Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tanggapan Adam Levine Soal Isu Selingkuh, Akui Salah dan Menyesal

Begini respons mengagumkan dari sang istri, Behati...

Puspita Ramadhani

Pada Senin (19/8/2022), sebuah video Tiktok mendapatkan banyak perhatian lantaran mengungkapkan kabar perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Video tersebut diunggah oleh Sumner Stroh yang tak lain adalah perempuan yang menjadi selingkuhannya. 

Hanya dalam sekejap, video yang diunggah selebgram berusia 23 tahun itu mendapat banyak perhatian. Ditambah lagi, tepat tiga hari sebelum merilis video tersebut, istri Adam, Behati Prinsloo, mengumumkan kehamilannya. Menariknya lagi, Sumner tak hanya membeberkan chat genit Adam tersebut, ia juga mengatakan bahwa pelantun lagu Maps itu berencana memberikan nama anaknya serupa dengan Sumner. 

Setelah kabar perselingkuhan tersebar di seluruh media, akhirnya Adam memberikan tanggapannya. Di bawah ini beberapa poin klarifikasi yang diberikan Adam Levin melalui Instagram Story miliknya.

1. Mengakui telah melewati batas

Pagesix.com

Pada Selasa (20/9/2022), Adam Levine memberikan tanggapannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia merasa menyesal telah melakukan hal-hal di luar batas. 

"Saya telah melakukan keputusan yang tidak bijaksana karena berbicara dengan genit selain kepada istri saya," tulis Adam yang ingin menjernihkan suasana. 

2. Membantah perselingkuhan

Pagesix.com

"Saya tidak berselingkuh. Namun, saya telah melewati batas. Saya juga menyesal atas apa yang dilakukan selama beberapa waktu," lanjut laki-laki berusia 43 tahun itu. 

Adam mengaku ia tidak melakukan hubungan fisik apa pun dengan Sumner dan hanya merayunya lewat pesan singkat.

3. Sangat menyesali perbuatannya

Instagram.com/behatiprinsloo

Adam merasa sangat menyesali hal yang telah ia lakukan. Pelantun lagu Payphone ini tidak memikirkan tindakannya tersebut dan tak sadar telah mempertaruhkan hal terpenting bagi hidupnya, yakni istri dan anak-anaknya. 

"Istri dan anak-anak adalah satu-satunya hal yang saya sayangi di dunia ini," ungkapnya. 

Bahkan, menurut orang terdekat Behati, Adam saat ini sedang berusaha keras untuk memperbaiki hubungannya dengan sang istri. 

4. Berjanji tidak akan mengulanginya

Pagesix.com

Menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah salah dan bisa meretakkan bahtera rumah tangganya, Adam berjanji kalau ia tak akan mengulangi perbuatan cerobohnya ini. 

"Saya tidak akan melakukannya lagi, dan kami akan melewatinya bersama-sama," tulisnya menyesal. 

5. Behati juga ikut mempertahankan rumah tangganya

Pagesix.com

Tidak dipungkiri bahwa Adam adalah sosok suami yang sangat disayangi Behati. Ia adalah laki-laki yang paling memahami Behati, sehingga kabar tidak mengenakkan ini tak langsung membuatnya ingin melepaskan pernikahan yang telah dibangun sejak 2014 lalu. 

Menurut sumber dari pihak Behati, supermodel berusia 34 tahun itu masih bertekad bulat mempertahankan pernikahannya dengan Adam dan tidak ada keraguan di dalamnya. 

"Dia mencoba yang terbaik untuk membuat segalanya lebih baik. Dia tidak pernah ingin bercerai," ungkap seseorang mengenai usaha Behati. 

Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married