Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Ini Kronologinya!

Istri Rendy ungkap perselingkuhan dari 2022

Natasha Cecilia Anandita

Ternyata kasus perselingkuhan artis masih belum usai. Selasa (20/6/2023) malam, ramai di Twitter tentang dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett. 

Hal ini panas diperbincangkan setelah istri Rendy, Lady Nayoan, mengunggah Instagram Story dengan menyebut akun Syahnaz dan Rendy. Dalam unggahannya, Lady menceritakan kronologi dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz, sekaligus menampilkan bukti-buktinya. 

Berikut kronologi dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett mengutip dari Instagram Story Lady Nayoan. 

1. Perselingkuhan dimulai sejak Juli 2022

instagram.com/ladynayoan

Dalam unggahannya, Lady Nayoan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut sudah berlangsung sejak Juli 2022 lalu. Namun, ia tetap sabar dan berupaya mempertahankan rumah tangganya.

Apalagi dirinya kala itu tengah hamil anak ketiga. Saat itu, anaknya harus lahir terlebih dahulu karena ia mengalami pecah dinding rahim dan ia kritis sampai menjalani operasi khusus yang hampir meregang nyawa.

Tapi, Rendy dan Syahnaz pun masih tak menyudahi perselingkuhan itu. Hubungan terlarang Rendy dan Syahnaz sendiri diduga tumbuh setelah keduanya sering main FTV dan membintangi acara bareng. 

2. Syahnaz belikan ponsel baru dan minta maaf

instagram.com/ladynayoan

Pada 8 Agustus 2022, Syahnaz dan Rendy masih berhubungan. Syahnaz bahkan membayar untuk menyewa hotel demi bertemu Rendy. Tak sampai di situ, ternyata adik Raffi Ahmad itu juga membelikan Rendy sebuah smartphone beserta nomor kartunya supaya tak ketahuan kalau mereka berhubungan. 

Dalam unggahannya itu, Lady mengatakan kalau Syahnaz lah yang selalu menghubungi Rendy walau nomor handphone Syahnaz sudah 3 kali diganti oleh suaminya, Jeje 'Govinda'. 

Pada 8 September 2022, menjadi pertama kalinya Syahnaz meminta maaf pada Lady atas perbuatannya itu. Dengan lembut, Lady memaafkannya karena percaya dua artis itu masih punya hati, terlebih melihat ia sedang hamil.

Lady tak mau memperpanjang masalah karena sedang fokus pada kesehatan kehamilannya dan meminta tolong supaya perselingkuhan tersebut tak berlanjut. Bahkan, 11 September 2022, Syahnaz, Rendy, Lady, dan Jeje sempat syuting bareng di sebuah judul FTV yang mereka bintangi. Diketahui, Lady dan Jeje menjadi cameo di FTV tersebut.

Tapi, lagi-lagi mereka melanjutkan hubungan tersebut. Syahnaz diketahui mendatangi Rendy saat syuting di Bandung, Jawa Barat pada 29 Oktober 2022. Mereka makan bareng dan Syahnaz membelikan Rendy botol merek Corkcicle. 

3. Chat mesra berlanjut di aplikasi ojek online

Dok. Internet, instagram.com/ladynayoan

Hubungan terlarang itu ternyata masih berlanjut lagi pada bulan Januari 2023. Bukan lagi di aplikasi chat biasa, Syahnaz dan Rendy justru malah saling berkirim pesan mesra di aplikasi ojek online. Lebih panasnya lagi, Syahnaz dan Rendy memanggil satu sama lain dengan panggilan suami istri. Emoji love dan kiss memenuhi chat mereka bak anak muda yang sedang kasmaran. 

4. Meminta maaf kedua kalinya

instagram.com/ladynayoan

Pada 19 Januari 2023, Syahnaz meminta maaf kedua kalinya pada Lady karena tak berhasil memegang perkataannya untuk tak berhubungan lagi dengan Rendy. Ia mengatakan malu karena hal tersebut. Ia juga mengatakan sudah menghapus semua kontak Rendy dan memblokirnya.

Syahnaz juga mengatakan sudah diperingati suaminya untuk tidak berhubungan lagi. Bahkan, Jeje mengatakan jika perselingkuhan itu kembali terulang, mereka akan berpisah dan Jeje membawa dua buah hati mereka. Syahnaz bahkan berkata ia tak mau hal tersebut terjadi. 

Lady masih memaafkan saat itu. Bahkan, ada seseorang yang memberi info kepada salah satu media infotaiment bahwa ada dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy. Dengan lapang dada, Lady bahkan masih membela suaminya dan Syahnaz dengan mengirim direct message (DM) kepada akun tersebut. 

5. Gambar tato wajah Syahnaz di pungung dan buat perjanjian

Dok. Internet, instagram.com/ladynayoan

Saking cintanya pada Syahnaz, Rendy bahkan menato punggungnya dengan wajah Syahnaz. Kala itu, Rendy beralasan tato tersebut merupakan balasan kemarahan karena ia dilaporkan melakukan KDRT psikis oleh istrinya. 

Tak kuat menahan sakit hati, sebenarnya Lady sempat melaporkan Rendy ke polisi dengan laporan KDRT psikis saat menemukan chat mesra suaminya dengan Syahnaz di aplikasi ojek online. Namun, laporan tersebut akhirnya dicabut dengan kesepatakan Syahnaz dan Rendy berhenti berhubungan, menanda tangani surat kesepakatan, dan berjanji akan menghapus tato tersebut. 

6. Dipergoki netizen dan masih suka ketemuan

instagram.com/ladynayoan

Tak berhenti, di bulan Februari 2023 hubungan mereka masih berlanjut lagi. Syahnaz menghubungi Rendy dengan nomor barunya dan masih mengelak bahwa ia tak berhubungan. Tapi, setelah Lady melihat riwayat Google maps suaminya, diketahui bahwa mereka masih saling bertemu. 

Rendy beberapa kali menyambangi studio tempat Syahnaz syuting dan bolak-balik ke rumah Syahnaz saat suami Syahnaz sedang ke London, Inggris. Pada 22 Februari 2023, seorang netizen juga mengatakan memergoki keduanya jalan-jalan bersama di PIK Avenue. 

7. Masih berhubungan hingga saat ini

instagram.com/syahnazs, ladynayoan, rendykjaernett1

Sudah hampir setahun, ternyata hubungan terlarang itu tak kunjung disudahi. Pada unggahan Instagram Story kemarin, Lady mengatakan dua pemain FTV itu masih sering chatting mesra dan mengirim gambar serta video untuk satu sama lain. 

8. Lady harap segera selesaikan dan perjuangkan cinta mereka

instagram.com/ladynayoan

Habis kesabaran, akhirnya Lady mengatakan bahwa mereka seharusnya lebih berani untuk memperjuangkan cinta mereka. Ia ingin semuanya disudahi dan menyelesaikan lebih dahulu hubungan mereka dengan pasangan masing-masing. 

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI-lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," kata Lady.

"Saya kasih tahu kalian bagaimana mencintai seharusnya, harusnya cinta itu mampu membuat kalian berani mewujudkan cinta itu, tapi selesaikan dulu hubungan kalian dengan saya," tegasnya. 

" Kalau kalian tidak berani mengungkapkannya, biar saya bukakan jalan kalian supaya lancar, yaa..." tambah Lady lagi. 

Hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak Syahnaz maupun Rendy sendiri tentang dugaan perselingkuhan tersebut. Syahnaz dan Rendy juga menutup kolom komentar Instagram-nya. 

IDN Media Channels

Latest from Married