Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Foto Menarik Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra!

They both are very happy!

Agnes Innike Putri

Sejak dikabarkan bahwa Nick Jonas akan mempersunting Priyanka Chopra dengan mempersatu-padukan budaya Amerika-India, tentunya para penggemar sangat menantikan hari pernikahan keduanya. Nah, buat kamu yang mungkin juga menantikan hari pernikahan Nick dan Priyanka, pastinya kamu sudah mengetahui bahwa keduanya kini telah resmi disatukan dalam ikatan suci pada Sabtu (1/12) kemarin.

Bela, selain upacara pernikahan mengikuti budaya budaya Amerika-India, ternyata ada beberapa hal menarik lainnya yang membuat publik sangat amat menantikan hari bahagia Nick dan Priyanka. Kali ini Popbela sudah merangkum 11 fakta menarik di balik pernikahan dari pasangan yang berbahagia. Yuk, kita intip kesebelas fakta menariknya.

1. Lokasi pernikahan

Instagram.com/merjiaanjodhpur

Seperti yang sudah dikabarkan beberapa saat yang lalu, Nick dan Priyanka akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang super mewah. Jelas saja, keduanya akan menggelar resepsi di Instana Taj Umaid Bhawan Palace, yang memiiki 347 kamar dan tiga ruangan utama, mulai dari museum, hotel, hingga kediaman keluarga kerajaan.

2. Pakaian rancangan Ralph Lauren

Instagram.com/priyankachopra, nickjonas

Kecantikan Priyanka dan ketampanan Nick semakin bertambah saat hari pernikahannya. Hal itu nggak lepas dari pakaian pernikahan yang dikenakannya. Melansir dari Cosmopolitan, saat hari bahagianya, baik Nick maupun Priyanka mengenakan pakaian yang dirancang oleh desainer ternama asal Amerika Serikat, Ralph Lauren.

3. Nggak memerlukan waktu yang lama untuk menikah

Instagram.com/rishteycineplex

Berbeda dari pasangan lainnya, Nick dan Priyanka hanya berpacaran selama dua bulan. Setelah itu, keduanya melaksanakan pertunangan pada bulan Juli 2018. Kemudian, pada Sabtu kemarin, mereka berdua sudah resmi menjadi suami istri.

4. Perbedaan usia yang terbilang jauh

Instagram.com/rishteycineplex

Selain berbeda budaya, ternyata Nick dan Priyanka juga berbeda usia. Priyanka berusia 10 tahun lebih tua dari Nick. Meskipun perbedaan usia ini terbilang jauh, tetapi bukan penghalang bagi mereka berdua untuk dapat bersatu.

5. Cincin dari Tiffany & Co

Instagram.com/priyankachopra

Sebagaimana yang kita ketahui, Nick dan Priyanka telah bertunangan bulan Juli kemarin. Melansir dari E! News, Nick memesan cincin di toko perhiasan ternama, Tiffany & Co, sesuai dengan impian Priyanka. Cincin yang diberikan oleh Nick seberat 4 karat dengan harga USD 200.000 atau sekitar Rp 2,9 miliar. 

6. Tamu undangan

Instagram.com/biggboss_hidden_news225

Nick dan Priyanka ternyata nggak hanya mengundang sahabat dan kerabat dekat, lho. Seperti yang sudah dilansir dari Harpers Bazaar, ternyata keduanya juga mengundang beberapa orang penting, salah satunya adalah pasangan Duke dan Duchess Sussex, Pangeran Harry dan istrinya, sahabat Priyanka yang nggak lain adalah Meghan Markle.

7. Pendamping pengantin laki-laki dan perempuan

Instagram.com/nickjonas, priyankachopra

Untuk memilih pendamping pengantin, baik laki-laki maupun perempuan, tentu akan dipilih dari beberapa kerabat dan sahabat terdekat. Demikian dengan Nick dan Priyanka. Melansir dari Harpers Bazaar, Nick memilih Kevin, Joe , dan Frankie Jonas, serta Siddarth Chopra dan Jonathan Tucker sebagai pendamping laki-laki. Sedangan untuk pendamping perempuan, Priyanka memilh manajernya, Anjula Acharia dan sahabatnya, Mubina Rattonsey.

8. Mehendi

Instagram.com/nickjonas, priyankachopra

Menjelang hari pernikahannya, ada satu ritual yang dianggap penting untuk dilakukan setiap perempuan di India, yaitu Mehendi. Begitu pula dengan Priyanka, tentunya dia nggak melewatkan ritual Mehendi begitu saja.

9. Sangeet

Instagram.com/nickjonas, priyankachopra

Dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan oleh Nick dan Priyanka, ada satu acara yang paling menarik perhatian publik seperti yang diunggah oleh keduanya di Instagram mereka masing-masing, yaitu Sangeet atau pesta musikal. Nick dan Priyanka pun melakukan Sangeet sesuai dengan tradisinya, yaitu bukan hanya mereka berdua saja yang melakukan kompetisi menari sambil diiringi musik, tetapi juga seluruh keluarga, baik keluarga Nick maupun keluarga Priyanka.

10. Upacara pernikahan lintas budaya

Instagram.com/zeeamericas

Sebagai dua insan yang berbeda budaya dan menghargai perbedaan tersebut, Nick dan Priyanka telah berpikir panjang untuk melaksanakan pernikahan dengan menggabungkan upacara pernikahan Hindu-Kristen. Hal itu dibuktikan keduanya pada Sabtu (1/12) di mana mereka berdua telah mengucapkan janji nikah secara Kristen. Sedangkan pada keesokan harinya, Minggu (2/12), Priyanka dan Nick melaksanakan upacara pernikahan secara Hindu, seperti yang sudah dilansir dari Elite Daily.

11. Total biaya pernikahan

Instagram.com/priyankachopra

Bela, di balik pernikahan yang begitu megah, pastinya nggak sedikit jumlah uang yang dikeluarkan. Melansir dari E-news, biaya pernikahan Nick dan Priyanka berkisar lebih dari USD 500.000 atau sekitar Rp7,1 miliar.

Wow, congratulations both of you, Nick and Priyanka! Happily ever after!

IDN Media Channels

Latest from Married