Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Orang Ketiga di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga

Mereka punya keluarga yang harmonis…

Stella Azasya

Apa yang diperankan di sinetron atau film memang hanya tuntutan pekerjaan sebagai karakter yang seringkali berbeda dari kehidupan nyata. Seperti para artis di bawah ini, mereka sukses bikin gemas warganet lantaran perannya sebagai pelakor atau orang ketiga dalam sebuah rumah tangga.

Aslinya sayang keluarga banget, berikut ini 9 artis yang pernah mendapatkan peran jadi orang ketiga. Kamu pernah nonton sinetronnya, nggak? Atau justru sampai kesal saat melihat mereka berperan antagonis di layar kaca?

1. Indah Indriana

Instagram.com/indahindriana

Jadi pelakor di sinetron Istri Kedua, Indah Indriana aslinya merupakan sosok penyayang keluarga, lho. Namun, di sinetron dia berhasil memerankan sosok yang bikin jengkel saking jahatnya! 

2. Kirana Larasari

Instagram.com/kiranalarasati

Jadi orang ketiga di sinetron Kesetiaan Cinta, Kirana Larasari merebut pasangan sahabatnya sendiri di sinetron tersebut. Namun, aslinya Kirana merupakan ibu siaga bagi anak laki-lakinya. Beda jauh kan dari kehidupan nyata?

3. Aghiny Haque

Instagram.com/aghninyhaque

Pernah nonton film Wedding Agreement? Di film itu, Aghiny Haque berperan sebagai orang ketiga yang super menyebalkan. Namun, aslinya Aghiny merupakan anak penyayang keluarga kok! Dia juga dekat banget dengan sang mama.

4. Raya Kohandi

Instagram.com/rayakohandi244

Punya garis wajah yang tegas membuat Raya Kohandi sering banget dapat peran perempuan jahat. Dalam sinetron Cinta Suci, dirinya sukses jadi pelakor dan bikin gemas penonton. Namun, aslinya pernikahan Raya dengan Amdriyanto berjalan harmonis sampai sekarang.

5. Marshanda

Instagram.com/marshanda99

Begitu juga dengan Marshanda yang jadi pelakor di sinetron Orang Ketiga. Namun, tentu hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya sebagai seorang Ibu yang baik untuk putri semata wayangnya, Sienna. 

6. Asmirandah

Instagram.com/asmirandah89

Peran orang ketiga juga pernah didapatkan oleh Asmirandah di sinetron Cinta Suci. Namun, aslinya istri Jonas Rivanno ini memiliki rumah tangga harmonis yang bahagia. Mereka bahkan sedang menanti kelahiran anak pertama setelah hampir 8 tahun menikah.

7. Cut Meyriska

Instagram.com/cutratumeyriska

Masih ingat sosok Hello Kitty di Catatan Hati Seorang Istri? Memerankan karakter orang ketiga dan bikin jengkel, Cut Meyriska aslinya sosok penyayang dan lembut banget, lho! Kini, ia dan sang suami, Roger Danuarta, sedang bahagia menjadi orangtua muda.

8. Masayu Anastasia

Instagram.com/masayuanastasia

Beda jauh kehidupan akting dan nyata, Masayu Anastasia memerankan sosok jahat di sinetron Cinta yang Hilang. Namun, aslinya Masayu merupakan seorang ibu yang baik bagi Samara Anaya. Jangan salah menilai, ya!

9. Dinda Kanyadewi

Instagram.com/dindakanyaa

Dinda Kanyadewi hampir selalu dapat peran antagonis di setiap sinetronnya. Salah satu yang paling ikonik adalah peran Misca di sinetron Cinta Fitri. Bikin geregetan banget di sinetron, aslinya Dinda ini penyayang keluarga banget, lho! 

Itu dia tadi para artis yang pernah dapat peran sebagai orang ketiga, tapi aslinya penyayang keluarga banget. Mampu membawakan perannya dengan baik sehingga bikin gemas penonton, salut banget deh buat mereka!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jadi Pelakor di Sinetron, 9 Artis Ini Aslinya Sayang Keluarga, lho!"

IDN Media Channels

Latest from Married