Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Intim Siti Badriah dan Krisjiana yang Bikin Panas Dingin

Makin mesra setelah menikah.

Windari Subangkit

Pedangdut Siti Badriah kini sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial. Hal ini berawal lantaran pelantun lagu Lagi Syantik itu merasa sakit hati menjadi bahan bercandaan di konten vlog Boy William saat menghadirkan Lesty Kejora sebagai bintang tamunya. Kala itu, Boy meminta Lesty mengurutkan suara paling indah dari lima penyanyi dangdut. Rupanya, nama Siti Badriah berada di urutan terakhir alias paling jelek menurut Lesty.

Bukannya mendapat pemakluman atas sakit hatinya, Siti Badriah justru mendapat perundungan dari fans Lesty. Tak terima istrinya di-bully, Krisjiana Baharudin pun memberikan pembelaan di Instagramnya. Ia terang-terangan mengatakan bahwa konten Boy William itu konyol karena membandingkan rekan sesama profesi sebagai candaan.

Terlepas dari huru-hara ini, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dikenal sebagai pasangan yang romantis sejak awal menjalin hubungan hingga saat ini. Kemesraan mereka pun kerap dipamerkan di media sosial hingga membuat baper netizen. Penasaran seperti apa kemesraan mereka? Intip dalam potret-potretnya berikut ini, ya!

1. Siti Badriah resmi menyandang status istri Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Kala itu, mereka menggelar pesta pernikahan yang meriah.

Instagram.com/krisjianabah

2. Setelah menikah, pasangan ini tak canggung lagi memamerkan kemesraan di media sosial hingga membuat netizen baper.

Instagram.com/krisjianabah

3. Tak hanya mesra, Krisjiana dan Siti Badriah juga kerap berpose intim. Salah satunya berendam di bathtub seperti ini.

Instagram.com/krisjianabah

4. Menikmati masa pacaran setelah menikah, mereka terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu berdua di Bali.

Instagram.com/krisjianabah

5. Pasangan ini ternyata berani buka-bukaan soal kehidupan ranjang mereka, lho! Krisjiana mengaku senang bercinta di luar ruangan dengan sang istri.

Instagram.com/krisjianabah

6. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Siti Badriah dan Krisjiana sempat beradu akting dalam sebuah serial FTV. Serunya kerja bareng pasangan!

Instagram.com/krisjianabah

7. Kalau yang satu ini momen saat mereka menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci dengan status sebagai suami istri. So sweet!

Instagram.com/sitibadriahh

8. Selain romantis, Siti Badriah dan Krisjiana juga dikenal sebagai pasangan saling mendukung satu sama lain.

Instagram.com/sitibadriahh

9. Saat Siti Badriah merasa sakit hati dan menerima bully dari netizen, Krisjiana pun menjadi sosok yang maju paling depan untuk membela sang istri.

Instagram.com/krisjianabah

10. Sering bikin netizen panas dingin melihat kemesraan mereka, semoga langgeng selalu untuk pasangan Siti Badriah dan Krisjiana!

Instagram.com/sitibadriahh

IDN Media Channels

Latest from Married