Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diduga Sudah Menikah, 10 Momen Mesra Sylvia Fully dan Kevin Andrean

Tak ketahuan nikah, Sylvia ternyata sedang hamil

Windari Subangkit

Pasangan artis, Sylvia Fully dan Kevin Andrean, kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, Sylvia dikabarkan sedang hamil besar saat ini. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Story seorang netizen yang memperlihatkan Sylvia sedang merayakan baby shower bersama teman-temannya. Kabar itu tentu mengejutkan karena selama ini Sylvia dan Kevin tak pernah mengumumkan telah menikah.

Hubungan asmara Sylvia dan Kevin memang sudah diketahui publik sejak 2019 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi usai dipasangkan dalam sinetron yang sama. Perbedaan status hingga usia Sylvia yang lebih tua nyatanya tak membuat Kevin mundur dari hidup sang pujaan hati. Yuk, intip 10 momen mesra Sylvia Fully dan Kevin Andrean yang dikabarkan sudah menikah diam-diam berikut ini!

1. Kevin Andrean dan Sylvia Fully menjalin kedekatan usai dipasangkan dalam sinetron Siluman Ular pada 2019 lalu.

Instagram.com/kev_andrean

2. Setelah sinetronnya berakhir, pemeran Rama dan Shinta ini terlihat semakin mesra dan dikabarkan berpacaran di tahun yang sama.

Instagram.com/kev_andrean

3. Berbeda dengan Kevin yang belum pernah menikah, Sylvia merupakan seorang single parent. Ia sempat menikah pada 2015 dan memiliki seorang anak, tapi bercerai 2 tahun kemudian.

Instagram.com/kev_andrean

4. Tampak seumuran, ternyata Sylvia berusia 4 tahun lebih tua daripada Kevin, lho! Sylvia kini berusia 32 tahun, sedangkan Kevin 28 tahun.

Instagram.com/kev_andrean

5. Sebagai pasangan, Kevin tak pernah melewatkan momen-momen spesial Sylvia. Salah satunya ialah perayaan ulang tahun.

Instagram.com/kev_andrean

6. Dimabuk cinta, pasangan ini pun kerap membagikan momen mesra mereka di Instagram masing-masing.

Instagram.com/kev_andrean

7. Tak pernah mengumumkan pernikahan, tiba-tiba netizen dikejutkan dengan beredarnya foto yang memperlihatkan Sylvia sedang hamil dan menggelar acara baby shower.

Instagram.com/purnawansenoaji_dr

8. Di beberapa unggahan kerabatnya, tampak Sylvia memang terlihat sedang hamil. Namun, tak diketahui pasti kapan pernikahan mereka dilangsungkan.

Instagram.com/kev_andrean

9. Meski membuat netizen bertanya-tanya, tapi hingga saat ini, baik Sylvia maupun Kevin belum buka suara terkait kabar tersebut.

Instagram.com/kev_andrean

10. Lengket terus, semoga langgeng selalu untuk Sylvia Fully dan Kevin Andrean, ya!

Instagram.com/kev_andrean

IDN Media Channels

Latest from Married