Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

30 Artis Indonesia yang Menikah di Tahun 2018, Siapa Saja Ya?

Ada 4 artis yang menikah di tanggal yang sama

Windari Subangkit

Pernikahan adalah momen spesial yang nggak bisa dilewatkan begitu saja, begitu pun bagi para selebriti Tanah Air. Banyak di antara mereka menggelar pesta pernikahan yang cukup meriah, tapi ada juga yang memilih untuk nggak mau mengumbar hari bahagianya tersebut ke hadapan publik. Rupanya, banyak juga lho artis Indonesia yang melepas lajang di tahun 2018. Popbela sudah menghimpun, inilah deretan artis yang menikah di sepanjang tahun 2018. 

1. Di awal tahun 2018, Rifky Balweel resmi melepas status dudanya setelah menikahi sang kekasih, Biby Alraen, pada 7 Januari 2018.

Instagram.com/rifkybalweel

2. Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, akhirnya sah dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim, pada 10 Februari 2018. Keduanya melangsungkan pernikahan di Magelang, Jawa Tengah.

Instagram.com/whulandary, aiphotoworks

3. Pasca bercerai dengan Viviane, Okan Cornelius akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru, yakni Lee Sachi. Mereka menggelar pernikahan pada 10 Februari 2018 di Ancol.

Instagram.com/okankorenelius

4. Setelah berpacaran selama 2 tahun, Felly Young akhirnya menikah dengan Mario Kacang pada 10 Februari 2018. Pernikahan mereka pun dihadiri oleh mantan personel Cherrybelle lainnya.

Instagram.com/fellyyoung21, azzamphoto

5. Pasangan kontroversial, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga memilih 10 Februari 2018 untuk menikah. Keduanya pun menggelar pernikahan yang sangat mewah, bahkan sampai disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta.

Instagram.com/vickyprasetyo777, antijittersphoto

6. Nggak ada yang tahu kapan Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai berpacaran. Namun, tiba-tiba keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada 3 Maret 2018 di Bali.

Instagram.com/chicco.jerikho, rahadipurnawan

7. Ilham ‘Sm*sh’ menikah diam-diam dengan perempuan bernama Nadine Syahria pada 8 Maret 2018. Pernikahan tersebut digelar dengan sederhana dan nggak mengundang awak media.

Instagram.com/ilhamfauzie

8. Penyanyi bersuara merdu, Petra Sihombing, mengikat janji setia dengan Aquila Firrina pada 23 Maret 2018. Keduanya menikah setelah berpacaran selama hampir 3 tahun.

Instagram.com/aquilafirrina, caliaphoto

9. Tanpa butuh waktu lama untuk pacaran, Poppy Sovia mantap menerima pinangan Ahmad Gussaoki pada 24 Maret 2018. Uniknya, pesta pernikahannya digelar dengan tema otomotif, sesuai dengan hobi mereka berdua.

Instagram.com/popsovia, toscapictura

10. Chef Aiko melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Saugi Balfas, pada 7 April 2018 lalu. Pasangan yang sama-sama hobi berkendara ini pun melakukan ritual berkeliling naik motor dalam resepsi pernikahannya.

Instagram.com/aiko_sarwosri

11. Setelah dilamar di tahun lalu, Syahnaz akhirnya melepas masa lajangnya dengan Jeje ‘Govinda’ pada 21 April 2018. Pernikahan mereka pun terlihat mewah dengan mengusung tema a la film Twilight.

Instagram.com/syahnazs, yuanillonaphotography

12. Mantan personel girlband Princess, Ana Octarina, menikah dengan sang kekasih, Adie Baron, pada 28 April 2018. Para personel Princess lainnya pun turut hadir dan menjadi bridesmaid di pernikahan Ana.

Instagram.com/anaoctarina, venemapictures

13. Sempat didaulat sebagai ‘Raja Jomblo’, akhirnya Raditya Dika menemukan pelabuhan hatinya. Aktor sekaligus pelawak ini menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018.

Instagram.com/anissaaziza

14. Menggelar resepsi di Lombok, rupanya Dimas Anggara dan Nadine Chandrwinata telah menikah diam-diam pada 5 Mei 2018 di Biara Tiger’s Nest, Bhutan.

Instagram.com/dimsanggara, the.eternity_id

15. Nggak pernah mengekspos pacar, tiba-tiba Kimmy Jayanti mengumumkan dirinya telah menikah dengan pesepak bola, Greg Nwokolo. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 20 Mei 2018.

Dok. internet

16. Setelah sempat gagal berumah tangga, Aline Adita akhirnya menikah lagi dengan seorang bule bernama James Midgley. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 26 Mei 2018 di Bali.

Instagram.com/aline_adita

17. Sempat terganjal perbedaan agama, akhirnya Rizal ‘Armada’ resmi menikahi sang kekasih, Monica Imas, pada 28 Juni 2018. Keduanya menikah di Solo, Jawa Tengah, setelah berpacaran selama 3 tahun.

Instagram.com/monicaimas, martalovia

18. Sempat menjalani hubungan putus-nyambung selama 4 tahun, pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi menjadi suami istri pada 1 Juli 2018.

Instagram.com/rizkyalatas

19. Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, menikah dengan Indra Adhitya pada 8 Juli 2018. Serunya, pesta pernikahan mereka mengusung adat Minang yang sangat kental.

Instagram.com/chikitameidy

20. Meski sang ibunda nggak memberikan restu, Eza Gionino tetap bersikukuh menikahi sang kekasih, Meiza Aulia, pada 22 Juli 2018. Perseteruan Ibu dan anak ini pun sempat menyita perhatian publik selama beberapa waktu.

Instagram.com/ezagio

21. Usai merampungkan pendidikan S2-nya di Columbia University, Tasya Kamila resmi dipersunting oleh sang pujaan hati, Randi Bachtiar. Keduanya menggelar pernikahan dengan tema internasional pada 5 Agustus 2018.

Instagram.com/tasyakamila, dierabachir

22. Sempat 3 kali gagal berumah tangga, akhirnya Anggun C Sasmi menemukan pelabuhan hatinya. Pelantun lagu Mimpi ini menikah secara tertutup dengan laki-laki asal Prancis, Christian Kretschmar, pada 16 Agustus 2018 di Bali.

Instagram.com/anggun_cipta

23. Banyak yang nggak tahu bahwa Raya Kitty telah dipersunting oleh pembalap, Mohammad Abid Zia, pada 19 Agustus 2018. Pernikahan mereka memang nggak terlalu disorot oleh media.

Instagram.com/rayanurfitrird, shotgvns.id

24. Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, kedua pasangan selebriti ini nggak pernah mengutarakan niatnya untuk menikah dalam waktu dekat.

Instagram.com/kimbrlyryder, theuppermostphotography

25. Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman memang penuh teka-teki. Keduanya dikabarkan menikah secara diam-diam di Tanah Suci pada bulan September 2018.

Instagram.com/kartikaputriworld

26. Anisa Rahma menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018. Banyak netizen yang ikut baper melihat pernikahan mereka karena keduanya disatukan melalui proses ta’aruf.

Instagram.com/anisarahma_12, hijazpictura

27. Setelah 10 tahun bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya menikah lagi dengan pengusaha kaya, Irwan Murssy. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup pada 29 Oktober 2018 di Jepang.

Instagram.com/maiaestiantyreal

28. Baim Wong akhirnya melepas tahta ‘Presiden Jomblo’ setelah menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Keduanya menggelar pernikahan yang cukup megah dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi.

Instagram.com/baimwong, davidsalimphotography

29. Tanpa perlu pacaran lama, Ge Pamungkas mantap menjadikan Anastasia Herzigova sebagai istrinya. Mereka pun menggelar pernikahan yang meriah pada 1 Desember 2018.

Instagram.com/imagenic

30. Meski usianya terbilang muda, Zikry Daulay tampaknya sudah mantap untuk menikah. Pemain Dear Nathan The Series ini menikah dengan Henny Yuliana Rahma pada 2 Desember 2018.

Instagram.com/hijazpictura

Kira-kira siapa ya yang akan menyusul mereka di tahun 2019 nanti? Kita tunggu saja kabar bahagianya.

IDN Media Channels

Latest from Married