Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

30 Kata-Kata Mutiara Tahun Baru untuk Memotivasi Suami

Sambut lembaran baru dengan kata-kata mutiara ini, Bela!

Raizza Monik Setiawanti

Kebahagiaan menyambut tahun baru tidak hanya dirasakan oleh setiap individu. Pasangan suami istri pun pasti memiliki antuasiasme yang tinggi menyambut lembaran yang baru. Sebab, pasti ada begitu banyak harapan dan rencana baik yang sudah dipersiapkan, baik itu untuk pasangannya maupun untuk hubungan rumah tangga ke depannya.

Untuk itu, menyambut tahun 2023 ini, nggak ada salahnya untuk pasangan suami istri saling berbagi harapan baik. Kamu bisa menuliskan kata-kata mutiara tahun baru yang bisa memotivasi suami dan hubungan kalian ke depannya. Kata-kata mutiara itu bisa berisi ungkapan terima kasih ataupun harapan untuknya dan hubungan kalian.

Dengan begitu, kalian bisa sama-sama mengawali tahun dengan positive vibes. Pasti menambah semangat juga kan? Kalau kamu tertarik mencobanya, berikut ini ada 30 ucapan dan kata-kata mutiara tahun baru 2023 untuk memotivasi suami!

Ucapan terima kasih kepada suami

https://www.pexels.com/id-id/@rodnae-prod

Sayang, terima kasih, ya, karena selalu memberikan kenyamanan dan kehangatan untukku. Semoga Tuhan selalu memberkahi kita dan keluarga kita dalam setiap aspek kehidupan ini. Selamat tahun baru sayang.

Kamu membuatku lebih bahagia dari apa pun di dunia ini. Terima kasih telah bersamaku sampai detik ini. Selamat tahun baru, cinta!

Suamiku, aku ingin berterima kasih atas semua cinta, kebahagiaan, dan momen spesial yang kamu berikan padaku setahun ke belakang ini. Biarkan aku melakukan hal yang sama untukmu di tahun-tahun mendatang, ya!

Salah satu momen terindah dalam hidupku adalah memilikimu di sisiku melalui suka dan duka. Terima kasih telah menjadi partner hidup yang luar biasa. I love you dan happy new year sayang!

Setiap hari dalam hidupku layak untuk dirayakan karenamu! Terima kasih telah membuat setiap hariku terasa seperti tahun baru! Selamat tahun baru!

Kata mutiara untuk memberinya semangat baru

https://www.pexels.com/id-id/@gustavo-fring

Ada banyak hal yang sudah kita lalui setahun ini sayang. Tidak terhitung ada berapa hari yang kita habiskan untuk menangis, merenung dan ingin menyerah atas semua yang terjadi. Tapi, aku selalu percaya harapan itu selalu nyata dan tahun yang baru selalu memberi kesempatan untuk peluang baru! Selamat menyambut kesempatan dan lembaran baru sayang!

Sejujurnya, aku tahu sejak pertama kali melihatmu, bahwa kita ditakdirkan untuk bersama selama sisa hidup kita. Dan kamu sudah membuktikannya, sayang! Ayo kita buat momen lebih banyak lagi di tahun 2023 nanti! Happy new year!

Waktu berlalu begitu cepat ketika cinta ada di dalam hidupmu. Bersulang untuk satu tahun lagi dan selamanya. Selamat tahun baru, teman hidupku!

Sayang, saat kamu mempersiapkan diri untuk menghadapi tahun baru 2023 nanti, semoga menjadi tahun yang penuh dengan peluang dan semangat positif selalu menyelimuti pikiranmu, ya. Selamat tahun baru cintaku!

Kamu masih memilikiku sampai detik ini. Itu artinya, Tuhan mengizinkan kita bersama untuk melanjutkan momen-momen yang istimewa di tahun-tahun berikutnya! Semangat untuk menyambut momen itu sayang! Selamat tahun baru, ya!

Kata-kata mutiara untuk menjadi orang yang lebih berani dalam mengejar impian

Freepik.com

Aku sangat bangga atas semua pencapaian yang kamu raih di tahun ini sayang. Aku percaya bahwa kamu tidak akan pernah berhenti meraih apa pun yang sudah kamu rencanakan! Selamat tahun baru ya, suamiku.

Aku adalah orang yang paling tahu apa saja impianmu selama ini. Kalau memang tahun ini belum ada waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Masih ada tahun depan sayang! Semangat dan selamat tahun baru!

Kita memang nggak bisa memprediksi apa yang akan terjadi tahun depan. Tapi, aku yakin akan ada banyak kejutan menarik yang bisa kita temui, khususnya impian-impianmu selama ini. Selamat tahun baru 2023 sayang!

Aku nggak sabar melihat apa saja pencapaian yang bisa kamu dapatkan di tahun 2023 nanti. Secara tahun ini saja, pencapaian kamu sudah sangat luar biasa! Jangan berhenti mengejarnya ya, sayang! Selamat tahun baru.

Aku mengenalmu sebagai sosok pekerja keras dan berjuang atas apa pun yang kamu inginkan. Dan sampai detik ini, pandanganku terhadapmu belum berubah. Jadi, aku percaya akan ada banyak impian yang bisa kamu raih di tahun 2023 nanti. Selamat tahun baru, ya!

Kata mutiara berisi harapan agar menjadi orang yang lebih baik di tahun depan

Pexels.com/Anastasia Shuraeva

Semoga tahun yang akan datang ini membawa lebih banyak kesempatan dan hal-hal baik untukmu. Aku harap kamu menjadi lebih baik dalam segala hal. Selamat tahun baru 2023!

Selamat tahun baru 2023, suamiku! Lembaran baru sudah ada di depan mata. Mari kita bersiap untuk mengukir lebih banyak kebahagiaan dan jadi orang yang lebih baik di tahun ini.

Tidak ada batasan waktu untuk menjadi orang baik. Jadi, jangan pernah berhenti melakukannya, sayang. Selamat tahun baru 2023 untuk suamiku!

Nggak terasa ya sayang, sudah begitu banyak hitungan jam, hari, minggu dan tahun yang kita lewati. Semoga kita selalu bersama dan terus belajar menjadi orang yang lebih baik, ya. Selamat tahun baru 2023.

365 hari ke depan akan menjadi petualangan baru untuk kita berdua. Semoga kita bisa terus menjadi orang yang lebih baik tanpa berharap imbalan atas apa pun itu. Selamat tahun baru 2023!

Kata-kata mutiara tahun baru untuk memperkuat hubungan

Toa Heftiba/Unsplash

Aku tidak pernah takut menghadapi ketidakpastian hidup karena memilikimu di sisiku. Untuk itu, apa pun yang terjadi di tahun baru nanti, kita harus menghadapinya bersama. Selamat tahun baru untuk cinta dalam hidupku.

Tahun yang baru selalu memberi semangat baru untuk semua aspek kehidupan yang aku miliki, termasuk menjalani hubungan bersamamu. Aku harap kamu akan terus berada di sisiku. Selamat tahun baru, ya!

Cinta kita tumbuh begitu kuat, bahkan dari apa yang sudah kita bayangkan. Aku percaya itu akan terus terjadi di tahun-tahun berikutnya dan untuk selamanya. Selamat tahun baru 2023, my love!

Tidak peduli apa yang terjadi di tahun baru nanti, jangan pernah lepaskan tanganmu dariku sayang! Semua bisa kita lalui kalau kita bergandengan bersama. Selamat tahun baru 2023.

Tidak ada yang lebih kuat dari daya tarik cinta yang kita miliki sayang. Semoga di tahun baru nanti, ikatan itu semakin kuat, ya! Selamat tahun baru.

Kata mutiara untuk selalu bersyukur

freepik.com/user15285612

Semua pencapaian yang sudah kita dapatkan hingga detik ini, pasti tidak lepas dari kehendak dan kuasa Tuhan. Untuk itu, jangan lupa untuk mengucap syukur atas semua hal itu ya, sayang! Selamat tahun baru.

Satu hal yang mungkin tidak pernah cukup untuk aku sampaikan adalah rasa syukurku pada Tuhan karena sudah mengirim kamu dalam hidupku. I love you sayang. Selamat tahun baru.

Cinta kita seperti bunga. Indah, bercahaya, penuh kasih sayang, dan murni. Aku sangat bersyukur karena menjalaninya bersamamu. Semoga kita bisa menjadi orang yang selalu bersyukur atas pemberian Tuhan, ya! Selamat tahun baru, my belove husband.

Bertemu denganmu selalu mengajarkanku untuk banyak mengucap syukur. Sebab, kamu adalah semua yang aku butuhkan dan semua yang aku cari. Semoga kita senantiasa menjadi orang yang selalu bersyukur ya di tahun 2023 nanti! Selamat tahun baru.

Aku selalu bersyukur menyambut setiap malam tahun baru bersamamu dan Tuhan lah yang menjadi saksinya. Selamat tahun baru 2023, suamiku tercinta.

Itulah tadi 30 ucapan dan kata-kata mutiara tahun baru 2023 untuk suami agar termotivasi. Semoga bisa menjadi referensi yang kamu gunakan dan membuat hubungan kalian makin erat di tahun 2023 nanti, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married