Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Tahun Lebih Menikah, 11 Pasangan Artis Jauh dari Gosip

Langgeng terus, ya...

Stella Azasya

Kentalnya nikah-cerai di dunia hiburan memang nggak bisa disamaratakan. Saat yang lain harus berpisah dengan pasangan yang dinikahinya, beberapa pasangan justru terlihat makin awet dan sanggup membina rumah tangga yang harmonis.

Seperti yang dialami oleh 11 pasangan artis di bawah ini. Mereka senantiasa menunjukkan kekompakan, bahkan di usia pernikahan mereka yang sudah lebih dari 10 tahun. Coba deh kamu cek, pasangan mana yang paling romantis menurutmu?

1. Armand Maulana dan Dewi Gita bukan cuma jauh dari gosip, tapi juga makin mesra di usia pernikahan mereka yang ke 25 tahun.

Instagram.com/armandmaulana04

2. Siapa sih yang nggak baper sama pasangan Duta 'Sheila on 7' dan Adelia Lontoh? Sudah 16 tahun menikah dan bahagia bersama dua anak.

Instagram.com/duta507

3. Menikah selama 12 tahun, pasangan beda usia, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, ini kian kompak dan bahagia. Bikin iri deh!

Instagram.com/dagnesia

4. Fera Ferischa dan Al Fathir Muchtar ini juga pasangan yang romantis banget. Mereka sudah menikah selama 13 tahun, lho!

Instagram.com/fathir79

5. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen resmi jadi pasangan paling bikin baper. Di pernikahannya yang ke 16 tahun, mereka nggak pernah sama sekali terlibat berita miring.

Instagram.com/alenia259

6. Sudah jarang terlihat di layar kaca, Andrew White dan Nana Mirdad bahagia dengan rumah tangganya yang dikaruniai dua anak. Usia pernikahan mereka sudah 13 tahun tapi masih seperti pacaran saja, ya!

Instagram.com/nanamirdad_

7. Pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ini paling banyak diminati. Sudah menikah 20 tahun, nggak pernah sama sekali diterpa gosip tak sedap. Malahan makin harmonis saja pasangan ini.

Instagram.com/cindyfatikasari18

8. Bikin baper nih, Addie MS dan Memes juga bisa dibilang pasangan anti gosip miring. Mereka sudah menikah selama 32 tahun tanpa gosip. Salut!

Instagram.com/memes605

9. Pasangan Abimana Aryasatya dan Inong Ayu romantis banget, nih. Sudah 18 tahun menikah, mereka makin kompak saja, ya!

Instagram.com/abimana_arya

10. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti terlihat begitu harmonis di usia pernikahan mereka yang sudah ke 25 tahun ini. Duh, awetnya bikin baper, deh!

Instagram.com/jeremythomas_jt

11. Pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque sudah menikah selama 33 tahun, lho. Alih-alih gosip miring, mereka hidup bahagia dengan dua orang anak.

Instagram.com/marissahaque

Pernikahan bukan saja membutuhkan dua orang yang saling mencintai, tapi juga kemauan kuat untuk selalu bersama apa pun yang terjadi. Masalah memang akan selalu datang, tapi pasangan yang memiliki komitmenlah yang akan mampu bertahan. Setuju?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Tahun Lebih Menikah, 11 Pasangan Artis Ini Jauh dari Gosip"

IDN Media Channels

Latest from Married