17 Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Pasangan dari Berbagai Negara

Supaya nggak bosan selalu bilang “Good night” ke pasangan.

17 Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Pasangan dari Berbagai Negara

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebelum tidur, apa yang biasanya kamu ucapkan ke pasangan? “Selamat malam”, “Good night”, atau “Have a nice dream”? Hmm.. kalau terlalu sering mengucapkan kalimat tersebut, lama-lama bosan juga, ya.

Nah, supaya ucapan selamat malam kepada pasangan lebih variatif dan terdengar lebih romantis, kamu bisa mencoba mengucapkan selamat malam dalam berbagai bahasa. Jujur saja, nih, kadang bahasa asing itu bisa terdengar romantis saat diucapkan. Jadi nggak salahnya, kamu coba kumpulkan ucapan selamat malam dari berbagai negara untuk diucapkan setiap malam kepada pasangan.

Nah, supaya kamu nggak repot-repot mencari dari berbagai sumber, berikut ini Popbela sudah merangkum 15 ucapan selamat malam romantis dari berbagai negara.

1. Korea Selatan

Jal ja, jo-eun ggum ggweo

Salah satu kalimat untuk mengungkapkan ucapan selamat malam ke pasangan yang sering digunakan adalah “jal ja, jo-eun ggum ggweo” yang dalam bahasa Indonesia artinya “Selamat malam, mimpi indah”

2. Belanda

Goede nacht en slaap lekker

Di Negara Kincir Angin, Belanda, ucapan selamat malam untuk pasangan yang sangat romantis adalah “Goede nacht en slaap lekker” atau yang dalam bahasa Inggris memiliki arti “Good night and sleep tight”

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here