Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dipersunting Aktor Amerika, Ini 5 Fakta Pernikahan Rahma Azhari

Ternyata mereka sudah menikah sejak tahun lalu

Windari Subangkit

Lama tak terdengar kabarnya, Rahma Azhari tiba-tiba datang memberi berita bahagia. Pemain film Rayuan Arwah Penasaran  ini mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah lagi dengan aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Rahma melalui akun Instagram pribadinya @raazharita pada Jumat, 17 April 2020 lalu. 

Adik dari Ayu Azhari ini mengunggah foto berbalut busana pengantin berwarna putih, lengkap dengan veil di kepalanya. Sementara Paris Chong tampil gagah dalam balutan jas hitam. Pernikahan mereka pun berhasil menyita perhatian netizen Indonesia. Lantas, seperti apa fakta di balik pernikahan Rahma Azhari dan Paris Chong? Keep on reading, ya! 

1. Upacara pernikahan sebelum lockdown

Instagram.com/raazharita

Dalam Instagramnya, Rahma Azhari mengumumkan bahwa ia dan sang suami menggelar upacara pernikahan pada 11 Maret 2020 di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat. Rupanya, itu hanya beberapa hari sebelum diberlakukannya aturan lockdown di Negeri Paman Sam tersebut. Upacara itu juga hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua pengantin. 

2. Menikah secara Islam tahun lalu

Instagram.com/raazharita

Meski melangsungkan upacara belum lama ini, rupanya Rahma Azhari dan Paris Chong sudah melakukan ijab kabul sejak setahun yang lalu. Menurut pengakuan Ayu Azhari, Rahma dan Paris melangsungkan pernikahan secara Islam di Jakarta.  
"Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang, namanya Paris, secara agama Islam di Jakarta. Tepatnya Lebaran tahun lalu," tutur sang kakak. 

3. Sudah saling kenal selama 13 tahun

Instagram.com/raazharita

Sebelum mengumumkan pernikahan, Rahma Azhari nyaris tak pernah memperlihatkan kemesraannya dengan Paris Chong. Padahal, berdasarkan keterangan Sarah Azhari, Rahma dan suaminya ini sudah kenal sejak 13 tahun yang lalu. Wah, ternyata Rahma sangat pintar menutup rapat kisah cintanya dari publik, ya! 

4. Beda usia 7 tahun

Instagram.com/raazharita

Rupanya, Rahma Azhari dan Paris Chong memiliki perbedaan usia 7 tahun. Rahma kini menginjak usia 38 tahun, sementara sang suami berusia 45 tahun. Meski demikian, hal ini tak menjadi penghalang keduanya membina rumah tangga di usia yang matang. Rahma sendiri mengaku bahwa Paris merupakan sosok ayah yang didambakan oleh kedua putrinya. 

5. Pernikahan kedua bagi Rahma Azhari

Instagram.com/raazharita

Sebelum menikah dengan Paris Chong, Rahma Azhari pernah dipersunting oleh pengusaha bernama Alfay Rauf pada 10 Juni 2003 silam. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka hanya bertahan selama 5 tahun. Pada tanggal 13 Februari 2008, Rahma Azhari resmi bercerai dari Rauf. Pernikahannya dengan Paris Chong pun jadi kali kedua dirinya menikah. 

Selamat atas pernikahan Rahma Azhari dan Paris Chong. Semoga bahagia selalu sampai akhir hayat, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married