Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Unik di Balik Hubungan Ajun Perwira dan Jennifer Supit

Saling mencintai di tengah perbedaan

Windari Subangkit

Sejak menikah pada 22 April 2019 lalu, kehidupan rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill-Armand Supit kerap menarik perhatian publik. Meski memiliki banyak perbedaan, mulai dari profesi hingga usia, keduanya justru selalu terlihat kompak dan romantis di segala suasana. Ajun dan Jennifer bahkan tampak seperti pasangan yang saling melengkapi.

Lantas, apa saja fakta di balik hubungan Ajun Perwira dengan sang istri? Popbela akan mengulas lengkap dalam artikel berikut ini. 

1. Cerita awal kedekatan

Instagram.com/jennifer_ipel

Kedekatan keduanya bermula saat Ajun menjadi disk jockey (DJ) di tempat hiburan malam milik Jennifer beberapa tahun lalu. Keduanya sama-sama mengaku bahwa saat itu mereka nggak memiliki kesan apa pun selain pekerjaan. Namun, mereka akhirnya semakin dekat setelah sering mengobrol bersama. Ajun mengaku jatuh cinta saat melihat Jennifer beraksi di atas bar. Aktor berusia 31 tahun tersebut menilai ia menemukan sesuatu yang berbeda dalam diri Jennifer. 

2. Cara Ajun ‘nembak’ Jennifer

Instagram.com/ajunperwira

Setelah menjalani masa pedekate, Ajun pun nekat menyatakan perasaannya pada Jennifer saat liburan bersama di Yogyakarta. Jennifer mengaku terkejut sekaligus nggak percaya saat ia ‘ditembak’ oleh pemain film Poconggg Juga Pocong tersebut. Meski demikian, akhirnya Jennifer menerima ajakan Ajun untuk berpacaran. 

3. Alasan keduanya saling jatuh cinta

Instagram.com/jennifer_ipel

Setelah menjalani masa pacaran selama 1 tahun, Ajun pun mantap mengajak Jennifer untuk menikah. Ajun merasa menemukan kecocokan dan merasa nyaman menjalani hubungan dengan putri artis senior, mendiang Rae Sita Supit, tersebut. Di sisi lain, Jennifer pun menilai Ajun adalah sosok laki-laki yang sangat berani dan gigih. Bahkan, ibu dari 3 anak ini terkejut saat Ajun memberikan cincin untuk melamarnya sebagai tanda keseriusan. 

4. Perjuangan Ajun meluluhkan hati orangtuanya

Instagram.com/ajunperwira

Hubungan Ajun dan Jennifer sempat menjadi perbincangan hangat, mengingat perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya. Seperti diketahui, Ajun berusia 17 tahun lebih muda daripada Jennifer. Hubungan mereka pun sempat terganjal restu dari ibunda Ajun. Namun, berkat kegigihan dan perjuangannya, orangtua Ajun akhirnya merestui anaknya dan Jennifer menikah. Keduanya pun resmi mengikat janji suci pada 22 April 2019 dengan pesta yang cukup meriah. 

5. Ajun gambar tato istrinya

Instagram.com/jennifer_ipel

Nggak lama usai menikahi Jennifer, Ajun pun membuktikan rasa cintanya dengan cara membuat tato bergambar wajah istrinya di lengan. Wajah Jennifer digambar tepat di bagian mulut barong, di mana barong identik dengan mitologinya sebagai pelindung Bali. Melihat hal ini, para warganet pun menganggap Ajun merupakan sosok yang romantis dan sayang istri. 

6. Sering melontarkan kata-kata romantis

Instagram.com/ajunperwira

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Ajun dan Jennifer juga kerap menunjukkan keromantisan satu sama lain. Bahkan, keduanya nggak ragu untuk melontarkan kata-kata manis untuk pasangannya melalui media sosial. Tentu saja hal ini membuat banyak warganet ikut senang dan memuji pasangan tersebut. 

7. Ingin punya anak kembar

Instagram.com/ajunperwira

Setelah 2 bulan menikah, Ajun dan Jennifer kini tengah menjalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Program tersebut dipilihnya karena mengingat usia sang istri yang tak lagi muda. Selain itu, keduanya memang menginginkan punya anak kembar, sehingga program bayi tabung dinilai menjadi cara yang paling tepat. 

Ajun Perwira dan Jennifer Supit membuktikan bahwa perbedaan nggak membuat cinta mereka memudar. Bahkan, keduanya dapat menunjukkan keromantisan dengan cara yang manis. Langgeng terus, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married