Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bocoran Pernikahan Lee Seung Gi, Yoo Jae Suk Akan Jadi MC!

Para sahabat akan isi acara, ini bocoran venue-nya!

Natasha Cecilia Anandita

Hari pernikahan merupakan hari yang paling ditunggu dan bahagia. Pernikahan menjadi sebuah acara sakral dan dirancang dengan sebaik mungkin sebagai hari sekali seumur hidup mengikat janji suci dengan kekasih. 

Nah, pastinya semua hal tentang pernikahan akan dirancang secara matang, begitu juga dengan pernikahan aktor populer Korea, Lee Seung Gi. Setelah mengumumkan akan menikah pada April 2023 mendatang, beberapa bocoran tentang hari pernikahan pasangan artis itu mulai terbongkar. 

"MC Nasional Korea", Yoo Jae Suk, disebut-sebut akan menjadi host di acara sang bintang yang memang diketahui keduanya bersahabat. Apalagi, ya, kira-kira bocoran pernikahan mereka? Dilansir dari beberapa sumber dalam dan luar negeri, berikut bocoran pernikahan Lee Seung Gi dan kekasihnya, Lee Da In, yang tinggal sebentar lagi. 

1. Venue-nya berada di hotel mewah

seoul.intercontinental.com

Pernikahan yang akan berlangsung pada 7 April 2023 mendatang ini akan diselenggarakan di sebuah hotel mewah di Seoul, Korea Selatan. Diselenggarakan tertutup, pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan bertempat di Grand Inter Continental Seoul - Parnas, Gangnam, Seoul. Hotel tersebut berada di jantung daerah Gangnam yang dikenal sebagai daerah elit di kota Seoul. 

2. Yoo Jae Suk akan jadi MC

Dok. Internet

Hal selanjutnya yang menjadi perbincangan panas sampai timbul kritikan adalah MC Nasional Korea, Yoo Jae Suk, yang diminta dan dipastikan menjadi host di acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. 

Hal ini diketahui dari pernyataan agensi Lee Da In kepada media Korea pada Kamis (23/2/2023) kemarin. Yoo Jae Suk dan Lee Seung Gi memang sering membintangi beberapa program, salah satunya Busted!. Agensi Yoo Jae Suk, Antenna, juga mengakui kabar tersebut bahkan Lee Seung Gi sendiri yang memintanya. 

Namun, kritikan muncul lagi  bagi mereka dari beberapa netizen Korea. Ada yang menyayangkan sampai nyinyir mengapa Lee Seung Gi meminta Yoo Jae Suk dan mengapa Yoo Jae Suk mau menerimanya.

Belum lagi, diketahui bahwa Lee Seung Gi sendiri merupakan bagian dari Kang Ho Dong Line, yaitu termasuk komedian atau MC yang satu circle atau bersahabat dekat dengan MC populer Korea lainnya, Kang Ho Dong.

3. Lee Juk akan isi acara

Dok. Internet

Selain Yoo Jae Suk, penyanyi Lee Juk juga dikabarkan akan mengisi acara atau bernyanyi di pernikahan Lee Seung Gi. Musisi 48 tahun itu akan menyanyikan lagu ucapan selamat dengan lagu balad hit-nya, "It's Fortunate" yang tetap menjadi lagu ucapan selamat paling populer yang dinyanyikan di pesta pernikahan di Korea Selatan. 

4. Dihadiri keluarga terdekat dan bintang Korea

instagram.com/xx__dain, Dok. Internet

Dalam pernikahan tersebut dikatakan bahwa keduanya akan menggelar pernikahan secara tertutup dan intim dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Namun, seperti yang diketahui bahwa keduanya adalah bintang hiburan Korea Selatan, dipastikan banyak sahabat artis Korea megabintang lainnya yang akan datang ke acara tersebut. 

Belum lagi Lee Seung Gi merupakan entertainer senior di tiga bidang sekaligus, mulai dari musik, akting, hingga variety show. Pernikahan ini mungkin jadi ajang reuni dan perkumpulan bintang-bintang Korea. 

5. Isu pindah agama sebelum menikah

instagram.com/xx__dain, instagram.com/leeseunggi.official

Mengutip dari beberapa sumber seperti SBS dan Newsis, sebuah laporan menyatakan bahwa Lee Seung Gi pindah agama sebelum menikah. YouTuber Lee Jin Ho mengatakan juga tentang hal tersebut bahwa saking cintanya Lee Seung Gi, ia mengunjungi kuil demi pacarnya. 

"Lee Seung Gi awalnya seorang Kristen, tetapi kini dia sering mengunjungi kuil untuk pacarnya, Lee Da in," kata Lee Jin Ho.

Keluarga Lee Da In diketahui merupakan penganut Buddha yang taat. Da In juga telah mengubah nama aslinya (Lee Joo Hee) menjadi nama Buddhist, Lee Ra Yoon, pada Juni 2022 lalu. Kakak Lee Dain, Lee Yu Bi, juga mengubah nama aslinya menjadi Lee So Yul.

"Keluarga Kyeon Miri sudah mengakui dia (Seung Gi) sebagai menantu mereka sampai-sampai dia melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan Kyeon Miri," lanjut Lee Jinho melanjutkan. Kyeon Mi Ri juga memberi sang aktor gelang manik kesayangannya yang dikenal sebagai simbol kepercayaan pada ajaran Buddha.

Lee Seung Gi juga sempat tampil botak dalam sebuah acara penghargaan, dan mengklarifikasi bahwa hal itu untuk keperluan film terbarunya di mana ia menjadi seorang biksu. Meski begitu, tak ada pengakuan resmi dari Lee Seung Gi terkait keyakinannya. 

Itulah 5 bocoran pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang akan dilangsungkan pada awal April mendatang. 

IDN Media Channels

Latest from Married