Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Seleb Hollywood Ini Buktikan Cinta Pandangan Pertama Ada!

Jatuh cinta pandangan pertama itu ada, lho, Bela.

Raizza Monik Setiawanti

Perasaan jatuh cinta memang kerap kali sulit untuk dikendalikan. Jatuh cinta bisa terjadi pada siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Namun, sebagian banyak orang masih saja meragukan adanya kekuatan cinta pada pandangan pertama. Padahal, hal itu bisa saja terjadi, lho, Bela. 

Beberapa pasangan seleb hollywood ini sudah membuktikannya. Yup! mereka memulai kisah cinta dengan pasangannya melalui pandangan pertama, lho, bahkan hubungan mereka masih berjalan harmonis sampai saat ini. Siapa saja, ya? Cek di bawah ini, Bela.

1. Natalie Portman dan Benjamin Millepied

Emma McIntyre/Getty Images, via etonline.com

Natalie Portman dan Benjamin Millepied ini pertama kali dipertemukan di lokasi syuting film Black Swan (2010). Saat itu Millepied memiliki dua job sekaligus. Ia harus berperan sebagai koreografer untuk drama balet yang diperankan Natalie dan juga bermain sebagai karakter David.

Dilansir dari People.com, Natalie bercerita bagaimana dirinya dan Millepied pertama kali bertemu. Siapa sangka, ternyata insiden kesalahan di tempat parkir yang menjadi penyebabnya, lho. 

"Dia parkir terbalik di jalan, dan saya melihatnya - kami berada di lantai pertama studio - dan dia parkir seperti ke arah yang salah. Dan saya seperti, oke, itu pas," ujar Natalie kepada pembawa acara Andy Cohen dalam sebuah wawancara. Natalie dan Benjamin akhirnya menikah pada tahun 2012.

2. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Lifeandstylemag.com

Pasangan ini bertemu tahun 2012. Bermula ketika Adam sedang mencari model untuk berperan dalam video musik Maroon 5. Lalu, seorang teman memberinya email Behati. Namun sayangnya, Bela, ternyata Behati tidak bisa melakukannya. Akan tetapi, komunikasi keduanya melalui email tetap berjalan, lho. 

Setelah berminggu-minggu, akhirnya mereka pun bertemu. Behati pergi ke LA untuk mencari pekerjaan dan kemudian bertemu Adam. Dalam sebuah wawancara, Behati mengatakan pertemuan ini tidak membuatnya canggung. Justru ia merasa itu semacam cinta pada pandangan pertama, karena membuat dirinya dan Adam terus menerus bolak-balik bertemu. Singkat cerita, mereka akhirnya menikah dan telah memiliki dua anak bersama.

3. Emily Blunt dan John Krasinski

Kevin Mazur/Getty Images, via insider.com

Dilansir dari Bustle.com, John Krasinski jelas mengakui bahwa dirinya mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Emiliy Blunt. Ternyata pertemuan keduanya berawal dari pertemuan tidak sengaja di sebuah restoran, lho, Bela. 

Emily yang saat itu duduk bersama seorang teman, tidak sengaja bertemu John. Ternyata, temannya tersebut kenal dengan John dan akhirnya mereka diperkenalkan.

Saat berkenalan, tenyata John sudah berpikir bahwa ia akan jatuh cinta pada Emily, ia bahkan langsung mengatakan bahwa ia menyukai Emily saat pertama kali berjabatan tangan. Keduanya kini sudah menikah selama 11 tahun.

4. Pangeran Harry dan Meghan Markle

chicago.suntimes.com

Kisah cinta kedua pasangan ini memang sangat menarik perhatian khalayak, ya, Bela. Banyak sekali pro dan kontra ketika Pangeran Harry mengumumkan hubungannya dengan Meghan Markle. 

Saat mereka resmi melakukan pertunangan di luar Istana Kensington, Harry mengungkapkan bahwa dia tahu bahwa Meghan adalah orang yang tepat untuknya begitu dia melihatnya. Ketika ditanya kapan dia tahu bahwa Meghan akan menjadi calon istrinya, Harry berkata sambil tersenyum, "Saat pertama kali kita bertemu."

Harry dan Meghan menikah pada tahun 2018. Kini keduanya sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. 

5. Warren Beatty dan Annette Bening

People.com

Sebelum bertemu Annette Bening, Warren Beatty memiliki sejumlah mantan pacar dari kalangan selebriti. Mulai dari Brigitte Bardot, Cher, Julie Christie, Goldie Hawn, Diana Ross, Carly Simon, hingga Barbra Streisand. Hal ini wajar, karena Warren Beatty dulu begitu populer di kalangan wanita. Tapi Bela, saat dia bertemu Annette Bening, semuanya berubah.Jauh sebelum mereka bertemu dalam film Bugsy, Annette ternyata sudah penasaran dan bertanya kepada sesama aktris tentang Warren. 

Saat mencari karakter wanita utama untuk film Bugsy, Warren mengajak Annette makan siang. Dilansir dari countryliving.com, Warren mengatakan hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk jatuh cinta padanya, bahkan mungkin lima menit. Warren segera menelepon sutradara Bugsy, Barry Levinson, untuk memberitahunya bahwa dia mencintai Annette dan akan menikahinya. 

Namun, Bela, begitu Annette resmi berperan dalam film Bugsy, Warren justru berkata, "Aku ingin kamu tahu bahwa aku tidak akan mendatangimu." Tapi ternyata, hal yang sebaliknya justru terjadi. Begitu syuting selesai, keduanya tidak bisa menahan diri dan kemudian secara resmi menjadi pasangan. Keduanya sudah menikah selama 29 tahun.

6. Matthew & Camila Alves

Gary Miller/Pinterest.com, via Delish.com

Matthew adalah salah satu aktor yang memproklamirkan diri sebagai "pria single yang bahagia". Namun, ternyata ia pun berakhir menikahi model cantik, Camila Alves. Kok bisa ya, Bela? 

Ternyata, kisah cinta keduanya berawal dari jatuh cinta pada pandangan pertama, lho. Slogan Matthew tentang single bahagia seolah sirna saat tidak sengaja matanya tertuju pada gadis cantik asal Brazil, Camila. 

Mereka bertemu secara tidak sengaja dalam sebuah klub di Sunset Boulevard. Matthew yang saat itu sedang bersenang-senang dengan sejumlah temannya secara tidak sengaja melihat Camila dan langsung dibuat tertarik olehnya. Padahal, saat itu ia sedang tidak mencari sebuah hubungan. Pria single yang bahagia itu faktanya kini sudah menjadi family man. Dari pernikahannya bersama Camila, Matthew memiliki tiga orang anak.

7. Matt Damon & Luciana Barosso

Getty Images, via news.amomama.com

Pertemuan awal pasangan ini sangat manis, lho, Bela. Dikutip dari People.com  Matt Damon bercerita mengenai pertemuannya dengan Luciana Barosso.

"Saya melihatnya di seberang ruangan, dan itu seperti ada seberkas cahaya yang menyinari dirinya - dia memancarkan kegembiraan," cerita Matt tentang bagaimana dirinya saat melihat Luciana, yang kala itu bekerja sebagai bartender. "Saya merasa bahwa sepertinya saya harus berbicara dengan orang ini.'

Mereka sudah menikah selama lebih dari 15 tahun.

8. Aaron Paul dan Lauren Parsekian

Pascal Le Segretain/Getty Images, via purewow.com

Aaron Paul dan Lauren Parsekian ternyata bertemu di acara musik terkenal, Coachella, lho, Bela. Keduanya kemudian menjalin hubungan karena tertarik pada hal yang sama, yaitu dengan musik. 

Dan setahun kemudian, kami jatuh cinta di Coachella. Kami lari bersama di Coachella. Dan melakukan ciuman pertama di wahana bianglala,” ujar aktor Breaking Bad itu. Keduanya menikah pada 2013 lalu.

9. Tom Brady dan Gisele Bundchen

Charles Sykes/Associated Press, via bleacherreport.com

Dikuti dari People.com, Gisele Bundchen mengatakan bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan Tom. Benar sekali! Itu adalah cinta pandangan pertama, Bela.

"Saya langsung tahu Tom adalah orangnya. Saya dapat melihat di matanya bahwa dia adalah pria dengan integritas yang percaya pada hal yang sama dengan saya," kata mantan Victoria's Secret Angel itu. Gisele dan Tom sudah menikah selama 12 tahun.

10. Jessica Alba & Cash Waren

Tony Barson/FilmMagic, via cheatsheet.com

Ketika kamu tahu, maka kamu akan tahu. Yup! Ini yang dikatakan Jessica Alba, ketika ditanya bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan Cash Warren. Ia benar-benar terpesona dengan Cash sejak awal dan harus berbagi perasaannya. 

"Tepat setelah saya bertemu Cash, saya menelepon sahabat saya dan berkata, saya bertemu pria ini dan saya merasa seperti saya telah mengenalnya selamanya dan saya akan mengenalnya selama sisa hidup saya,'" Alba memberi tahu Cosmopolitan pada 2010. Jessica dan Cash telah menikah selama 13 tahun.

Itu dia sejumlah pasangan seleb Hollywood yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Kisah cinta mereka ini bisa menjadi bukti, lho, bahwa tidak ada yang tidak mungkin saat jatuh cinta. Mereka juga membuktikan bahwa pandangan pertama tidak selalu berakhir singkat, buktinya hubungan mereka masih berjalan harmonis sampai saat ini.

IDN Media Channels

Latest from Married