Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gabungkan Dua Budaya, Intip 10 Foto Lamaran Nikita Willy-Indra Priawan

Indra menangis haru saat melamar Nikita

Windari Subangkit

Perasaan bahagia tengah meliputi hati Nikita Willy. Setelah menjalin asmara selama 4 tahun, akhirnya pemain sinetron Cinta Buta itu resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Acara lamaran tersebut digelar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta pada Minggu (26/7). Prosesi ini dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Nikita mengaku cukup kewalahan saat menyiapkan segala perlengkapan untuk acara lamarannya. Namun, aktris 26 tahun itu bahagia dan bersyukur karena hari bahagianya itu berjalan lancar. Seperti apa fakta lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan? Simak lewat foto-fotonya berikut ini, ya!

1. Setelah dilamar beberapa hari sebelum ulang tahun, Nikita akhirnya melangsungkan acara lamaran secara resmi pada Minggu (26/7) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Instagram.com/rinadianatri

2. Di momen tersebut, Nikita tampak cantik mengenakan busana tradisional berwarna hijau rancangan desainer Didiet Maulana.

Instagram.com/morden.co

3. Sedangkan Indra mengenakan busana berwarna hijau tua yang juga didesain oleh Didiet Maulana. Busana ini terbuat dari kain tapis Lampung.

Instagram.com/morden.co

4. Nikita menjelaskan, konsep acara lamarannya memang menggabungkan dua kebudayaan. Keluarganya mewakili Sumatera Barat, sedangkan Indra dan keluarganya dari Lampung.

Instagram.com/morden.co

5. Menggelar acara di tengah pandemi COVID-19, prosesi tersebut dihadiri oleh kedua keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Instagram.com/morden.co

6. Tak hanya keluarga inti, kerabat dan sahabat artis juga turut hadir dalam acara lamaran Nikita dan Indra. So sweet!

Instagram.com/bagus_akbar

7. Dalam prosesi lamaran itu, Indra mengucap kalimat indah di hadapan Nikita. Anak bos Blue Bird Group ini bahkan tak bisa menahan tangis harunya saat meminta Nikita menjadi istrinya.

Instagram.com/morden.co

8. Sebagai simbol pengikat, aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini diberikan sebuah kalung dari calon mertuanya. Kalung dipilih karena Indra sudah memberikan cincin lamaran sebelumnya.

Instagram.com/morden.co

9. Di mata Nikita, Indra adalah orang yang sangat tulus, baik, dan humble pada semua orang. Itulah yang membuatnya bertahan dengan Indra selama 4 tahun terakhir.

Instagram.com/morden.co

10. Sedangkan bagi Indra, Nikita adalah sosok pekerja keras dan sangat sayang keluarga. Inilah yang membuatnya mantap menjadikan Nikita sebagai istrinya.

Instagram.com/morden.co

Rencananya, Nikita Willy dan Indra Priawan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober 2020 mendatang. Kita doakan semoga rencana bahagia mereka berjalan lancar ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married