar” juga.

5. Jangan membicarakan hal pribadinya

Freepik.com/Freepik

Laki-laki Sagitarius merupakan sosok yang sangat menjaga privasinya. Ketika akan berhubungan badan, jangan pernah menyinggung bahasan pribadinya karena itu akan merusak mood mereka.

Entah itu bahasan pekerjaan atau semacam keluarga. Ketimbang itu, baiknya kamu menjadi pendengar aktif yang mendengarkan ceritanya sebagai bentuk foreplay. Dengan begitu, dia akan merasa lebih dihargai olehmu, Bela.

6. Berikan perhatian balik

Walau dominan, namun laki-laki Sagitarius adalah orang yang penuh gairah. Dia mengharapkan kamu akan memberikan perhatian yang setara dengan perhatiannya kepadamu.

Imbangi pemberian dan penerimaan perhatian seksual ini karena jika tidak, sang laki-laki Sagitarius akan kehilangan ketertarikannya. Flirting adalah cara terbaikmu memberikan perhatian.

7. Bersemangatlah!

Freepik.com/Freepik.diller

Dengan elemennya yang api, jelas laki-laki Sagitarius adalah orang yang mudah “terbakar.” Ada baiknya kamu tidak memancingnya dengan cara pasif, seperti tampak malas melakukan aktivitas seksual karena efeknya dia juga pasti akan menjadi malas. Jika benar-benar memulai aktivitas ranjang, kamu harus menunjukkan kepada dia kalau kamu pun sedang berapi-api.

Melihat dari sifat-sifat laki-laki Sagitarius ini, seharusnya tidaklah susah untuk merangsang si dia. Mereka bisa panas jika kamu pun menunjukkan gairah yang panas pula. Anggaplah saja area ranjang merupakan area bermain yang membuatmu bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan, maka jelas kamu akan bisa menaklukkan si laki-laki Sagitarius. Semangat ya, Bela!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ini 7 Tip untuk Bercinta dengan Pria Sagitarius, Sangat Mudah Panas"

IDN Media Channels

Latest from Sex