Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Wanita yang Punya Banyak Anak dari Suami Berbeda

Punya keluarga yang ramai, nih!

Windari Subangkit

Setiap orang tentu tak pernah menginginkan rumah tangganya berujung pada perceraian. Namun, masalah yang dihadapi sering kali menjadi batu sandungan yang membuat pernikahan kandas di tengah jalan.

Di Indonesia sendiri, banyak artis yang merasakan pahitnya perceraian hingga lebih dari satu kali. Karena hal itulah, beberapa seleb berikut ini memiliki buah hati dari suami berbeda. Penasaran siapa sajakah itu? Keep scrolling!

1. Membesarkan anak tanpa didampingi suami, Nikita Mirzani dikenal sebagai ibu yang kuat bagi ketiga anaknya. Seperti diketahui, Nikita sudah tiga kali menikah dan memiliki anak dari suami yang berbeda-beda.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

2. Sama seperti Nikita, Risty Tagor juga sudah tiga kali menikah dan memiliki 3 anak dari suami yang berbeda. Yang mengejutkan, Risty tak pernah menunjukkan sosok suami ketiganya, tapi tiba-tiba memiliki seorang anak perempuan.

Instagram.com/ristytagor

3. Sheila Marcia kini memiliki 4 anak yang berasal dari tiga laki-laki berbeda. Ia memiliki seorang anak perempuan dari Anji, kemudian dari pernikahannya dengan Kiki Mirano, Sheila memiliki 2 anak. Kini bersama Dimas Akira, Sheila memiliki satu anak.

Instagram.com/itssheilamj

4. Titi DJ telah tiga kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Bucek Depp memberi Titi 3 orang anak. Lalu, ia menikah lagi dengan pria asal Amerika, Andrew Holly Dogharty, dan dikaruniai seorang anak.

Instagram.com/stephaniepoetri

5. Dua kali menikah, Ussy Sulistiawaty kini telah dikaruniai 5 orang anak. Bersama Andhika Pratama, Ussy melahirkan tiga orang anak. Sedangkan, satu anaknya diketahui dimilikinya melalui proses adopsi.

Instagram.com/ussypratama

6. Celine Evangelista memiliki empat anak dari dua pernikahannya. Saat menikah dengan Dirly ‘Idol’, Celine memiliki 2 buah hati yang salah satunya merupakan anak angkat. Sedangkan dengan Stefan William, ia dikaruniai 2 anak.

Instagram.com/celine_evangelista

7. Pernah menikah muda, Wulan Guritno kini telah memiliki tiga orang anak dari dua mantan suaminya. Sayangnya, kedua pernikahannya sama-sama berujung perceraian dan kini Wulan menyandang status single parent.

Instagram.com/wulanguritno

8. Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela pertama kali membangun rumah tangga pada 1999 dan dikaruniai 2 anak. Bersama Dhani, Mulan kembali memiliki 2 anak.

Instagram.com/mulanjameela1

9. Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Krisdayanti dikaruniai masing-masing dua orang anak perempuan dan laki-laki. Komplit banget, deh!

Instagram.com/krisdayantilemos

10. Olla Ramlan diketahui sudah dua kali menikah dan memiliki 3 anak. Dari pernikahannya dengan Alex Tian, Olla dikaruniai seorang putra. Kemudian bersama Aufar Hutapea, Olla memiliki dua putri.

Instagram.com/ollaramlanaufar

IDN Media Channels

Latest from Married