Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama Hyun Bin

Son Ye Jin merasa bingung dengan perubahan tubuhnya

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Setelah melangsungkan pernikahan pada 31 Maret 2022 lalu, pasangan yang terlibat cinta lokasi dari drama Crash Landing on You ini akhirnya sebentar lagi akan menjadi orangtua. 

Yup! Son Ye Jin mengumumkan bahwa kini dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh sang aktris dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Senin (27/6/2022).

1. Umumkan kehamilan di Instagram

Instagram.com/yejinhand

Tampaknya, Son Ye Jin dan Hyun Bin tak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki buah hati. Setelah tiga bulan menikah, Son Ye Jin mengumumkan dirinya hamil anak pertama mereka. Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun Instagram @yejinhand pada Senin (27/6/2022).

"Bagaimana kabar kalian semua?
Saya baik-baik saja.
Hari ini saya ingin berbagi dengan kalian beberapa berita bahagia.

Kehidupan baru (buah hati) telah datang kepada kami."

2. Perasaan campur aduk

Instagram.com/vast.ent

Pemain drama Korea Thirty Nine ini mengaku masih terkejut dengan kehamilan pertamanya ini. Bahkan, Son Ye Jin mengungkapkan perasaannya yang campur aduk ketika merasakan perubahan pada tubuhnya. 

"Saya masih agak bingung, tapi saya merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan."

3. Tak mau menyembunyikan kehamilan

Instagram.com/vast.ent

Dalam pernyataannya di Instagram, Son Ye Jin mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud untuk menyembunyikan kehamilannya dari publik. Bahkan, ia baru sekarang memberitahukan kabar kehamilannya pada orang-orang terdekatnya, termasuk kepada para penggemar.

"Saya sangat bersyukur, tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya.

Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah sangat menunggu seperti kami."

4. Akan melindungi sang janin sepenuh hati

Instagram.com/vast.ent

Di akhir pernyataannya, aktris berusia 40 tahun ini juga berjanji kalau ia dan sang suami, Hyun Bin, akan menjaga janinnya sepenuh hati hingga nanti dilahirkan. 

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Saya harap kalian semua tetap sehat dengan menjaga hal-hal yang perlu kalian lindungi dalam hidup kalian.

Berbahagialah."

5. Sempat dicurigai hamil setelah bulan madu

Instagram.com/yejinhand

Sebelum memberikan kabar bahagia ini, Son Ye Jin sempat dikabarkan sedang berbadan dua karena melihat foto-fotonya setelah pulang berbulan madu. Dalam foto tersebut, aktris kelahiran 11 Januari 1982 ini mengenakan gaun berwarna putih. Netizen kemudian menyoroti perut Son Ye Jin yang tampak membuncit sehingga menimbulkan spekulasi bahwa sang aktris sedang hamil.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment, pada 29 Mei 2022. Hanya berselang satu bulan kemudian, Son Ye Jin justru mengumumkan bahwa dirinya memang kini sedang mengandung buah hati pertamanya dengan Hyun Bin. Wah, selamat!

IDN Media Channels

Latest from Married