Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Menikah dengan Polisi, Ada yang Tinggal di Inggris!

Mana pasangan favoritmu?

Windari Subangkit

Polisi adalah salah satu profesi yang cukup membanggakan. Laki-laki yang mengenakan seragam kepolisian memang terkesan gagah dan penuh wibawa. Nggak heran jika banyak perempuan yang jatuh hati pada pesona seorang polisi. Rupanya, beberapa artis Tanah Air juga ada yang memilih polisi sebagai pendamping hidupnya, lho. Popbela sudah merangkum inilah 5 selebriti yang menikah dengan seorang polisi.

1. Uut Permatasari

Dok. internet

Pedangdut, Uut Permatasari menikah dengan polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Keluarga mereka pun terasa kian lengkap setelah kehadiran putra kecilnya yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan. Menjadi istri polisi sekaligus seorang ibu membuat Uut sudah nggak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air.

2. Kadek Devi

Instagram.com/kddevie

Kadek Devi menambah deretan selebriti yang jauh hati pada seorang polisi. Artis yang sering membintangi serial FTV ini menikah dengan perwira polisi bernama Dewa Yoga pada 1 September 2015. Kini, Kadek memilih mundur dari dunia hiburan dan aktif sebagai ibu Bhayangkari. Terlebih lagi, Kadek juga telah dikaruniai anak kembar yang lahir pada bulan April 2018 lalu. 

3. Kezia Warouw

Instagram.com/andie_makkawaru

Minggu, 2 September 2018 tampaknya menjadi hari yang paling istimewa bagi Kezia Warouw. Puteri Indonesia 2016 ini akhirnya resmi dipersunting oleh seorang polisi bernama Christian Rantepadang. Rupanya, mereka sudah berpacaran sejak duduk di bangku SMA sebelum memutuskan untuk menikah. Pesta pernikahan mereka pun digelar dengan cukup meriah di Manado, kota kelahiran Kezia.

4. Angie Yulia

Instagram.com/bb_safe

Artis yang terkenal sejak berperan sebagai Katy dalam film The Virgin ini melepas masa lajangnya pada 5 April 2008 dengan seorang laki-laki bernama Habibie Syaaf. Suami Angie ini merupakan seorang polisi di kota London, Inggris. Keduanya juga sempat menjalani hubungan jarak jauh saat awal menikah. Akhirnya, Angie pun memilih fokus mengurus keluarganya dan tinggal di Inggris.

5. Angel Ibrahim

Instagram.com/angelibrahim09

Artis senior yang satu ini sangat terkenal di dunia perfilman Tanah Air di era 80-an. Metty Murniwati Ibrahim atau yang akrab disapa Angel Ibrahim menikah dengan seorang perwira menengah Polri bernama Nelson Padamean Purba pada tahun 2003. Sejak menjadi ibu Bhayangkari, Angel pun mulai mengurangi kegiatannya dalam dunia sinetron dan perfilman.   
Nah, itu dia 5 artis yang jatuh ke pelukan polisi. Kita doakan semoga pernikahan mereka selalu bahagia, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married