Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Curahan Hati Natasha Rizky Soal Desta Sebelum Resmi Digugat Cerai

Banyak perbedaan antara keduanya

Puspita Ramadhani

Adanya kabar gugatan cerai yang dilayangkan Deddy Mahendra Desta atau Desta kepada istrinya, Natasha Rizky, menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya, meski kerap dinilai memiliki kepribadian yang sangat berbeda, namun rumah tangga mereka tidak pernah terdengar isu miring.

Itulah mengapa, gugatan cerai yang sangat tiba-tiba ini membuat netizen terkejut sekaligus penasaran, apa yang membuat rumah tangganya itu di ambang kehancuran. Setelah ditilik lebih lanjut, ternyata Natasha pernah beberapa kali menyuarakan curahan hatinya terkait perilaku sang suami di rumah. Apa saja curhatan Natsha Rizky soal Desta? Yuk, baca selengkapnya.

1. Menerima hal yang tidak disukai Desta

Instagram.com/desta80s

Dalam biduk rumah tangga, tentu kamu akan menemukan banyak perbedaan dengan pasanganmu. Namun, alih-alih meributkannya dan mempertahankan ego, Natasha Rizky atau yang kerap disapa Caca ini memilih untuk berlapang dada menerima ketidaksukaan Desta, seperti yang seharusnnya dilakukan pasutri.

"Pokoknya aku jujur kayak ada satu momen di mana yang kayak aku tuh nggak suka banget. Tapi kayak ya sudah, terima aja. Karena kan dia menerima aku juga. Pasti ada lah, setiap pasangan, yang kayak, ada salah satu dari kita yang kita gak suka dari pasangan kita tapi, ya, kita harus menerima," ujar Natasha di saluran YouTube pribadi, Desta Natasha Family.

2. Desta orang yang sensitif

instagram.com/desta80s

Bekerja sebagai seorang komedian, banyak yang menyangka bila Desta adalah sosok kepala rumah tangga yang humoris. Padahal, menurut Caca, kepribadian Desta saat berada di lokasi syuting berbeda dari apa yang diketahui orang-orang. Ia cenderung memiliki sifat sensitif dan serius saat berada di dalam rumah.

"Dia itu orangnya sensitif banget, sih. Jadi kayak semua orang tuh nyangka dia tuh, hidupnya penuh candaan aja gitu. Padahal aslinya, tuh, ya, seserius itu," kata Natasha saat jadi bintang tamu YouTube WardahBeauty.

3. Suaminya sering marah-marah

instagram.com/desta80s

Tepat di hari ulang tahunnya, Desta pernah mendapat kejutan kehadiran Natasha dan ketiga anaknya di lokasi syuting Tonight Show. Dalam acara tersebut, secara bergantian anggota keluarga Desta itu memberikan doa terbaiknya. 

"Semoga Abuy bahagia terus. Jangan stres-stres, jangan marah-marah terus, jangan banyak mikir mulu," ucap Caca.

Mendengar doa dari Natasha, Desta merasa bahwa dirinya tidak suka marah-marah. Lantas, ia menanykan kepada anaknya apakah benar bahwa dirinya seperti itu.

"Iya (Ayah suka marah)," jawab Miskha, anak kedua Desta.

4. Sudah terbiasa berdebat

instagram.com/desta80s

Di usia pernikahan yang masih belia pun, Desta dan Natasha sudah sering terlibat dalam perdebatan rumah tangga. Akan tetapi, Natasha yang mendengarnya memilih untuk menerimanya dibandingkan harus memperpanjang urusan tersebut.

"Tiga tahun pertama ini sudah mulai terbiasalah dengan perdebatannya dia gitu, dengan kebiasaannya dia, yang sebenernya tuh aku udah tinggal tutup kuping aja. Tapi tetap dengerin, soalnya kalau nggak, bisa ngomel lagi," kata Natasha kepada Dewi Sandra.

5. Kendala beda usia yang terlalu jauh

instagram.com/desta80s

Di kesempatan lainnya, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars bersama Shireen dan Zaskia Sungkar, Natasha juga sedikit bercerita tentang kehidupan rumah tangganya bersama Desta. Dalam pembicaraan itu, Caca mengaku bahwa jalan pikir yang berbeda antara ia dan suaminya juga disebabkan karena perbedaan usia yang jauh.

"Desta yang udah ngelewatin hidupnya sampai Z misalnya, Acha (sapaan Natasha Rizky) tuh baru di F atau G, karena perbedaan umur sendiri. Gue SD kelas 2, dia kuliah cuy. Jadi kayak yaudah. Yaudah emang harus ada yang dikurangi, saling mengimbangi. Kalau ada miskom aja, nih, dia anggepnya beda," ungkapnya.

Memang diketahui, pasangan ini menikah di saat Desta berusia 36 tahun dan Natasha menginjak 20 tahun.

6. Merasa berusaha sendiri

instagram.com/desta80s

Bagi Natasha, lagu yang dinyanyikan Enzy Storia yang berjudul "Setengah Hati", sangat mewakili perasaannya. Di hadapan Desta dan seluruh penonton acara talk show, Natasha menyanyikan sedikit penggalan lagu tersebut.

"Aku sepenuh hati. Kamu setengah hati. Aku coba berjuang. Tapi kamu timbul tenggelam."

Usai menyanyikannya, Natasha memberikan pujian atas lagu tersebut dan mengatakan bahwa lagu itu sangat mewakili dirinya.

"Lagunya tuh lumayan aku juga sih," ungkap Natasha yang langsung disusul aksi mematikan sambungan telepon oleh Desta.

7. Natasha cemburu dengan lawan main Desta

instagram.com/desta80s

Bela, apakah kamu akan merasa cemburu jika pasanganmu terlalu sering berinteraksi dengan lawan jenis? Kalau kamu merasakannya, maka kecemburuan itu pula yang dirasakan Natasha sebagai istri Desta. 

Sempat diwawancarai oleh Najwa Shihab, Desta bilang kalau istrinya itu mudah cemburu dan curigaan saat sedang syuting. Padahal menurut laki-laki 46 tahun itu, karakternya saat berada di layar kaca hanya dijadikan sedikit genit.

"Problemnya adalah kalau misalnya pergi, kadang-kadang di TV atau di mana pun. Itu kan banyak-banyak lawan jenis, ya. Jadi, ya, kadang-kadang curiga itu pasti. Apalagi karakter saya agak genit gini, ya," kata Desta.

Mendengar ucapan suaminya, Natasha langsung menunjukkan reaksi protesnya.

"Bukan agak, sih," sambung Natasha.

8. Semua ini juga ada kesalahan Natasha

instagram.com/desta80s

Sebagai seorang istri dan ibu tiga anak, Natasha juga pernah mengeluhkan kondisinya saat ini. Terlebih ketika Caca juga sadar kalau dirinya sering berdebat dengan sang suami.

Dengan blak-blakan, Natasha bercerita bahwa ia pernah menangis dan mengadu kepada Allah mengapa semuanya harus ia alami. Akan tetapi tak lama setelah itu, Natasha menyadari bahwa apa yang terjadi padanya saat ini adalah hasil pilihannya di masa lalu.

"Kayak gue sadar diri, 'mohon maaf nih ya, yang milih suaminya kan lu, yang mau nikah cepet juga lu. Udah dilarang sama orangtua jangan nikah cepet, tapi masih nikah cepet juga.' Jadi kalau sekarang gue komplain, ya, nggak ada yang bisa disalahin, itu karena kesalahan gue di masa lampau," jelas Natasha. 

Setelah pihak Desta angkat bicara bahwa perceraian itu terjadi atas putusan bersama dan sudah tidak ada kecocokan visi dan misi, barulah netizen menyadari bahwa selama ini Natasha dan Desta memang memiliki banyak perbedaan. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married