Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 5 Artis Korea Ini Menikah dengan Cinta Pertamanya

Kisah cintanya romantis banget!

Windari Subangkit

Cinta pertama memang memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang. Kenangan manis saat pertama kali jatuh cinta ini selalu lekat dalam ingatan sehingga banyak orang merasa sulit melupakan cinta pertama mereka. Rupanya, beberapa artis Korea ini sangat beruntung karena dapat menikah dengan cinta pertamanya. Siapa saja? Keep scrolling, Bela!

1. Cha Tae Hyun

koreaboo.com

Cha Tae Hyun bertemu dengan cinta pertamanya, Choi Seok Eun, saat ia masih duduk di bangku SMA. Keduanya pun berpacaran selama 13 tahun sebelum akhirnya menikah pada tahun 2006 silam. Rupanya, sejak awal bertemu dengan Choi Seok Eun, Cha Tae Hyun telah yakin akan menikahi komposer berbakat tersebut di masa depan.  

2. Jin Goo

dramafever.com

Jin Goo yang romantis dalam drama Descendants of the Sun rupanya juga memiliki kisah cinta yang nggak kalah manis. Dalam talkshow Happy Together, Jin Goo mengaku bahwa sejak pertama kali berkencan ia telah yakin menikah dengan sang istri, Kim Ji Hye. Bahkan, Jin Goo sudah membuatkan lagu untuk melamar Kim Ji Hye sebelum mereka berpacaran. So sweet banget, kan?

3. Taeyang ‘BIGBANG’

aminoapps.com

Min Hyo Rin merupakan satu-satunya perempuan yang berhasil mendapatkan hati Taeyang ‘BIGBANG’. Keduanya pertama kali bertemu saat Min Hyo Rin menjadi model video klip Taeyang bertajuk 1AM hingga akhirnya berpacaran di 2014. Taeyang pun nggak sungkan menunjukkan rasa cinta dan perhatiannya pada sang pujaan hati. Akhirnya, keduanya menikah pada Februari 2018.

4. HaHa

allkpop.com

Rupanya HaHa sudah jatuh cinta pada Byul sejak penyanyi tersebut debut pertama kali di tahun 2002. Sejak awal, bintang variety show Running Man itu sudah mengejar-ngejar Byul dan terus mengajaknya untuk menikah. Meski hubungan mereka sempat putus dan nggak berhubungan selama 4 tahun, keduanya akhirnya memutuskan balikan lagi. Mereka pun resmi menikah pada 2012. 

5. Jung Suk Won

koreaboo.com

Jung Suk Won pertama kali jatuh cinta pada Baek Ji Young saat melihatnya di televisi. Saat itu, Jung Suk Won masih SMA. Nggak lama setelahnya, pemain drama Rooftop Prince ini berhasil debut menjadi aktor dan mendekati idolanya. Pada tahun 2010, Jung Suk Won dan Baek Ji Young pun berpacaran dan akhirnya menikah pada 2013. Meski usianya terpaut jauh dari sang istri, rumah tangga mereka tetap langgeng hingga saat ini.

Romantis banget, ya, kisah cinta para selebriti Korea ini! Kalau kamu punya pengalaman seperti apa dengan cinta pertamamu?

IDN Media Channels

Latest from Married