Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Margot Robbie dan Suami yang Jadi Produser Film 'Barbie'

Kisah cintanya bikin baper!

Puspita Ramadhani

Di balik maraknya film Barbie saat ini, apakah kamu tahu bahwa ternyata film tersebut diproduseri oleh sepasang suami istri? Yup, film yang menceritakan tentang keindahan imajinasi perempuan itu, diproduksi langsung oleh Margot Robbie dan suaminya, Tom Ackerley.

Meskipun mereka tetap bekerja sama dengan teman produser lainnya, namun keterlibatan Margot dan Tom seakan menambah nilai jual tersendiri. Pasalnya, pasangan yang telah menikah sejak 2016 ini, berhasil menunjukkan betapa harmonis sekaligus profesionalnya mereka. 

Apa kamu penasaran seperti apa potret rumah tangga Margot Robbie dan Tom Ackerley yang jarang tersorot media? Kamu bisa menyimaknya di bawah ini, ya!

1. Margot dan Tom pertama kali bertemu pada tahun 2013 di lokasi syuting film Suite Française, yang kala itu, Margot dipilih sebagai aktris dan Tom bekerja sebagai asisten sutradara.

instagram.com/alpha_meows

2. Dari pertemuan itu, mereka menjalin pertemanan baik. Namun, siapa sangka jika Margot-lah yang sudah jatuh cinta pertama kali saat melihat Tom.

instagram.com/alpha_meows

3. Sempat tak yakin jika cintanya dibalas oleh Tom, Margot tetap memutuskan untuk mengatakannya. Ternyata, Tom menerima cinta itu dan mereka berdua mulai kencan pada 2014.

instagram.com/alpha_meows

3. Selain menjalin asmara, keduanya juga membangun bisnis LuckyChap Entertainment di tahun yang sama. Definisi couple goals yang sesungguhnya, ya!

glamourmagazine.co.uk

5. Setelah dua tahun pacaran, Tom dan Margot memutuskan untuk menikah secara private di tahun 2016. Hingga saat ini, keduanya belum berencana untuk memiliki anak.

instagram.com/alpha_meows

6. Hal yang unik dari hubungan Margot dan Tom adalah bahwa mereka sangat senang bekerja. Buktinya, mereka memilih untuk tidak honeymoon dan langsung melanjutkan pekerjaan yang belum tuntas.

instagram.com/alpha_meows

7. Kendati demikian, asmara yang sudah terjalin selama hampir satu dekade itu masih terasa hangat dan selalu menampilkan kemesraannya.

news.com.au

8. Nggak aktif di media sosial, pasangan ini juga memilih menikmati kemesraan mereka hanya untuk berdua.

instagram.com/alpha_meows

Melihat bagaimana indahnya kisah cinta pemeran utama Barbie dan suaminya ini, membuat kita juga ingin merasakan hal yang sama, ya. Semoga pernikahan mereka selalu dikelilingi oleh kebahagiaan!

IDN Media Channels

Latest from Married