Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Randy Pangalila dan 5 Aktor Ini Kepincut Pesona Perempuan Bule

Mana pasangan favoritmu?

Windari Subangkit

Kita memang nggak pernah tahu dengan siapa akan berjodoh. Ada yang berjodoh dengan teman masa kecilnya, tapi ada juga yang menikah dengan seseorang yang belum pernah dikenal sebelumnya. Bahkan, beberapa orang justru menikah dengan orang berkebangsaan asing alias bule. 

Rupanya, banyak juga lho aktor Tanah Air yang kepincut dengan perempuan bule. Penasaran? Yuk, cari tahu jawabannya di sini!

1. Randy Pangalila

Instagram.com/randpunk

Randy Pangalila tampaknya tengah bahagia. Pasalnya, jalinan asmaranya dengan perempuan asal Kanada, Chelsey Frank, akhirnya berlabuh ke pelaminan. Keduanya resmi mengikat janji suci pada 19 Januari 2019 lalu di Nusa Dua, Bali. Sebelum menikah, Randy harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Chelsey tinggal di Kanada. Meski berat, tapi Randy menyebut hubungannya jadi seru karena kesetiaan keduanya sudah diuji sejak masih pacaran.

2. Ario Bayu

Instagram.com/bayu_ario

Aktor sekaligus foto model, Ario Bayu, juga melabuhkan hatinya pada seorang perempuan bule. Pemain film Soekarno: Indonesia Merdeka ini menikah dengan perempuan asal Prancis bernama Valentine Payen pada 8 Juli 2017. Pernikahan mereka digelar secara privat di Prancis dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka. 

3. Daniel Mananta

Dok. internet

Daniel Mananta memang terkenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya dari publik. Mungkin banyak yang nggak tahu kalau mantan VJ MTV ini telah menikah dengan seorang perempuan bule bernama Viola Maria pada tahun 2011. Bahkan, Daniel juga nggak pernah mengunggah foto berdua dengan sang istri di media sosialnya, lho! Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai 2 orang anak.

4. Teuku Zacky

Instagram.com/teukuzacky, sweet.escape

Teuku Zacky menambah deretan aktor yang jatuh hati pada perempuan bule. Aktor berusia 35 tahun ini menikah dengan model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova, pada 9 April 2009. Meski berbeda budaya, tampaknya hal ini nggak menjadi masalah di antara keduanya. Bahkan selama hampir 10 tahun berumah tangga, mereka tampak selalu romantis dan jauh dari kabar miring.

5. Marcell Siahaan

Instagram.com/marcellsiahaans

Usai rumah tangganya dengan Dee Lestari kandas, Marcell Siahaan melabuhkan hatinya pada Rima Melati Adams. Rupanya, Rima merupakan perempuan berdarah Australia yang juga sempat menjadi finalis Miss Universe Singapore 2001. Marcell dan Rima akhirnya resmi menikah pada tahun 2009 dan kini telah memiliki dua orang anak.

6. Fardhan Khan

Instagram.com/mikailapatritz

Muhammad Fardhan Khan menikah dengan Mikaila Patritz pada tahun 2014 lalu. Mikaila sendiri merupakan aktris pendatang baru yang memiliki darah keturunan Belanda-Australia. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Arupalaka Caliefah Darmawan Khan.

IDN Media Channels

Latest from Married