Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Melahirkan Anak Pertama, Simak Perjalanan Cinta Raisa dan Hamish Daud

Kisah cintanya selalu bikin penasaran!

Windari Subangkit

Berita bahagia kembali datang dari pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang menjadi idola para warganet ini dikabarkan baru saja dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 12 Februari 2019 di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta. Meski belum banyak informasi yang didapatkan terkait kabar bahagia ini, namun kolom komentar di Instagram Raisa dan Hamish sudah dibanjiri ucapan selamat dari para warganet.

Sejak mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2018 lalu, para warganet tampaknya sudah nggak sabar menanti kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish. Dinilai sebagai pasangan yang fenomenal membuat segala kehidupan mereka selalu menarik perhatian publik. Kali ini, Popbela ingin mengajak kamu flashback tentang perjalanan cinta Raisa dan Hamish Daud. Keep on reading, ya!

1. Hubungan spesial di antara mereka pertama kali tercium setelah beredar sebuah foto Hamish tengah menghadiri konser Raisa di Yogyakarta pada Oktober 2016.

Instagram.com/raisa6690

2. Hal ini membuat banyak orang penasaran, terlebih lagi Raisa baru saja putus dari Keenan Pearce sementara Hamish santer dikabarkan berpacaran dengan Nadine Chandrawinata.

Instagram.com/raisa6690

3. Kedekatan mereka pun semakin menguat setelah Raisa dan Hamish saling memberikan kode melalui Instagram. Raisa juga sempat memberi komentar saat Hamish beribadah umroh.

4. Akhirnya, teka-teki mengenai hubungan mereka pun mulai terang setelah Hamish mengunggah sebuah fotonya tengah membonceng Raisa.

Instagram.com/hamishdw

5. Nggak lama kemudian, Raisa juga memajang fotonya dengan Hamish tengah duduk bersama dalam sebuah mobil.

Instagram.com/raisa6690

6. Setelah itu, keduanya pun mulai membuka diri di media sosial. Raisa juga sempat menemani Hamish saat kekasihnya tersebut menjalani operasi pada telinganya.

Instagram.com/hamishdw

7. Tanpa waktu lama berpacaran, Raisa dan Hamish pun mantap membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Keduanya menggelar pertunangan pada 21 Mei 2017.

Instagram.com/raisa6690

8. Akhirnya, Raisa dan Hamish pun resmi menikah pada 3 September 2017 di Jakarta. Pernikahan mereka pun disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Instagram.com/hamishdw

9. Setelah melangsungkan pernikahan yang cukup meriah di Jakarta, mereka kembali menggelar pesta pernikahan ke dua di kawasan Bali.

Instagram.com/raisa6690

10. Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Raisa dan Hamish pun bertolak ke beberapa negara untuk honeymoon. Eits, jangan baper ya, Bela!

Instagram.com/hamishdw

11. Walaupun sudah menikah, keduanya tetap memilih untuk menjaga privasi dan jarang mengumbar kemesraan melalui media sosial.

Instagram.com/raisa6690

12. Hingga akhirnya, mereka mengumumkan bahwa Raisa tengah mengandung buah hati pertamanya pada Agustus 2018 lalu.

Instagram.com/raisa6690

13. Kini, keluarga kecil mereka pun kian lengkap dengan kehadiran putri kecilnya. Selamat berbahagia, Raisa dan Hamish!

Instagram.com/hamishdw

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Married