Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cerai Tanpa Anak, 10 Artis Wanita Ini Tetap Bahagia Hidup Sendiri

Memesona bak masih ABG, nih!

Windari Subangkit

Membangun rumah tangga yang harmonis dan langgeng hingga maut memisahkan memang tidak mudah. Terkadang ada saja cobaan yang datang dan akhirnya membuat rumah tangga goyah. Beberapa pasangan ada yang bisa tetap mempertahankan pernikahannya, tapi tak jarang juga yang justru berujung pada perceraian.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis Tanah Air berikut ini. Mereka harus merelakan rumah tangganya kandas, bahkan sebelum dikaruniai buah hati. Menyandang status janda tanpa anak, beberapa seleb ini masih memilih hidup sendiri sampai sekarang. Siapa sajakah itu? Berikut daftarnya!

1. Menikah di usia muda, Salmafina Sunan harus merelakan rumah tangganya hanya bertahan 3 bulan saja. Kini, ia tetap melanjutkan hidupnya dengan bahagia meski tanpa buah hati.

Instagram.com/salmafinasunan

2. Sebelum eksis di dunia hiburan, Cita Citata pernah menikah dengan Galih Purnama di saat usianya baru 18 tahun. Namun, mereka bercerai pada 2015 tanpa dikaruniai anak.

Instagram.com/cita_citata

3. Aurelie Moeremans dikabarkan pernah menikah dengan Roby Tremonti di usia 18 tahun. Kini, Aurelie sudah bahagia dengan kehidupan barunya.

Instagram.com/aurelie

4. Manohara Odelia Pinot pernah menikah singkat dengan seorang pangeran di Malaysia. Ia pun menjadi janda di usianya yang baru 18 tahun.

Instagram.com/manodelia

5. Setelah bercerai dari David 'NOAH' pada 2018 lalu, Gracia Indri kini siap menikah lagi dengan laki-laki bule. Ia bahkan sudah pindah ke Belanda, tempat asal sang kekasih.

Instagram.com/graciaz14

6. Yeslin Wang berpisah dengan Delon Thamrin setelah 8 tahun menikah. Berbeda dengan Delon yang sudah menikah lagi, Yeslin tampaknya belum berencana berumah tangga dalam waktu dekat.

Instagram.com/yeslinwang

7. Baru 2 tahun menikah, Lulu Tobing memutuskan menggugat cerai suaminya, Bani M Mulia. Perpisahannya itu membuat dirinya menjadi janda tanpa anak.

Instagram.com/lutob

8. Laudya Cynthia Bella sukses menghebohkan publik usai mengumumkan perceraian dengan Engku Emran pada 2020. Hampir 3 tahun menikah, mereka belum dikaruniai anak.

Instagram.com/laudyacynthiabella

9. Kiki Amalia hanya mampu mempertahankan rumah tangganya selama 3 tahun dengan Markus Horison. Sudah 8 tahun menjanda, Kiki masih belum terlihat akan menikah lagi.

Instagram.com/kikiamaliaworld

10. Pedangdut Wika Salim pernah membangun rumah tangga dengan Candra Permana selama 3 tahun. Cerai tanpa anak, Wika tampak masih betah sendiri hingga sekarang.

Instagram.com/wikasalim

IDN Media Channels

Latest from Married