Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah Siri, 9 Figur Publik Ini Justru Putuskan Bercerai

Ada yang hanya bertahan beberapa bulan saja

Ratumas Ovvy

Nikah siri adalah istilah yang merujuk pada pernikahan yang sah secara agama, namun belum sah di hadapan hukum. Meskipun penuh perdebatan, nggak sedikit pasangan yang memilih untuk menikah secara siri. Termasuk kalangan publik figur Tanah Air.  

Karena berbagai alasan, sembilan publik figur ini memilih untuk melakukan pernikahan cukup secara agama saja. Namun, sayangnya rumah tangga mereka nggak berjalan mulus. Berikut ini 9 publik figur yang pernikahan sirinya berakhir dengan perceraian!

1. Hanya bertahan dua tahun, Tata Janeeta menikah secara siri dengan laki-laki asal Iran bernama Mehdi Zati pada 2014.

Instagram.com/tatajaneetaofficial

2. Angel Lelga menikah siri dengan Rhoma Irama saat usianya masih 19 tahun. Pernikahan mereka kala itu tidak direstui keluarga Angel.

Instagram.com/angellelga

3. Sebelum hidup bahagia dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik pernah menikah secara siri dengan Aldi Taher.

Instagram.com/dewiperssikreal

4. Jane Shalimar pernah menikah siri dengan Didi Mahardika pada 2012 silam. Perpisahan mereka menjadi sorotan karena Didi sempat tidak mengakui pernikahannya.

Instagram.com/janeshalimar_1

5. Bercerai pada 2011, pernikahan siri Melinda dengan mantan Bupati Cirebon, Dedi Supardi, dianugerahi seorang anak bernama Maharani Supardi.

Instagram.com/melinda.setiadi

6. Menikah siri pada 16 Maret 2020, rumah tangga Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin hanya bertahan selama tiga bulan.

Instagram.com/kalinaocktaranny

7. Suami Kalina, Vicky Prasetyo, juga pernah beberapa kali menikah siri. Semuanya berakhir dengan perceraian.

Instagram.com/vickyprasetyo777

8. Dikaruniai dua orang anak, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira melakukan pernikahan siri pada 2011 dan berpisah enam tahun kemudian.

Instagram.com/tommykurniawan

9. Hanya bertahan tiga tahun, pernikahan siri pesepak bola Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati berakhir pada 2020 lalu.

Instagram.com/bepe20

Itulah 9 artis yang pernah menikah secara siri, namun berakhir dengan perceraian. Meski pernah gagal, sebagian besar mereka kini telah hidup bahagia dengan pasangan barunya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Berakhir Cerai, 12 Publik Figur yang Pernah Menikah Siri"

IDN Media Channels

Latest from Married