Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Liku, 9 Momen Dinda Hauw dan Rey Mbayang Umumkan Kehamilan

Dinda hamil setelah dua bulan menikah

Windari Subangkit

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan seleb, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah menikah pada 10 Juli 2020 lalu, tampaknya pasangan ini tak perlu menunggu lama untuk memiliki buah hati.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini mengumumkan dirinya kini tengah berbadan dua. Kabar kehamilan tersebut disampaikan oleh Dinda dan Rey melalui video yang diunggah ke akun Instagram pada Kamis (17/12). Video tersebut memperlihatkan gambar janin di rahim Dinda yang bergerak. Rey tampak tersenyum dan sesekali mengecup mesra sang istri. Tengah diliputi kebahagiaan, berikut cerita kehamilan Dinda Hauw yang diabadikan melalui video di kanal YouTube Rein TV.

1. Sejak awal menikah, rupanya Dinda dan Rey memang sudah mengharapkan segera memiliki momongan. Apalagi, banyak orang yang kerap bertanya soal kehamilan kepada mereka.

Youtube.com/Rein TV

2. Baru dua minggu menikah, Rey membeli testpack untuk mengecek apakah sang istri sudah hamil atau belum. Alasannya, karena Rey ingin menjaga fisik dan kandungan Dinda sejak dini.

Youtube.com/Rein TV

3. Namun sayang, harapan mereka untuk memiliki anak belum terkabul saat itu. Dinda sempat merasa sedih, tapi akhirnya bangkit kembali karena Rey tetap memberikan semangat dan ucapan yang manis.

Youtube.com/Rein TV

4. Demi menghibur Dinda, Rey pun mengatur rencana untuk liburan sekaligus bulan madu ke Labuan Bajo. Tak hanya itu, mereka juga berlibur ke Manado dan Palembang.

Youtube.com/Rein TV

5. Sampai akhirnya, Dinda merasakan tanda-tanda kehamilan pada dirinya. Kemudian ia kembali mengecek lewat testpack sampai tiga kali dan akhirnya yakin bahwa dirinya positif hamil.

Youtube.com/Rein TV

6. Mereka pun langsung pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan Dinda. Sempat diminta bedrest oleh dokter, akhirnya Dinda dan Rey bahagia setelah mendengar detak jantung calon bayi mereka.

Youtube.com/Rein TV

7. Meski demikian, keduanya sepakat untuk mengumumkan kabar bahagia ini ke publik karena menurutnya trimester pertama adalah masa yang paling rentan. Hanya keluarga terdekat saja yang diberi tahu mengenai kehamilan Dinda.

Youtube.com/Rein TV

8. Kini, setelah kehamilannya memasuki trimester kedua, Dinda dan Rey memutuskan untuk mengumumkan kabar bahagia itu ke publik.

Youtube.com/Rein TV

9. Pada Kamis (17/11), keduanya kompak mengunggah video yang memperlihatkan hasil USG janin yang ada dalam kandungan Dinda. Keduanya pun meminta doa agar ibu dan bayinya sehat hingga persalinan nanti.

Ikut bahagia mendengar cerita kehamilan Dinda Hauw bersama Rey Mbayang. Semoga sehat selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married