Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Capai Miliaran, 7 Artis Ini Dapat Uang Bulanan Fantastis dari Suami

Pantas saja gaya hidupnya mewah banget

Windari Subangkit

Hidup mewah tampaknya sudah melekat pada diri para selebritas papan atas Indonesia. Memiliki kekayaan yang banyak, mereka seringkali menunjukkan kehidupan glamornya ke publik. Alhasil, tak sedikit netizen yang penasaran berapakah uang bulanan yang mereka dapatkan dari suaminya?

Nah, beberapa artis berikut ini terang-terangan mengaku menerima uang jajan yang fantastis dari suaminya. Dari Nagita Slavina sampai Syahrini, berapa uang bulanan yang diberikan sang suami untuk mereka, ya?

1. Rey Utami

Instagram.com/bangbenua

Sejak sebelum menikah, Rey Utami memang sudah sering diberikan hadiah mewah dari Pablo Benua. Jadi tak heran ketika sudah menikah, Rey mendapatkan uang bulanan yang fantastis dari sang suami. Dalam acara Hotman Paris Show pada Agustus 2018 lalu, presenter olahraga ini mengaku mendapat uang bulanan sebesar Rp50 juta dari Pablo. Tak hanya itu, Rey juga menambahkan jika suaminya melimpahi dirinya dengan hadiah-hadiah mewah.

2. Hilda Vitria

Dok. internet

Hilda Vitria pernah menjalani biduk rumah tangga dengan Kriss Hatta pada tahun 2015 lalu. Saat masih menjadi suami istri, Kriss Hatta mengungkapkan jika Hilda meminta uang bulanan yang cukup fantastis. Nggak tanggung-tanggung, kabarnya Hilda mendapat jatah bulanan sekitar Rp20 juta serta meminta uang jajan harian sebesar Rp5 juta. Jika ditotal, mantan kekasih Billy Syahputra itu mendapatkan uang bulanan sebesar Rp170 juta.

3. Bella Shofie

Instagram.com/bellashofie_rigan

Dinikahi pengusaha kaya raya, tak heran kalau Bella Shofie mendapat uang bulanan yang fantastis dari sang suami, Daniel Rigan. Kabarnya, Daniel Rigan memberi uang sebesar Rp350 juta setiap bulannya kepada sang istri. Meski sudah mendapat uang jajan yang cukup banyak, Bella Shofie tak mau hanya berdiam diri saja. Ia justru ikut merintis usaha di bidang pakaian.

4. Nikita Mirzani

Instagram.com/mariophotographie

Meski perceraiannya diwarnai dengan drama, siapa sangka Nikita Mirzani pernah dimanjakan oleh Dipo Latief saat mereka masih terikat dalam pernikahan. Tak main-main, Nikita mengaku mendapatkan uang bulanan sebesar Rp400 juta! Meski demikian, pemain film Jakarta Undercover ini menilai jika uang jajan yang diberi Dipo Latief masih tergolong biasa. Sebab, uang tersebut setara dengan gaji per bulan yang biasa ia terima dari pekerjaannya.

5. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Memiliki suami seorang konglomerat di Indonesia, tak heran jika Nia Ramadhani akrab dengan kehidupan mewah nan glamor. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010 silam, Nia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Ibu tiga anak ini mengakui jika jatah uang bulanan yang ia terima dari suaminya jauh lebih besar dari pendapatannya saat menjadi artis. Namun sayangnya, Nia tak menyebutkan nominal uang bulanan yang ia terima.

6. Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Sosok Nagita Slavina tak lepas dari kesan tajir melintir yang melekat kepadanya. Gaya hidup mewahnya semakin disorot usai menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014 lalu. Raffi sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memberikan uang jajan yang fantastis kepada sang istri. dalam tayangan di YouTube Trans TV Official, Raffi membocorkan kalau Nagita mendapat uang Rp20 juta per hari. Jika ditotal, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mendapatkan Rp600 juta dalam sebulan!

7. Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Sama seperti Nagita Slavina, Syahrini sangat akrab dengan kehidupan glamor nan mewah. Ternyata, uang jajan yang diterima pelantun lagu Cintaku Kandas ini dari sang suami, Reino Barack, memang sangat fantastis! Sebelumnya, adik Syahrini, Aisyahrani, menyatakan jika kakaknya bisa mendapatkan uang 1 miliar dari satu hari performance. Bahkan, jika Syahrini menemani suaminya untuk urusan bisnis, ia mendapatkan uang jajan tiga kali lipat dari pendapatannya. Jadi, artinya Syahrini diduga menerima uang bulanan sebesar Rp3 miliar dari Reino. Fantastis banget, kan?

IDN Media Channels

Latest from Married