Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mudah Diingat, 10 Pasangan Artis Ini Menikah di Tanggal Cantik

Banyak yang menikah di tahun 2020, lho!

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen istimewa yang ingin selalu dikenang sepanjang masa. Oleh karena itu, tak jarang beberapa orang memilih tanggal cantik sebagai hari pernikahan mereka. Bukan hanya kalangan biasa saja, para artis Indonesia pun banyak yang memilih menggelar pernikahan di tanggal cantik. Penasaran siapa sajakah artis yang menikah di tanggal cantik itu? Psst... Popbela berikan bocorannya di sini!

1. Tanggal cantik 11-11-2011 dipilih oleh Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sebagai hari pernikahan mereka. Alasannya, mudah untuk diingat.

Dok. internet

2. Ustaz Solmed dan April Jasmine juga melangsungkan akad nikah pada 11 November 2011. Namun, resepsinya baru digelar 3 bulan kemudian.

Dok. internet

3. Sempat gagal berumah tangga, Sharena Gunawan akhirnya menerima pinangan Ryan Delon. Pasangan artis ini menikah pada 13 Desember 2013.

Instagram.com/mrssharena

4. Begitu pintar menutupi kisah cintanya yang terajut selama 12 tahun, Isyana Sarasvati sukses bikin netizen patah hati karena menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020.

Instagram.com/isyanasarasvati

5. Tanggal cantik 2-2-2020 dipilih banyak artis untuk menggelar pernikahan. Salah satunya ialah Miss International, Kevin Lilliana, yang kini telah menjadi istri dari Oskar Mahendra.

Instagram.com/kevinlln

6. Pemeran Rinjani dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana, melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Willy Alvian, juga di tanggal 2 Februari 2020.

Instagram.com/anariana27

7. Berawal dari cinta lokasi, Gerald Yohanes dan Mezty Mez akhirnya sah menjadi suami istri pada 20 Februari 2020. Sebelum menikah, Mezty berpindah agama mengikuti Gerald.

Instagram.com/meztymez

8. Tanggal 20-2-2020 juga dipilih Sheila Marcia untuk menggelar pernikahan keduanya dengan Dimas Akira. Keduanya mengucap janji setia di Bali.

Instagram.com/itssheilamj

9. Tiga tahun menjadi single parent, Tiwi eks 'T2' akhirnya membuka lembaran baru dengan Arsyad Rahman dan menikah pada 22 Februari 2020.

Instagram.com/tentangtiwi

10. Sama dengan Tiwi, beauty vlogger Abel Cantika juga memilih tanggal 22-2-2020 sebagai hari pernikahannya dengan Ray Rafi.

Instagram.com/abellyc

Itulah 10 pasangan artis yang menikah di tanggal cantik. Kamu sendiri inginnya menikah di tanggal berapa nih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married