Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 10 Potret Artis 90-an Bareng Pasangan yang Bikin Baper

Siapa pasangan kesukaan kamu?

Stella Azasya

Dulu dikenal sebagai artis cilik tahun 90-an, kini mereka sudah tumbuh dewasa dan bahkan sudah berumah tangga. Sukses bikin pangling, para mantan artis cilik ini bahagia dengan karier dan kehidupan masing-masing.

Sukses curi perhatian, berikut ini 10 potret artis cilik era 90-an bareng pasangan yang bikin meleleh. Manis banget, ada pasangan favorit kamu nggak, Bela?

1. Chikita Meidy menikah dengan Indra Adhitya pada 2018 setelah dua tahun berpacaran. Mereka kini sudah menjadi orangtua satu anak.

Instagram.com/chikitameidy

2. Pasangan idaman banyak orang, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada 5 Agustus 2018 dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Instagram.com/tasyakamila

3. Eno Lerian berbahagia di pernikahannya bersama Priambodo Soesetyo pada 2011 lalu. Adem ayem tanpa gosip!

Instagram.com/ennolerian_

4. Jarang terlihat lagi di televisi, Jourast Jordy bintang Lorong Waktu ini sudah menikah dengan Firis Basma pada 2018 lalu.

Instagram.com/jourastjordy

5. Lengket bak masih pacaran, Dea Ananda menjatuhkan pilihannya pada Ariel 'Nidji' dan menikah pada 2009. Langgeng sampai sekarang!

Instagram.com/dea_ananda

6. Sherina Munaf bintang Petualangan Sherina, menikah dengan Baskara Mahendra pada 3 November 2020. Semoga bahagia selalu, ya!

Instagram.com/sherinasinna

7. Derby Romero yang sudah berkarier sejak kecil kini telah menikah dengan pujaan hatinya, Claudia Adinda, pada 14 Oktober 2017 lalu.

Instagram.com/derbyromero

8. Dulu terkenal dengan lagu Ci Luk Ba, Maissy menikah dengan Riky Febriansyah pada 2015 dan beralih profesi sebagai dokter, lho!

Instagram.com/maissy.lovers

9. Mega Utami alias Jejen di film Joshua Oh Joshua sudah menikah dengan tentara bernama Dwi Rachmatullah sejak 2014 lalu.

Instagram.com/dwirachmatullah

10. Didoakan berjodoh, Joshua Suherman saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan selebgram, Clairine Clay.

Instagram.com/jojosuherman

Itu dia tadi potret artis cilik era 90-an bareng pasangannya masing-masing. Sukses curi perhatian, siapa nih menurut kamu yang paling romantis?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Bahagia, 10 Potret Artis 90an Bareng Pasangan yang Bikin Melting"

IDN Media Channels

Latest from Married