Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lama Menanti Anak, 10 Adu Mesra Asmirandah-Jonas vs Zaskia-Irwansyah

Mereka kini sedang menikmati peran sebagai orangtua

Windari Subangkit

Kehadiran buah hati merupakan anugerah yang diimpikan setiap pasangan suami istri. Namun, tidak semua pasangan beruntung langsung dikaruniai anak setelah menikah. Beberapa orang bahkan harus menanti­ selama bertahun-tahun dengan perjuangan yang tidak mudah demi mendapatkan momongan.­

Sama seperti yang dialami pasangan Asmirandah-Jonas Rivanno dan Zaskia Sungkar-Irwansyah. Dua pasangan seleb ini perlu melewati proses yang panjang sebelum akhirnya dikaruniai buah hati. Asmirandah dan Zaskia juga sama-sama melakukan proses bayi tabung dan hamil di tahun 2020, lho! Kini menikmati perannya sebagai orangtua, yuk intip adu mesra Asmirandah-Jonas Rivanno dan Zaskia Sungkar-Irwansyah ini!

1. Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menuai kontroversi karena dianggap mempermainkan agama. Namun, keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada 22 Desember 2013.

Instagram.com/asmirandah89

2. Tanpa lama pacaran, Zaskia Sungkar memutuskan menikah di muda dengan Irwansyah pada 15 Januari 2011. Saat itu, Zakia baru berusia 20 tahun sedangkan Irwansyah belum genap 26 tahun.

Instagram.com/zaskiasungkar15

3. Setelah menikah, Asmirandah dan Jonas sempat rehat dari dunia hiburan. Kehadiran mereka pun kerap dirindukan penggemar.

Instagram.com/asmirandah89

4. Tak hanya berkarier di industri hiburan, Zaskia dan Irwansyah juga kompak membangun bisnis bersama setelah menikah.

Instagram.com/zaskiasungkar15

5. Beragam ujian yang datang kepada mereka tak membuat cinta Asmirandah dan Jonas berkurang. Justru keduanya saling mendukung dan mengisi satu sama lain.

Instagram.com/asmirandah89

6. Sama seperti Zaskia yang tetap teguh mendampingi Irwansyah saat suaminya itu terseret kasus dugaan penggelapan uang.

Instagram.com/zaskiasungkar15

7. Setelah menanti selama 7 tahun, akhirnya Asmirandah melahirkan anak perempuan, Chloe Emanuelle Van Wattimena, tepat di hari Natal 2020 lalu.

Instagram.com/asmirandah89

8. Kebahagiaan tergambar jelas dari wajah Zaskia karena dapat bertemu sang buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki, setelah 10 tahun menunggu.

Instagram.com/zaskiasungkar15

9. Jonas turut memberikan dukungan terbaik untuk sang istri yang sedang menjalani proses menyusui. Suami idaman, deh!

Instagram.com/asmirandah89

10. Begitu juga Irwansyah yang menjadi ayah siaga dan berbagi peran dengan Zaskia. So sweet banget pasangan satu ini!

Instagram.com/irwansyah_15

IDN Media Channels

Latest from Married