Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jatuh ke Pelukan Bule, Intip 9 Foto Pre-Wedding Chef Marinka & Kekasih

Foto di Paris, keduanya romantis banget!

Windari Subangkit

Maria Irene Susanto atau yang lebih dikenal dengan nama Rinrin Marinka tiba-tiba mengejutkan penggemarnya karena membagikan foto mesra bersama seorang laki-laki bule. Perempuan yang kerap disebut Chef Marinka itu memang tak pernah mengungkapkan kehidupan pribadinya ke publik sehingga banyak yang terkejut ketika ia memamerkan kemesraan dengan sang kekasih.

Tak hanya itu, momen yang dibagikan oleh Chef Marinka ini terlihat sangat intim bak foto pre-wedding. Foto-foto yang diabadikan di Kota Paris, Prancis tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Seperti apa, ya, foto-foto pre-wedding Chef Marinka dan kekasih bulenya itu? Intip, yuk!

1. Tak pernah mengungkapkan kisah asmaranya ke publik, secara tiba-tiba Chef Marinka membagikan foto-foto mesra bersama sang kekasih.

Instagram.com/rinrinmarinka, sweet.escape

2. Mengambil latar Menara Eiffel di Paris, Prancis, foto pre-wedding mereka yang romantis ini sukses mencuri perhatian.

Instagram.com/rinrinmarinka, sweet.escape

3. Laki-laki yang berhasil meluluhkan hati Chef Marinka ini ialah seorang bule bernama Peter One. Kekasihnya ini merupakan seorang traveler sekaligus pengusaha di bidang perhiasan.

Instagram.com/rinrinmarinka, sweet.escape

4. Dalam akun Instagramnya, Peter One mulai membagikan momen bersama chef berusia 40 tahun tersebut sejak tahun 2018 lalu. Wah, ternyata hubungan mereka sudah cukup lama, ya?

Instagram.com/peteronemusic, alinakolot

5. Di momen tersebut, Chef Marinka tampil anggun dalam balutan busana serba putih, lengkap dengan topi yang tersemat di atas kepalanya. Sedangkan, Peter mengenakan setelan jas formal.

Instagram.com/peteronemusic, alinakolot

6. Chef Marinka mengatakan foto-foto ini sudah diambil cukup lama. Namun, ia baru mengunggahnya sekarang.

Instagram.com/rinrinmarinka, sweet.escape

7. Rona kebahagiaan tampak tergambar jelas dari raut wajah Chef Marinka dan Peter. Kira-kira, kapan ya tanggal pernikahan mereka?

Instagram.com/rinrinmarinka, sweet.escape

8. Bak pasangan raja dan ratu di sebuah istana, Peter dan Chef Marinka tampak serasi dalam foto yang diabadikan oleh fotografer Davy Lufting ini.

9. Unggahan dari Chef Marinka ini pun membuat penggemar serta para sahabatnya ikut bahagia. Tak sedikit yang menyampaikan selamat kepadanya.

Instagram.com/rinrinmarinka, davyluftingphotography

IDN Media Channels

Latest from Married