Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Pasangan Artis Rayakan Tahun Baru 2024 di Luar Negeri

Bahagia dikelilingi orang tersayang

Windari Subangkit

tahun baru menjadi momen istimewa bagi setiap orang, tak terkecuali untuk para artis Indonesia. Merayakan pergantian tahun 2024, sejumlah figur publik memilih menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih, seperti pasangan dan keluarga. 

Bukan di Tanah Air, para seleb berikut ini merayakan malam pergantian tahun dengan nuansa yang berbeda di luar negeri, lho. Penasaran siapa sajakah mereka? Ini dia deretan pasangan artis yang merayakan tahun baru di luar negeri.

1. Liburan bersama anak dan kekasihnya, Rachel Vennya merayakan pergantian tahun baru 2024 di depan Arc de Triomphe, Paris, Prancis.

Instagram.com/rachelvennya

2. Begitu juga Mahalini yang melewati tahun baru bersama Rizky Febian, di Italia. Tak hanya berdua, mereka juga liburan bersama keluarga Rizky.

Instagram.com/mahaliniraharja

3. Tahun baru kali ini terasa berbeda bagi Jessica Mila. Selain merayakan di Jepang, ia juga bahagia karena karena dikelilingi suami dan keluarganya.

Instagram.com/jscmila

4. Sama seperti Jessica Mila, Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga memilih Jepang untuk menikmati momen pergantian tahun.

Instagram.com/vidialdiano

5. Agaknya, Jepang menjadi destinasi favorit para artis untuk liburan akhir tahun. Selain Vidi dan Mila, Enzy juga berada di Negeri Sakura bersama suaminya, Molen Kasetra.

Instagram.com/enzystoria

6. Atta Halilintar memboyong sang istri, Aurel Hermansyah, dan kedua anak mereka liburan ke Korea Selatan untuk menikmati malam pergantian tahun.

Instagram.com/attahalilintar

7. Dinda Hauw nggak pernah gagal membuat netizen iri berkat keromantisannya bersama Rey Mbayang. Seperti saat menikmati tahun baru di Tokyo, Jepang ini.

Instagram.com/dindahw

8. Sejak menikah dengan M. Khairi, Kiky Saputri tampak semakin bahagia menghabiskan waktu bersama. Tahun baru kali ini, keduanya merayakannya di London, Inggris.

Instagram.com/kikysaputrii

9. Begitu juga dengan Momo 'Geisha' yang terlihat bersemangat menyambut 2024 bersama keluarga kecilnya saat berada di Sydney, Australia.

Instagram.com/therealmomogeisha

10. Last but not least, ada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang begitu mesra menikmati pergantian tahun dari Istanbul, Turki.

Instagram.com/inijedar

Itulah deretan artis yang merayakan tahun baru 2024 bersama keluarga di luar negeri. Happy new year, everyone!

IDN Media Channels

Latest from Married