Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Rayakan Natal 2019 Bersama Pasangan, Manis & Hangat! 

Momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga

Windari Subangkit

Perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember menjadi momen istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Hari Natal juga menjadi saat yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tersayang.  

Sukacita Natal tahun ini juga dirasakan oleh para selebritas Tanah Air. Tak hanya sendiri, mereka merayakan Hari Natal bersama pasangan dan keluarga masing-masing. Suasana hangat dan manis pun langsung terasa kental di momen perayaan tersebut. Siapa saja mereka? Berikut Popbela beberkan daftarnya. 

1. Natal tahun ini dirasa sangat berbeda bagi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya membuat pohon Natal sederhana dengan nuansa biru bersama ikan-ikan peliharaan mereka.

Instagram.com/nadinelist

2. Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson, memang mempersiapkan perayaan Natal yang sempurna, mulai dari pohon Natal yang meriah serta beragam hadiah untuk anak-anak mereka.

Instagram.com/melaney_ricardo

3. Natal tahun ini dirasa sangat istimewa bagi Maya Septha dan Krisna Wardhana. Keluarga mereka semakin meriah dengan kehadiran 3 anak.

Instagram.com/mayaseptha7

4. Kebahagiaan Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, di Natal tahun ini kian terasa lengkap. Sebab, keduanya tengah menanti buah hati pertama mereka.

Instagram.com/shandyaulia

5. Bukan di Jerman, Marissa Nasution rupanya memilih merayakan Natal tahun ini di Singapura bersama sang suami, Benedikt Brueggemann, serta putri kecilnya.

Instagram.com/marissaln

6. Resmi menikah di bulan November 2019, Delon Thamrin dan Aida Chandra merayakan Hari Natal bersama sebagai pasangan suami istri.

Instagram.com/aimutz

7. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melewati indahnya Hari Natal bersama putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie, di California. So sweet!

Instagram.com/chelseaoliviaa

8. Kebahagiaan Natal Sammy Simorangkir dan Viviane tahun 2019 ini dirasa semakin lengkap. Sebab, keduanya dapat merayakan momen besar itu untuk pertama kalinya di rumah baru mereka.

Instagram.com/viv_viviane

9. Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto tak bisa menutupi rasa syukurnya karena bisa merayakan damainya Hari Natal bersama setelah menikah. Ditambah lagi, kini Yuanita tengah hamil anak pertamanya, lho.

Instagram.com/yuanitachrist

10. Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah selalu memiliki foto keluarga untuk memperingati momen spesial mereka. Salah satunya edisi Natal seperti ini.

Instagram.com/ruben_onsu

Wah, bahagianya di Hari Natal ini bisa berkumpul bersama keluarga. Kalau kamu sendiri bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married