Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jahil, 9 Prank Lucu yang Dilakukan Pasangan Ini Bikin Kamu Ketawa

Cocok buat kamu yang senang menjahili si dia

Windari Subangkit

Menjalin hubungan nggak melulu dijalani dengan penuh keseriusan. Adakalanya kita juga butuh candaan dengan pasangan agar hubungan semakin dekat dan hangat. Maka dari itu, banyak pasangan yang sengaja melakukan prank untuk mengerjai pasangannya. Bukannya kesal, prank yang dilakukan pasangan ini justru membuat kita ingin tertawa. Seperti 9 prank lucu oleh pasangan yang dilansir dari laman Bored Panda berikut ini.

1. Istilah“don’t judge a book by its cover” sepertinya pas banget untuk menggambarkan prank yang satu ini.

Boredpanda.com

2. Laki-laki tahu cara membuat pasangannya kaget sekaligus ingin nangis ialah ketika melihat berat badan di timbangan semakin naik.

Boredpanda.com

3. “Ketika suamiku pergi ke luar kota, dia selalu meninggalkan notes di dekatku. Tapi ternyata, justru kentut yang ia tinggalkan."

Boredpanda.com

4. Ceritanya, sang suami ingin mengerjai istrinya dengan mengedit foto keluarga jadi seperti ini. Lucu atau malah menakutkan, nih?

Boredpanda.com

5. Punya istri yang sedang hamil memang harus ekstra sabar nih. Sudah bahagia melihat camilan di meja, nggak tahunya zonk karena sudah dihabiskan semua olehnya.

Boredpanda.com

6. “Istriku ingin tahu bagaimana ekspresinya saat melahirkan dan memintaku mengambil fotonya. Jadi, inilah foto yang aku ambil!”

Boredpanda.com

7. Lihatlah cara kreatif seorang suami ketika istrinya meminta dibelikan sebuah cincin. Bukan dapat perhiasan, tapi cangkir seperti ini yang diberikan.

Boredpanda.com

8. Cara terbaik dan kreatif untuk mengerjai pasangan yang nggak suka makan sayur itu begini. Hihi, mau coba juga nggak, Bela?

Boredpanda.com

9. Padahal sudah bahagia banget ketika suami bilang mau memberikan kalung berlian. Hmm... nggak tahunya kalung mainan seperti ini.

Boredpanda.com

IDN Media Channels

Latest from Married