Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Bridal Shower Citra Kirana, Bikin Rezky Aditya Kaget!

Tampilan Citra Kirana kocak banget!

Windari Subangkit

Usai melangsungkan acara lamaran beberapa waktu lalu, Citra Kirana pun mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Meski belum mengumumkan tanggal pasti pernikahannya dengan Rezky Aditya, namun acara bridal shower ini seakan menunjukkan bahwa hari besar mereka akan digelar dalam waktu dekat.  

Melalui Instagram Story, perempuan yang akrab disapa Ciki ini menunggah momen lucu sekaligus heboh saat dirinya diberi kejutan bridal shower. Dalam video tersebut, Ciki didandani dengan makeup tebal dan menor. Nggak hanya itu, Ciki juga diminta mengenakan aksesori yang membuatnya tampak konyol. Yuk, intip keseruan bridal shower Citra Kirana bersama para sahabatnya berikut ini! 

1. Didandani menor

Instagram.com/natasharizkynew

Citra Kirana benar-benar kaget saat para sahabatnya memberikan kejutan bridal shower kepadanya. Namun, ia hanya bisa pasrah ketika teman-temannya ini 'menyulap' penampilannya. Jika biasanya Ciki tampil dengan makeup natural, kini perempuan 25 tahun ini harus rela didandani dengan makeup menor, seperti eyeliner tebal, blush on super merah, dan lipstik. “Langsung didandani oleh para pengarah gaya! Dengan brutalnya... trims,” tulis Ciki di Instagram Story. 

2. Diminta pakai kostum aneh

Instagram.com/indah.pratiwiee

Bukan hanya makeup saja yang jadi sasaran, para sahabatnya juga memaksa Ciki mengenakan busana mencolok. Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memakai kaus berwarna merah dan kerudung berwarna biru. Penampilannya semakin terlihat nyeleneh ketika baju tersebut dipadukan dengan manset bermotif tato. Nggak hanya itu, Ciki juga diminta memakai sayap peri, bando kupu-kupu, dan selempang bertuliskan “Bride to Be” yang dilingkarkan di tubuhnya. 

3. Sahabat Citra memakai topeng berwajah Rezky

Instagram.com/natasharizkynew

Setelah penampilannya ‘sempurna’, Ciki dan para sahabatnya pun berpose di depan kamera. Uniknya, para sahabat Ciki memakai topeng Rezky Aditya, sang calon suami Ciki. Foto ini seakan menjadi tes apakah Ciki bisa mengenali mana Rezky yang asli dan palsu. Ada-ada saja, ya!

4. Suruh keliling dengan dandanan seperti itu

Instagram.com/cikirezkyadhitya

Ups, ternyata kejahilan para sahabatnya tak sampai di situ. Dengan penampilan yang mencolok dan nggak karuan itu, Ciki dipaksa berkeliling ke luar, bahkan berbelanja ke minimarket, lho. Meski terlihat malu, tapi Ciki tampak sangat bahagia di momen bridal shower tersebut. 

5. Rezky kaget melihat tampilan calon istrinya

Instagram.com/natasharizkynew

Rezky Aditya sendiri tampak tak hadir di momen bridal shower Ciki. Pemain sinetron Cinta Buta tersebut bahkan terkejut saat melihat tampilan unik calon istrinya yang diunggah oleh Natasha Rezky di akun Instagramnya. Ia pun berkomentar, "O my God!". Melihat komentar itu, Natasha pun menggodanya dengan menanyakan, "Masih mau nggak kak? Tetap cantik kan?" ujarnya sambil disertai emoji tertawa.

Wah, sudah makin nggak sabar nih menanti hari pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mungkinkah mereka akan menikah di bulan November 2019 ini? 

IDN Media Channels

Latest from Married