Bela, apa sih yang terlintas di pikiranmu saat melihat gaya pacaran masyarakat Korea Selatan di drama Korea? Romantis dan bikin baper? Yup, banyak orang sependapat bahwa gaya pacaran orang-orang di Negeri Gingseng tersebut memang sweet dan berhasil bikin iri. 

Rupanya, kisah manis saat menjalin asmara ini juga terjadi di kehidupan nyata warga Korea Selatan, lho. Salah satu pasangan yang terkenal ialah Sung-Soo Couple. Keduanya terkenal sebagai pasangan yang sering membagikan video lucunya ke channel YouTube miliknya. Sung-Soo Couple ini semakin terkenal setelah mereka mengunggah video camera prank yang dinilai sweet banget.
 
Bikin Video 'Prank', Pasangan Korea Ini Sukses Bikin Hatimu Meleleh
Instagram.com/h_ue_

Melansir dari Koreaboo, cerita berawal saat si cewek yang bernama Lee Soon-eun berencana untuk mengerjai kekasihnya, Lee Sung-hyun. Soo-eun juga ingin melihat bagaimana respons kekasihnya ini jika dia mengatakan telah merusak salah satu benda kesayangan Sung-hyun.

Bikin Video 'Prank', Pasangan Korea Ini Sukses Bikin Hatimu Meleleh
youtube.com/S.S Couple

Pertama-tama, Soo-eun menyiapkan sebuah kamera tersembunyi dan mengatakan jika dia akan mengaku pada pacarnya jika dia telah merusak salah satu kamera Sung-hyun. Soo-eun menjelaskan jika dia akan berpura-pura menangis dengan memakai obat tetes mata.

Ketika Sung-hyun pulang dari kampus, dia terkejut sekaligus senang melihat kekasihnya berada di rumahnya dan menanyakan bagaimana kabarnya hari ini. Tapi, Soo-eun justru terlihat murung dengan menundukkan kepalanya. Akhirnya Sung-hyun menyadari jika ada yang nggak beres dengan kekasihnya ini. Soo-eun pun segera melancarkan aksinya dengan berpura-pura menangis. 

Bikin Video 'Prank', Pasangan Korea Ini Sukses Bikin Hatimu Meleleh
youtube.com/S.S Couple

Sung-hyun pun bertanya apa yang terjadi pada Soo-eun. Dengan terbata-bata, Soo-eun mengatakan jika dia telah merusak kamera kesayangan Sung-hyun. Sayangnya, kamera tersebut sudah nggak bisa dibetulkan lagi.

Bukannya marah, Sung-hyun justru langsung berusaha menenangkan Soo-eun. Cowok tersebut pun membelai rambut dan memeluk Soo-eun agar kekasihnya ini merasa lebih baik. Sung-hyun nggak mempermasalahkan jika kameranya rusak karena dia bisa membelinya lagi. Baginya, Soo-eun lebih penting daripada kamera kesayangannya sekalipun.

Bikin Video 'Prank', Pasangan Korea Ini Sukses Bikin Hatimu Meleleh
youtube.com/S.S Couple

“Aku nggak suka melihatmu menangis lebih dari nggak sukanya aku ketika kehilangan kamera. Lihat deh, kok kamu tetap cantik sih walau lagi nangis?” ucap Sung-hyun menghibur Soo-eun. 

Mendengar ucapan kekasihnya, Soo-eun pun akhirnya mengaku bahwa dia hanya mengerjai Sung-hyun saja. Sebenarnya kamera milik Sung-hyun masih aman dan nggak rusak sedikitpun. Meski sempat terkejut, akhirnya Sung-hyun ikut tertawa bersama kekasihnya.

Bikin Video 'Prank', Pasangan Korea Ini Sukses Bikin Hatimu Meleleh
youtube.com/S.S Couple

Video tersebut pun menjadi viral dan menyebar ke seluruh dunia. Para netizen menyebut jika pasangan Sung-hyun dan Soo-eun sangat romantis dan berhasil bikin baper para penonton. Mereka pun memberikan komentar yang memuji bagaimana manisnya Sung-hyun terhadap sang kekasih.

Duh, so sweet banget ya Sung-Soo Couple ini. Kamu ingin punya pasangan seperti mereka nggak, Bela?

BACA JUGA: Curhat, Ternyata Begini Rasanya Pacaran dengan Cowok Korea