Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menetap di Belanda, Ini 10 Potret Bahagia Nanda Gita dan Suami Bulenya

Mantan artis FTV ini sudah jadi ibu muda, lho!

Windari Subangkit

Masih ingatkah kamu dengan sosok Nanda Gita, mantan artis FTV yang dulu sering tampil di layar kaca Indonesia? Perempuan asal Bandung ini memang sudah tak pernah muncul di televisi dan kini memutuskan menjadi seorang YouTuber. Nanda pun cukup aktif membagikan kegiatannya melalui kanal YouTube Inces Bolang.

Beberapa bulan lalu, Nanda sempat menggegerkan publik lantaran mengaku mengalami depresi dan hampir ingin mengakhiri hidupnya. Hal itu terjadi di awal kepindahannya dari Indonesia ke Belanda. Seperti diketahui, Nanda telah menikah dengan seorang laki-laki berkewarganegaraan Belanda dan kini menetap di sana. Beruntung, ia mampu mengatasi depresinya dan kini bahagia hidup di Belanda bersama keluarga kecilnya. Yuk, intip seperti inilah potret harmonis Nanda Gita dan keluarga.

1. Untuk yang belum tahu, Nanda kini sudah menikah dengan laki-laki asal Belanda bernama Dennis.

Instagram.com/nandagita16

2. Keduanya saling mengenal sejak tahun 2011 silam. Setelah pacaran cukup lama, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Instagram.com/nandagita16

3. Demi bisa menikahi Nanda, Dennis yang awalnya seorang atheis akhirnya memilih untuk menjadi mualaf dan memeluk Islam.

Instagram.com/nandagita16

4. Setelah mengucap ijab kabul di Indonesia, Nanda pun langsung menetap ke Belanda mengikuti sang suami.

Instagram.com/nandagita16

5. Nanda sempat merasa kesulitan di awal kepindahannya ke Belanda. Bahkan, ia mengaku sampai depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

Instagram.com/nandagita16

6. Setahun setelah tinggal di Belanda, akhirnya ia mulai betah. Ia pun menjalani masa-masa yang indah bersama sang suami.

Instagram.com/nandagita16

7. Pada 2020, Nanda dan Dennis menggelar resepsi pernikahan mereka di Bali. Mengusung adat Sunda, Nanda mengaku ini adalah dream wedding-nya.

Instagram.com/nandagita16

8. Kebahagiaan Nanda dan Dennis semakin bertambah dengan kehadiran anak perempuan, Haysa Kuiper, di tengah keluarga kecil mereka.

Instagram.com/nandagita16

9. Kini Nanda sudah pernah tampil di layar kaca. Ia lebih aktif menjadi YouTuber dan kerap membagikan video kegiatannya bersama keluarga.

Instagram.com/nandagita16

10. Setelah perjalanan penuh liku, akhirnya Nanda mampu bertahan dan kini hidup harmonis bersama keluarga. Langgeng selalu, ya!

Instagram.com/nandagita16

IDN Media Channels

Latest from Married