Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Jadi Pelakor, 8 Aktris FTV Ini Ternyata Punya Pasangan Romantis

Aktingnya selalu bikin penonton naik darah

Puteri Avantika

Berbicara mengenai film televisi atau FTV yang tengah hits saat ini, tak lengkap rasanya jika tak menyebutkan FTV Suara Hati Istri di Indosiar sebagai salah satunya. Tak hanya original sountrack-nya saja, banyak pemainnya yang akhirnya viral karena skill akting yang mumpuni.

Salah satunya adalah para pemeran orang ketiga alias pelakor di FTV tersebut. Mereka sukses membuat jengkel para penontonnya hingga tak jarang media sosial mereka diserbu oleh netizen.

Sukes berperan jahat, di luar syuting ternyata mereka sosok penyayang, terutama kepada para pasangannya. Inilah potret manis para pelakor di FTV Suara Hati Istri dengan pasangan aslinya. Check this out! 

1. Tak jarang berperan sebagai pelakor, Nadila Ernesta nyatanya sosok penyayang bagi sang suami, Eno NTRL, dan anak-anaknya.

Instagram.com/nadila_ernesta

2. Romantis banget! Nggak ada deh yang mengalahkan kemesraan Andrea Giorgina dengan pasangan bulenya ini.

Instagram.com/andreageorginaaa

3. Sering bikin geregetan penonton, Shandy Ishabella ternyata sering tampil mesra bersama dengan sang suami di media sosial.

Instagram.com/marco.bain

4. Piawai berakting jahat, Rorencia Natassia Liu terlihat selalu mesra dengan pasangannya, Fredy Chandra.

Instagram.com/fredyoboy

5. Kerap bikin kesal penonton karena perannya sebagai pelakor, Tyas Mirasih ternyata sangat romantis bersama dengan suami, Raiden Sudjono.

Instagram.com/raidensoe

6. Piawai berakting jahat, Kenya Nindia terlihat begitu sumringah kala dekat dengan pasangannya. So sweet!

Instagram.com/mryohenc

7. Keduanya kerapkali memerankan peran antagonis, Elsya Syarif terlihat sangat serasi dengan sang suami, Menco Hidayat.

Instagram.com/mencohidayat12

8. Meski sudah cerai dengan Lembu, Massayu Anastasia tetap kompak berfoto bareng sang mantan suami dengan pakaian yang senada.

Instagram.com/masayuanastasia

Itulah potret para pelakor di FTV Suara Hati Istri, dengan para pasangan aslinya. Meski suka bikin geregetan, mereka ternyata adalah sosok penyayang keluarga. Sukses selalu buat semuanya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Kerap Jadi Pelakor, Ini 9 Potret Romantis Aktris FTV dengan Pasangan"

IDN Media Channels

Latest from Married