Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah Ketiga Kalinya, Ini Foto-Foto Mesra Kalina Oktarani dan Suami

Tak butuh waktu lama pacaran, langsung menikah

Windari Subangkit

Dua kali gagal membangun rumah tangga tampaknya tak membuat Kalina Oktarani trauma dengan laki-laki. Setelah bercerai dengan Hendrayan pada 2018 lalu, Kalina akhirnya menunjukkan sosok pujaan hatinya yang baru. Dia adalah pengacara Insank Nasruddin.

Kalina dan Insank mulai memamerkan kedekatan pada awal tahun 2020 lalu. Tak mau berlama-lama, keduanya pun memutuskan untuk membawa hubungannya ke pernikahan. Pasangan berbeda profesi ini resmi menjadi suami istri pada Senin (16/3) lalu. Seperti apa kisah cinta Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin? Simak dalam 9 fotonya berikut ini, yuk!

1. Untuk yang belum kenal, inilah dia Insank Nasruddin, pengacara yang berhasil mendapatkan hati Kalina Oktarani.

Instagram.com/kalinaocktaranny

2. Kedekatan mereka mulai tercium setelah Insank mengunggah foto memeluk Kalina di Instagram pada awal Februari 2020 lalu.

Instagram.com/insanknasruddin

3. Seperti pasangan lainnya yang sedang kasmaran, Kalina dan Insank kerap membagikan momen mesra di media sosial.

Instagram.com/kalinaocktaranny

4. Meski belum lama pacaran, tapi keduanya sudah serius, lho. Bahkan, Kalina telah berkunjung ke kampung halaman calon suaminya di Sulawesi Tenggara.

Instagram.com/kalinaocktaranny

5. Tak hanya itu, Insank juga sudah mengenal Azka Corbuzier, putra semata wayang Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Instagram.com/insanknasruddin

6. Di tengah kesibukannya, pasangan beda profesi ini tetap meluangkan waktu untuk liburan bersama. So sweet, ya!

Instagram.com/insanknasruddin

7. Hubungan Kalina dan Insank pun mendapat respons positif dari warganet. Bahkan, para sahabat mereka pun mendoakan agar keduanya menjadi pasangan bahagia selamanya.

Instagram.com/insanknasruddin

8. Tanpa waktu lama pacaran, Insank pun mantap mempersunting Kalina pada 16 Maret 2020 lalu. Akad nikah mereka dilangsungkan secara sederhana di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Instagram.com/insanknasruddin

9. Namun, mereka belum menggelar resepsi lantaran mewabahnya virus COVID-19 di Indonesia. Rencananya, Kalina dan Insank baru akan menggelar resepsi pada Oktober 2020 mendatang.

Instagram.com/kalinaocktaranny

Selamat atas pernikahan Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin. Semoga selalu bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan.

IDN Media Channels

Latest from Married